Umroh Muslim Tour Aqsa Jordan Dan Kairo Mesir

Umroh Muslim Tour Aqsa Jordan Dan Kairo Mesir

Umroh Muslim Tour Aqsa Jordan Dan Kairo Mesir

Umroh Muslim Tour Aqsa Jordan Dan Kairo Mesir``
Umroh Muslim Tour Aqsa Jordan Dan Kairo Mesir

Umroh muslim tour Aqsa Jordan dan Cairo Mesir – Umroh menjadi salah satu kegiatan ibadah yang tatacara pelaksanaan hampir sama dengan ibadah haji, hanya jasa ibadah umroh tatacara pelaksaannya lebih sederhana. Sehingga ibadah umroh sering disebut dengan haji kecil. Pada dasarnya, melaksanakan ibadah umroh akan jauh lebih menyenangkan, jika dibarengi dengan tour wisata ke beberapa bersejarah dalam peradaban Islam.

Bagi Sahabat Satu yang ingin melaksanakan ibadah umroh sekaligus ingin melakukan wisata religi. Maka  Sahabat Satu patut bergabung bersama paket umroh plus Aqsa. Dengan bergabung bersama paket tersebut maka Sahabat Satu tidak hanya bisa khusyuk melaksanakan ibadah umroh, namun juga bisa mengetahui sejarah peradaban dalam Islam. Perlu diketahui, menggunakan paket umroh ini, Sahabat Satu bisa berkunjung ke banyak sekali lokasi, untuk lebih jelasnya berikut ada beberapa lokasi yang akan Sahabat Satu kunjungi dengan menggunakan paket umroh plus ke masjid Aqsa.

Petra

Petra merupakan salah satu kota kuno yang sudah lama mati, sehingga kota ini sering dijuluki sebagai kota hilang ataupun kota batu. Pada dasarnya, kota kuno Petra ini dibangun diantara bukit-bukit batuan cadas oleh suku Nabatean di tahun 312 SM.  Kota Petra ini menjadi salah satu kota yang sangat populer di dunia, sebab kota ini sudah dikembangkan menjadi situs arkeologi. Selain itu, kota Petra juga masuk sebagai salah satu situs warisan UNESCO di tahun 1985.

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

Bagi Sahabat Satu yang ingin menjelajahi kota batu ini, sebaiknya Sahabat Satu menggunakan sepatu yang nyaman dan juga dengan kondisi yang prima. Sebab letak objek di kota Petra ini saling berjauhan dan bahkan ada juga yang letaknya di atas bukit. Sehingga Sahabat Satu harus menaiki seribu anak tangga untuk sampai ke atas bukit tersebut.

Gua Ashabul Kahfi

Pada dasarnya dengan bergabung bersama umroh Aqsa, Sahabat Satu tidak hanya dapat menikmati serunya mengapung di laut mati  dan berziarah ke makam Nabi, seperti Nabi Ayyub, Nabi Syu’aib dan Yusa bin Nun. Namun Sahabat Satu juga bisa mendaki Gunung Nebo hanya untuk berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi. Gua Ashabul Kahfi merupakan sebuah gua yang kisahnya telah Allah abadikan khusus di dalam kita suci Al-Qura’an. Gua ini menceritakan tentang 7 pemuda dan seekor anjing yang tertidur dalam gua tersebut hingga 309 tahun.

Masjid Quba

satutours tracel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours tracel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Masjid Quba merupakan tempat ibadah pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad Saw pada tahun 1 Hijriah atau lebih tepatnya 622 Masehi. Pada dasarnya, pembangunan masjid ini juga masuk dalam surah At Taubah, dimana dalam surah ini dijelaskan jika pendirian masjid Quba ini didasarkan atas takwa, dan juga dianjurkan untuk shalat didalamnya. Selain itu, surah At Taubah ayat 108 ini juga menjelaskan jika di dalam masjid Quba ini terdapat orang-orang yang ingin membersihkan dirinya.

Selain itu, shalat di Masjid Quba juga mempunyai keutamaan lainnya. Seperti tertuang dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Ibn Majah, dimana hadist ini menjelaskan jika orang-orang yang mendatangi masjid Quba dalam keadaan sudah berwudhu lalu shalat didalam masjid dua rakaat. Maka mereka akan memperoleh pahala yang sebanding dengan pahala umroh. Dengan berbagai keutamaan yang dimiliki masjid Quba tersebut, maka tidak mengherankan jika banyak Sahabat Satu yang mengunakan umroh muslim tour Aqsa Jordan dan Cairo Mesir untuk bisa merasakan shalat di Masjid Quba dan juga ingin mengetahui sejarah peradaban Islam yang lebih detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *