Paket Umroh Plus Tour Aqsa

Paket Umroh Plus Tour Aqsa

Paket Umroh Plus Tour Aqsa

Paket Umroh Plus Tour Aqsa
Paket Umroh Plus Tour Aqsa

Paket umroh plus tour aqsa – Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah yang ada dalam agama Islam. Pada dasarnya ibadah umroh hampir sama dengan ibadah haji, hanya saja tata cara pelaksanaan umroh lebih sederhana dibandingkan dengan tatacara pelaksanaan ibadah haji. Selain itu, saat ini banyak masyarakat lebih memilih menunaikan ibadah umroh, sebab masa tunggu ibadah haji yang lama dan harganya pun terbilang mahal. Sehingga membuat banyak orang lebih memilih menunaikan ibadah umroh karena bisa dilaksanakan kapan saja dan juga harganya jauh lebih murah.

Pada dasarnya, pelaksanaan umroh akan jauh lebih menyenangkan jika dibarengi dengan perjalanan ke tempat bersejarah tentang peradaban Islam. Salah satunya seperti berkunjung ke masjid Al Aqsa. Masjid Al Aqsa merupakan salah satu kawasan suci bagi tiga agama yaitu Islam, Kristen serta Yahudi. Masjid Aqsa yang berlokasikan di Jerusalem ini juga pernah dijadikan sebagai arah kiblat bagi umat Islam di generasi pertama hingga akhirnya dialihkan ke Ka’bah, Masjidil Haram, Saudi Arabia.

Bagi Sahabat Satu yang ingin melaksanakan ibadah umrah sekaligus tour wisata ke Masjid Aqsa. Maka Sahabat Satu bisa menggunakan paket umroh plus Aqsa. Paket umroh ini akan memberikan perjalanan yang berbeda dan juga menyenangkan bagi Sahabat Satu. Sebab Sahabat Satu tidak hanya bisa melaksanakan ibadah umroh, namun juga melakukan perjalanan ke beberapa lokasi sejarah yang sangat berkaitan dengan peradaban Islam. Bagi Sahabat Satu yang penasaran mengenai lokasi-lokasi yang dapat dikunjungi dengan menggunakan paket umroh plus ke Aqsa, maka Sahabat Satu patut menyimak ulasan berikut ini terkait lokasi-lokasi yang bisa dikunjungi menggunakan paket umroh plus ke Masjidil Aqsa..

Kubah Ash-Shakhrah

paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah
paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah

Kubah Ash-Shakhrah atau juga dikenal dengan Dome of the Rock merupakan sebuah kubah yang dibangun sekitar 4 tahun oleh para tukang dan arsitek yang sudah ahli dibidangnya. Kubah Ash-Shakhrah memiliki warna yang keemasan. Perlu Sahabat Satu ketahui, bangunan ini sangat berhubungan dengan salah satu peristiwa penting yang terjadi di dalam Islam yakni peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Dome of the Rock ini menjadi tempat pertama Rasulullah Saw berpijak saat melakukan perjalanan Isra’ Mi’raj.

Berziarah Ke Makam Nabi

Saat Sahabat Satu melakukan perjalanan umroh Aqsa maka jangan lewatkan untuk berziarah ke makan nabi. Perlu Sahabat Satu ketahui, di Yerusalem ini terdapat banyak sekali makam-makan para nabi, seperti makan Nabi Ishaq as,  Nabi Ya’kub as, Nabi Yunus as serta Nabi Yusuf as. Selain berziarah ke makam para Nabi, Sahabat Satu juga bisa berkunjung langsung ke kota Bathlehem yang merupakan kota tempat kelahiran Nabi Isa as.

Bukit Zaitun (Mount Olive)

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Bukit Zaitun menjadi salah satu tempat istimewa karena berkaitan dengan agama Kristen, Islam dan Yahudi. Nama Bukit Zaitun diambil karena di kawasan bukit ini terdapat banyak sekali perkebunan zaitun. Bagi Sahabat Satu yang menaiki Bukit Zaitun juga bisa melihat sendiri pemandangan kota Jerusalem yang luar biasa indahnya.

Itulah beberapa lokasi yang bisa Sahabat Satu kunjungi saat berabung bersama paket umroh plus ke Masjid Aqsa. Sebenarnya selain beberapa tempat yang sudah disebutkan diatas, terdapat masih banyak sekali tempat yang bisa Sahabat Satu kunjungi saat berada di Aqsa. Demikianlah, semoga ulasan yang ada diatas dapat berguna dan menjadi referensi tambahan bagi Sahabat Satu yang sedang mencari informasi mengenai Paket umroh plus tour aqsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *