Travel Tour Jepang untuk di Jakarta

Travel Tour Jepang untuk di Jakarta

Travel Tour Jepang untuk di Jakarta

Paket/travel Jepang kini hadir di Jakarta. Paket ini menawarkan berbagai keasyikan menikmati musim-musim di Jepang. Mulai dari paket tour Summer, Autumn, Winter, hingga paket private Jepang akan membuat Sahabat Satutours terkesan telah mengunjungi Negeri Sakura ini. Berikut ini ulasan lebih lengkapnya tentang tour Jepang yang disediakan Satutours dan wajib dicoba.

PAKET PAKET TOUR JEPANG

Perlu Sahabat Satutours ketahui, di Jepang terdapat lima musim, yaitu musim panas (summer), dingin (winter), semi (spring), gugur (autumn), dan musim hujan (rain). Kelima musim ini tentu mempunyai keistimewaan saat dikunjungi. Tak heran jika Satutours menyediakan pemberangkatan tour untuk setiap musim tersebut. Berikut ini beberapa paket tour yang ditawarkan Satutours:

  1. Japan Summer Tour
Paket Tour Jepang Saat Summer
Paket Tour Jepang Saat Summer

Pada paket ini, Sahabat Satutours akan merasakan sensasi perjalanan di Jepang saat musim panas. Bunga khas Jepang, sakura, bermekaran di mana-mana. Spot yang bagus sebagai latar foto selfie. Terlebih jika Sahabat Satutours berkunjung ke salah satu taman terkenal di Jepang, Ueno Park, di mana berbagai bunga sedang bermekaran dengan indahnya. Tidak hanya itu, berbagai atraksi juga sering diselenggarakan pada musim ini. Tak heran jika tempat-tempat hiburan seperti Tokyo Disney Sea dan Universal Studio Jepang pasti ramai pengunjung. Biaya untuk paket ini cukup murah, hanya berkisar 18 jutaan saja, lengkap dengan akomodasinya.

  1. Japan Autumn Tour
Paket Tour Jepang Saat Musim Gugur di Jepang
Paket Tour Jepang Saat Musim Gugur di Jepang

Pada musim ini, Jepang sedang berlangsung musim gugur. Bunga-bunga yang berwarna hijau, akan berubah menjadi merah atau oranye hingga akhirnya berguguran. Perpaduan warna-warna daun tersebut saat masih di pohon, tentu menjadi pemandangan istimewa. Belum lagi jika dedaunan tersebut berterbangan jatuh ke tanah dan Sahabat Satutours berada di bawahnya. Sungguh, sensasi luar biasa yang tidak kalah asyiknya dengan paket/travel Korea. Dan, Sahabat Satutours dapat merasaka sensasi tersebut jika menggunakan paket yang dihargai sekitar 19 jutaan rupiah.

  1. Japan Winter Tour
Paket Tour Jepang Saat Musim Dingin di Jepang
Paket Tour Jepang Saat Musim Dingin di Jepang

Jika ingin melihat salju dan berbagai festifal yang berkenaan dengan salju di Jepang, inilah paket yang wajib Sahabat Satutours pilih. Dengan mengikuti paket ini, Sahabat Satutours akan merasakan sensasi berada di lingkungan dengan suhu hingga 0 derajat celcius. Tidak hanya itu, Sahabat Satutours juga bisa merasakan langsung bermain di atas salju dengan hanya budget antara 19 juta hingga 23 jutaan.

TUJUAN DESTINASI

Dengan biaya di atas, banyak destinasi yang bakal Sahabat Satutours kunjungi. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Taman Ueno dan Taman Yoyogi yang terkenal dengan festifal Hanaminya.
  2. Akihabara, Shibuya, Asakusa, Ginza, dan Harajuku Street, tempat-tempat nongkrong anak muda dan pusat belanja di Jepang.
  3. Desa Iyashi no Sato, sebuah desa kecil yang terkenal akan Danau Saiko dan disulap menjadi galeri terbuka.
  4. Danau Kawaguchi untuk menikmati pemandangan alam persis di bawah kaki Gunung Fuji.
  5. Mendaki bukit Kachi-kachi Ropeway untuk melihat Gunung Fujiyama lebih dekat.

Keistimewaan lain dari paket tour yang tidak kalah dengan paket/travel Turki ini adalah sangat muslim friendly. Jadi, bagi Sahabat Satutours yang beragama Islam tidak perlu khawatir jika memilih paket tour ini. Mulai dari makanan halal bebas alkohol dan daging babi, hingga kemudahan dalam menjalankan ibadah shalat di masjid akan terjamin bersama Satutours. Dengan kata lain, have fun tetap, ibadah juga tidak ketinggalan. Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kunjungi website resmi kami di www.satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *