Umroh Plus Palestina

Umroh Plus Palestina

Umroh Plus Palestina

Umroh Plus Palestina
Umroh Plus Palestina

Umroh Plus Palestina merupakan salah satu kegiatan yang cukup banyak mendapatkan perhatian belakangan ini. Banyak Sahabat Satu yang sering bertanya mengenai amankah kunjungan yang dilakukan ke Palestina ini dan hal-hal lainnya. Untuk Sahabat Satu yang ingin menjalankan umroh plus tapi masih ragu, berikut ini adalah ulasan yang bisa kami berikan.

Amankah Aqsa dikunjungi?

Seperti yang kita ketahui, Palestina merupakan salah satu negara yang mengalami krisis dan perang berkepanjangan dari zaman dahulu hingga saat ini. Bahkan kabar terakhir diketahui bahwa salah satu  masjid terpenting dalam sejarah Islam yaitu Al Aqsa turut diserang oleh tentara Israel. Hal ini menjadi polemik yang sangat memprihatinkan mengingat Al Aqsa bukan hanya merupakan masjid biasa melainkan masjid saksi dari perjalanan Nabi Muhammad dalam Isra Mi’raj dan hingga saat ini masih menjadi tempat kunjungan yang penting bagi Umat Muslim.

Banyak orang yang ragu untuk mengunjungi Aqsa setelah terjadinya penyerangan tersebut. Akan tetapi Satutour.com berani mengatakan bahwa kondisi Aqsa saat ini sudah dalam kondisi yang aman. Hal ini juga disebutkan oleh pengamat dari Aqsa bahwa saat ini kondisi Aqsa sudah sangat aman untuk dikunjungi. Hanya saja memang pengawasan bagi setiap orang yang keluar masuk menjalankan Umroh Aqsa lebih diperketat lagi.

Jasa yang menawarkan umroh plus Aqsa yang aman

paket umroh plus aqsa sat;utours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa sat;utours lengkap dan murah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kegiatan kunjungan Sahabat Satu ke Aqsa memang akan mendapatkan pengawalan yang ketat. Pasalnya ada waktu dimana pemerintahan Israel melarang pengunjung asal Indonesia untuk masuk ke Aqsa. Akan tetap pelarangan ini sekarang dicabut karena kunjungan dari negara lain terutama Indonesia merupakan salah satu sumber pemasukan yang cukup besar bagi Palestina.

Meski larangan sudah dicabut akan tetapi pengawasan tetap dilakukan. Bagi pengunjung yang berasal dari negara dengan mayoritas agama muslim seperti Indonesia, pengawalan dilakukan lebih intensif. Biasanya  Sahabat Satu yang memiliki nama yang berbau Islami akan mendapatkan pengarahan dan juga pemeriksaan lebih lanjut mengenai kunjungan yang dilakukan dengan menggunakan Paket Umroh Plus Aqsa. Jika Sahabat Satu menggunakan jasa travel umroh yang terpercaya seperti Satutour.com hal ini tidak akan menjadi masalah karena pihak jasa Satutour.com akan membantu Sahabat Satu untuk mempersiapkan diri sehingga tidak kaget dengan masalah pemeriksaan tersebut. Oleh karena itu menggunakan jasa yang terpercaya dan berpengalaman seperti Satutour.com akan sangat membantu dalam menjalankan kegiatan Umroh yang aman.

Tujuan Umroh plus Aqsa

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Ketika Sahabat Satu menjalankan kegiatan umroh plus bersama dengan Satutour.com maka jaminan keamanan bukan menjadi satu-satunya jaminan yang akan Sahabat Satu dapatkan. Kelebihan lain dari kegiatan umroh plus yang dilakukan bersama dengan Satutour.com salah satunya adalah banyaknya tujuan wisata yang bisa didapatkan. Kemana saja tujuan wisata yang akan dilakukan di dalam paket umroh plus wisata ini? Berikut ulasannya.

  • Melakukan ziarah

Ketika  Sahabat Satu menjalankan kegiatan Umroh plus maka salah satu kegiatan wisata yang bisa dilakukan adalah menjalankan ziarah ke makam para nabi.

  • Melakukan kunjungan ke masjid penting

Selain melakukan ziarah ada juga kunjugan ke masjid-masjid penting seperti masjid Al Aqsa, Masjid Umar, Masjid Syaqr, dome of rock, Masjid Ibrahim Al-Khalil dan masih banyak yang lainnya.

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
  • Melakukan napak tilas di tempat bersejarah dan penting dalam Umroh Plus Palestina

Seperti Bethlehem, gunung heno, gua ashabul khafi, Tel Aviv, Laut Mati, Petra dan juga Teluk Aqaba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *