Umroh Plus Wisata Religi Ke Masjidil Aqsa

Umroh Plus Wisata Religi Ke Masjidil Aqsa

Umroh Plus Wisata Religi Ke Masjidil Aqsa

Umroh Plus Wisata Religi Ke Masjidil Aqsa
Umroh Plus Wisata Religi Ke Masjidil Aqsa

Bagi umat Islam yang ingin beribadah umroh sekaligus mendapatkan pengalaman berwisata religi di Palestina, kini bisa dengan mudah didapatkan. Asalkan Sahabat Satu bergabung dengan paket umroh plus Aqsa. Travel tour ini memiliki program yang akan membawa Sahabat Satu berkunjung ke beberapa tempat religi di Palestina, seperti Betlehem yang sering dikunjungi oleh orang kristiani serta Masjidil Aqsa. Pada dasarnya destinasi wisata yang dikunjungi di kota Palestina memang mempunyai sejarah religi dan juga mempunyai keunikan tersendiri. Sehingga dengan mengunjungi tempat wisata religi sekaligus bersejarah bagi kaum muslim akan mempunyai makna dan rasa tersendiri bagi para Sahabat Satu.

Mengenal Masjidil Aqsa

Masjidil aqsa merupakan salah satu masjid atau tempat ibadah utama bagi umat Islam, selain masjid Nabawi dan masjidil Haram. Masjid Aqsa mempunyai keistimewaan sendiri yakni di dalam kubah masjidnya terdapat batu. Selain itu, sejarah juga mencatat jika masjid Aqsa ini pernah menjadi kiblat pertama shalat bagi kaum muslim, kurang lebih 14 tahun sebelum kiblat shalatnya dialihkan ke Ka’bah, Mekah, Saudi Arabia.

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

Pada dasarnya, kebanyakan orang mengira jika Masjidil Aqsa mempunyai kubah berwarna keemasaan. Padahal, kubah keemasan itu disebut dengan kubah Shakhrah yang merupakan banguna tempat Rasulullah SAW, berpijak sebelum naik ke langit di peristiwa Isra Mi’raj. Sementara untuk kubah Masjidil Aqsa sendiri memiliki warna kihitaman. Selain itu, disekiling komplek tersebut juga terdapat sebuah tembok ratapan yang saat ini digunakan oleh kaum Yahudi untuk berdoa serta meratapi dosa mereka. Meskipun begitu, bagi umat Islam tembok tersebut merupakan bagian dari Masjid Al-Burraq yang merupakan tempat yang dulunya digunakan oleh para nabi untuk menambatkan tunggangan atau burraqnya.

Kelebihan Shalat Di Masjidil Aqsa

Berkunjung ke Masjidil Aqsa memang menjadi salah satu hal yang sangat tepat, sebab jika Sahabat Satu menunaikan ibadah shalat di dalam masjidil Aqsa maka akan senilai dengan lima ratus shalat. Ungkapan ini sesuai dengan potongan sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Baihaqi. Dimana hadist tersebut menjelaskan jika seseorang yang shalat di Masjidil Haram akan senilai dengan seratus ribu shalat, di masjid Nabawi senilai seribu shalat serta di Baitul Maqdis atau masjidil Aqsa senilai dengan lima ratu shalat.

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Jika Sahabat Satu ingin memiliki kesempatan untuk meraih tiga keutamaan shalat hanya dalam waktu yang singkat. Maka sebaiknya Sahabat Satu bergabung bersama umroh plus wisata religi ke Masjidil Aqsa.  Dengan bergabung bersama paket umroh Aqsa maka Sahabat Satu tidak hanya bisa bisa melaksanakan ibadah umrah sekaligus berkesempatan shalat di tiga masjid utama bagi umat Islam, namun juga bisa mengunjungi lokasi-lokasi penting terkait peradaban Islam.

Terdapat banyak sekali tempat-tempat yang bisa Sahabat Satu kunjungi yang ada di Palestina, seperti Gua Tsur, Gua Hira, Padang Arafah, Muzdalifah, Mina, berziarah ke makam nabi seperti makam Nabi Ibrahim as, Nabi Yakub as, Nabi Yusuf as serta lainnya. Berkunjung ke beberapa tempat tersebut dapat membuat Sahabat Satu lebih mengenal dan mengetahui mengenai peradaban Islam.

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta

Bagi Sahabat Satu yang ingin berangkat umroh sekaligus bisa menikmati wisata religi maka Sahabat Satu bisa langsung bergabung bersama paket umroh plus ke masjdil Aqsa. Demikianlah, semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat dan menjadi tambahan daftar bacaan bagi Sahabat Satu yang sedang mencari informasi seputar umroh plus wisata religi ke Masjidil Aqsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *