Nama-Nama Kota di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Nama-Nama Kota di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Nama-Nama Kota di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Paket travel tour Jepang Jakarta yang ditawarkan Satutours akan mengajak Sahabat Satutours untuk menjelajah banyak kota indah di Jepang. Sebagai salah satu jasa travel terpercaya, Satutours tidak hanya menyediakan paket/travel umroh plus di Jakarta, namun juga tur kunjungan ke beberapa negara tetangga, salah satunya Jepang. Berikut ini beberapa kota di Jepang yang ditawarkan dan wajib untuk dikunjungi:

  1. Tokyo

paket tour tokyo Satutours
paket tour tokyo Satutours

Di kota yang menjadi maskotnya Negeri Sakura ini, Sahabat Satutours bisa melihat Tokyo Tower, sebuah menara yang sangat tinggi. Dari menara ini, pemandangan kota Tokyo terpampang megah dengan latar Gunung Fuji yang terkenal. Baik malam maupun siang, pemandangan dari atas ketinggian ini sangat indah. Belum lagi adanya museum lilin dan galeri di dalam menara yang memberikan suguhan yang tak kalah eloknya.

  1. Kamakura

paket tour kamakura Satutours
paket tour kamakura Satutours

Di kota ini, Sahabat satutours dapat menikmati berbagai koleksi kuil, candi, dan monumen terbaik yang ada di Jepang. Patung dengan ukuran raksasa yang diberi nama Great Buddha pun bisa menjadi pemandangan utama Sahabat Satutours. Bukan hanya ukurannya yang menarik wisatawan, namun juga pahatannya yang mempunyai nilai seni tinggi. Tak heran jika patung dijadikan sebagai maskotnya kota Kamakura.

  1. Kyoto

paket tour Kyoto Satutours

Di kota ini, banyak sekali tersimpan berbagai situs sejarah yang menjadi sumber budaya Jepang saat ini. Bahkan, lebih dari 15 situs di antaranya masuk dalam Warisan Kekayaan Dunia UNESCO. Tak heran jika kota ini juga sering disebut The Thousand Year Capital. Di kota ini juga, Sahabat Satutours bisa menemukan berbagai restoran tradisional dan kedai teh khas Jepang. Dan, jika beruntung, Sahabat Satutours bisa melihat para seniman tradisional dengan pakaian khasnya (geisha) di Distrik Dion.

  1. Osaka

paket tour Osaka Satutours
paket tour Osaka Satutours

Sebagai pusat perekonomian Jepang selama berabad-abad, menjadikan kota ini sangat istimewa. Berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, sekaligus hiburan malam banyak terdapat di kota ini. Di kota ini juga terdapat budaya Koidaore, sebuah budaya di mana orang dipersilakan untuk makan dan minum sepuasnya hingga perut tidak kuat lagi dan jatuh terlentang. Untuk tempat wisatanya yang populer, Osaka mempunyai Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan Universal Studio Jepang.

  1. Hokkaido

paket tour Hokkaido Satutours
paket tour Hokkaido Satutours

Kota ini mempunyai cuaca yang sangat ekstrim, terlebih pada musim dingin. Suhunya bisa mencapai di bawah nol derajat celcius. Tak heran jika di sini surganya para penyuka olahraga snowboarding. Sebab, pada saat musim dingin, kota akan dipenuhi salju. Tidak hanya itu, laut pun akan membeku, sangat pas untuk berselancar dengan boad di hamparan salju yang luar. Pada musim panas, kota ini tidak mempunyai suhu sepanas kota lain, sehingga sangat nyaman untuk bersepeda ria bersama keluarga.

  1. Ishigaki

Ishigaki jepang
Ishigaki jepang

Kota ini sangat cocok dikunjungi bagi Sahabat Satutours yang ingin bersantai dan jauh dari hingar bingar kota. Sebab, pulau utama di Kepulauan Yaeyama ini terkenal akan hamparan pasir putih di sepanjang bibir laut yang berwarna biru menenangkan. Belum lagi dengan keindahan terumbu karangnya yang masih alami di Glass Bottom Boat. Pastinya sangat memukau dan dijamin Sahabat Satutours akan terpesona, terlebih dengan berbagai jenis ikan berwarna-warni di sekitar pulau ini.

Dengan mengunjungi ke berbagai kota di atas, dijamin Sahabat Satutours akan mendapatkan keasyikan yang tak kalah serunya jika memilih paket/travel tour Korea. So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website resmi Satutours di www.satutours.co.id, dan pilih paket istimewa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *