Biaya Tour Jepang dari Jakarta

Biaya Tour Jepang dari Jakarta

Biaya Tour Jepang dari Jakarta

Biaya travel Jepang bisa menjadi solusi bagi Sahabat Satutours yang ingin menikmati liburan di negeri Sakura dengan biaya hemat. Banyak orang mengira, berlibur ke luar negeri seperti Jepang harus menyediakan uang tebal. Padahal tidak! Hanya dengan mengikuti paket tour ini, dengan kantong tipis pun Sahabat Satutours juga bisa berkunjung ke Negeri Matahari Terbit ini.

Biaya Tour Jepang

Biaya Tour Jepang bersama keluarga
Biaya Tour Jepang bersama keluarga

Berapa sebenarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk merasakan paket tour yang tidak kalah kerennya dengan paket/travel tour Korea ini? Cukup beragam. Ada beberapa paket tour Jepang dengan biaya berbeda, tergantung dari jadwal keberangkatan. Tapi jangan khawatir. Rentang harganya tidak terpaut jauh dan masih termasuk murah dibanding travel tour lainnya. Untuk tahun ini, rentang biaya yang ditetapkan mulai dari 18,5 jutaan hingga 23 jutaan.

Murahnya harga ini tidak lepas dari beberapa maskai penerbangan yang memberikan tawaran diskon. Belum lagi dengan banyaknya toko di Jepang yang menyediakan berbagai pernik untuk oleh-oleh dengan harga murah meriah. Hal ini akan semakin menghemat pengeluaran yang Sahabat Satutours selama di Jepang.

Fasilitas Tour Jepang

Fasilitas Tour Jepang bersama Keluarga
Fasilitas Tour Jepang bersama Keluarga

Dengan biaya di atas, Sahabat Satutours akan mendapatkan berbagai fasilitas istimewa, seperti:

  1. Hotel berbintang tiga. Tidak hanya menginap dengan fasilitas sangat baik, breakfast dengan makanan halal juga akan Sahabat Satutours dapatkan secara free.
  2. Untuk makan siang dan malam, Satutours telah menyiapkan kuliner paling lezat di Negeri Sakura, namun tetap bebas alkohol dan daging babi.
  3. Untuk memudahkan Sahabat Satutours dalam berkomunikasi dengan penduduk setempat, seorang pemandu berpengalaman siap mengawal perjalanan Sahabat Satutours. Pengalamannya tersebut akan dapat membantu Sahabat Satutours dalam mengulik lebih dalam tentang kebudayaan Jepang. Plusnya lagi, para pemandu yang dimiliki Satutours sangat fasih dalam berbahasa Jepang maupun Indonesia.
  4. Bebas biaya masuk tempat wisata maupun transportasi selama mengunjungi tempat wisata. Dengan kata lain, Sahabat Satutours hanya tinggal duduk manis di dalam bus subway yang sudah disediakan sambil menikmati pemandangan yang ada.

Keistimewaan Osaka

keistimewaan OSaka
keistimewaan OSaka

Salah satu destinasi yang dituju pada paket tour Jepang Halal Satutours adalah kota Osaka. Mengapa Osaka? Pastinya banyak keistimewaan dari kota kecil ini. Berikut beberapa keistimewaan tersebut:

  1. Meskipun termasuk kota kecil di Jepang, namun kesan kosmopolitan tetap tampak di kota ini. Bagaimana tidak? Kota ini tidak pernah tidur karena termasuk kota dagang sejak zaman Edo. Sangat cocok bagi Sahabat Satutours yang gemar berbelanja sambil menikmati gemerlap lampu malam di Umeda.
  2. Mempunyai nuansa Edo yang kental. Hal ini terpancar dari Open Air Museum of Old Japanese Farmhouses, sebuah desa dengan 11 rumah pertanian Edo. Lumbung padi, pohon bambu, hingga kincir angin juga ada di desa yang unik ini.
  3. Adanya gedung langit Umeda (Umeda Sky Building) yang terbuat dari empat menara raksasa yang saling berhubungan. Mengambil gambar dari atas ketinggian di bangunan 40 lantai ini, pasti mempunyai sensasi tersendiri dan so pasti instagrammable.
  4. Terdapat akuarium terbesar di dunia, yaitu Akuarium Kaiyukan. Di sini, Sahabat Satutours dapat menikmati bawah laut tanpa harus menyelam. Sebab, akuarium ini terdapat di desa pelabuhan.

Untuk berkunjung ke luar negeri, tidak perlu menggunakan paket/travel tour Turki. Dengan paket ini, Sahabat Satutours pun bisa merasakan sensasi menikmati berbagai musim. Untuk lebih jelasnya tentang paket tour Jepang ini, silakan kunjungi website resmi Satutours di www.satutours.co.id. Istimewanya lagi, Sahabat Satutours bisa menyesuaikan itinerary yang akan dikunjungi dengan budget yang ada. Murah, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *