Paket Umroh Dan Tour Masjid Al Aqsa

Paket Umroh Dan Tour Masjid Al Aqsa

Paket Umroh Dan Tour Masjid Al Aqsa

Paket Umroh Dan Tour Masjid Al Aqsa
Paket Umroh Dan Tour Masjid Al Aqsa

Paket umroh dan tour masjid al aqsa merupakan salah satu program tour yang khusus ditawarkan untuk Sahabat Satu yang sedang berencana mengadakan perjalanan umroh sekaligus tour masjid Al Aqsa. Perjalanan umroh ini tidak hanya untuk beribadah, namun Sahabat Satu juga bisa mengetahui beberapa lokasi penting peradaban Islam. Tentunya dengan mengetahui sejarah peradaban Islam dapat membuat perjalanan Sahabat Satu menjadi lebih menyenangkan.

Perlu diketahui selama berumroh di kota Mekkah, Sahabat Satu juga memiliki kesempatan untuk memperoleh pahala besar dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Selain itu, jika Sahabat Satu memiliki waktu senggang juga dapat berkeliling ke sejumlah tempat penting seperti Gua Hira, Padang Arafah, Gua Tsur, Muzdalifah, Jabal Rahman hingga Mina.  Tidak hanya itu saja, Sahabat Satu juga bisa memperoleh pahala besar lainnya dengan cara memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi sekaligus berziarah ke makam Nabi Muhammad Saw, Umar bin Khattab, Abu Bakar Ash-Shiddiq serta berkunjung ke sebuah tempat mustajab yakni Raudhah. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa tempat yang bisa Sahabat Satu kunjungi saat bergabung bersama paket umroh plus Aqsa, yaitu:

Kubah Shakhrah

paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap
paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap

Dome of The Rock merupakan sebuah kubah yang dibangun dengan jangka waktu sekitar 4 tahun. Dome of the Rock atau juga sering disebut dengan kubah Ash-Shakhrah yang berwarna keemasan. Bangunan ini sangat berkaitan dengan peristiwa penting dalam ajaran Islam yakni peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Kubah Sharkhrah ini menjadi tempat pertama Rasulullah berpijak saat naik ke langit dalam perjalanan Isra’ Mi’raj.

Masjid Al Aqsa

Masjid Al Aqsa merupakan salah satu masjid utama dalam Islam, selain masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Masjid Al Aqsa juga pernah dijadikan sebagai arah kiblat bagi kaum muslim sebelum dialihkan ke Ka’bah di Masjidil Haram, Saudi Arabia. Masjid Al Aqsa juga menjadi bukti peristiwa Isra’ Mi’raj, sebab peristiwa perjalana Rasulullah Saw naik ke langit tempat berada di bagian tengah halaman Masjid Al Aqsa, yakni di kubah Ash-Shakhrah. Selain itu, jika Sahabat Satu shalat di dalam Masjid Al Aqsa ini juga akan senilai dengan 500 shalat. Hal ini sesuai dengan potongan hadist yang diriwayatkan oleh Baihaqi.

Keliling Kota Madinah

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Dengan menggunakan umroh Aqsa maka Sahabat Satu juga memiliki kesempatan untuk berkeliling di kota Madinah. Ada banyak lokasi bersejarah yang akan Sahabat Satu kunjungi di Madinah Al-Munawwarah seperti Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain serta masih banyak lainnya. ketika Sahabat Satu berada di Madinah, jangan lupa untuk shalat dan berdoa di Masjid Nabawi.

Keliling Kota Mekkah

Selain berkeliling di Madinah saat perjalanan umroh aqsa, Sahabat Satu juga berkesempatan untuk berkeliling kota Mekkah. Terdapat banyak sekali tempat wisata yang seru dan memberikan edukasi yang dapat Sahabat Satu kunjungi seperti Jabal Rahmah, Jabal Tsur, Mina, Muzdalifah, Jabar Nur serta Gua Hira. Selain itu, Sahabat Satu juga akan berkunjung ke Masjid ji’ranah untuk pengambilan miqat. Saat berada di Makkah sebaiknya Sahabat Satu memperbanyak shalat dan doa di Masjdil Haram.

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
`paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta

Bagi Sahabat Satu yang tertarik melakukan perjalanan umrah sekaligus berwisata ke tempat-tempat bersejarah dalam peradaban Islam. Maka Sahabat Satu bisa bergabung dengan paket umroh plus ke Aqsa. Demikianlah semoga dengan adanya ulasan diatas dapat berguna dan menjadi referensi tambahan bagi Anda semua yang sedang mencari info mengenai Paket umroh dan tour masjid al aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *