Umroh Plus Aqsa Di Akhir Tahun

Umroh Plus Aqsa Di Akhir Tahun

Umroh Plus Aqsa Di Akhir Tahun

Umroh Plus Aqsa Di Akhir Tahun
Umroh Plus Aqsa Di Akhir Tahun

Tempat apa saja yang akan Sahabat Satu kunjungi jika melakukan kegiatan umroh plus Aqsa di akhir tahun? Untuk mengetahuinya Sahabat Satu bisa cek artikel di bawah ini.

Tempat yang dikunjungi dalam umroh akhir tahun

Sesungguhnya tempat wisata yang akan Sahabat Satu kunjungi pada akhir tahun tidak berbeda jauh dengan tempat wisata yang akan Sahabat Satu kunjungi di bulan Mei mendatang dengan paket umroh plus yang dimiliki Satutour. Berikut ini adalah beberapa tempat yang akan Sahabat Satu  kunjungi.

  • Yerusalem

Salah satu daerah kan Sahabat Satu kunjungi ketika mengikuti ibadah umroh plus dari Satutour adalah Yerusalem. Di Yerusalem ini Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi makam nabi-nabi mulai dari Nabi Musa, sahabat Salman AL farisi, makam tabi’ah Al Adawiyah dan juga melihat bukit zaitun.

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

Selain itu di Yerusalem ini Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi masjid Al Aqsa yang beberapa waktu kemarin mendapatkan serangan dari tentara israel. Akan tetapi Sahabat Satu tidak perlu khawatir, saat ini kondisi di Masjid Al Aqsa sudah terkendali. Jika Sahabat Satu menjalani umroh tapi tidak datang ke masjid ini rasanya akan kurang afdol sehingga wajib bagi Sahabat Satu untuk mengunjungi masjid ini. Selain masjid Al Aqsa, ada beberapa masjid lagi yang bisa Sahabat Satu kunjungi selama di Yerusalem ini yaitu masjid Umar, masjid Syaqr dan juga dome of rock.

  • Betlehem

Di daerah ini ada banyak makam nabi yang akan Sahabat Satu temukan. Mulai dari makam nabi Ibrahim, dan Keturunannya, Siti Sarah, dan juga melihat keindahan kota Betlehem yang merupakan kelahiran Nabi Isa.

  • Gua-gua penting dan tempat lainnya

Selain kota-kota ini ada juga gua-gua penting dan juga tempat wisata lain yang akan Sahabat Satu kunjungi dalam paket Umroh Aqsa seperti gua Ahabut Khafi, Jabal Tsur, dan masih banyak lagi lainnya.

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Kelebihan Umroh plus Aqsa dari Satutour

Kelebihan menjalankan umroh plus Aqsa ini adalah Sahabat Satu bisa mendapatkan pengetahuan lebih mengenai tokoh Islami dan juga memperdalam keyakinan Sahabat Satu sebagai seorang muslim. Bayangkan bagaimana rasanya ketika selama ini Sahabat Satu hanya mendengarkan kisah beliau lalu Sahabat Satu bisa menyentuh tempat-tempat yang pernah menjadi saksi kehidupan beliau. Tentu akan ada rasa bergetar sebagai seorang yang cinta rasulnya bukan? Dengan menggunakan Paket Umroh Plus Aqsa ini Sahabat Satu akan mendapatkan perasaan tersebut.

Satutour sebagai jasa terbaik untuk traveling ala muslim

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta

Selain membawa Sahabat Satu melakukan ibadah umroh dan juga mengunjungi jejak Nabi Muhammad SAW, Satutour juga akan membantu Sahabat Satu untuk menjalankan ibadah yang lainnya lagi yaitu ibadah sedekah. Ya, memang tidak semua jasa akan mengajak Sahabat Satu untuk membagikan sedekah dalam perjalanan ibadah umroh tapi Satutour akan mengajak Sahabat Satu untuk melakukannya. Satutour memiliki sebuah program yang diberi nama SEMANTIS yaitu Sedekah Makan Gratis. Sedekah ini diberikan dalam bentuk takjil yang bisa digunakan untuk berbuka. Kegiatan ini akan dilakukan 1 kali dan bisa dilakukan kembali selama  Sahabat Satu ada di Mekkah dan madinah. Melihat programnya yang memang dirancang untuk membawa Sahabat Satu mendekatkan diri pada Allah ini bukankah jasa umroh plus Aqsa di akhir tahun Satutour dapat disebut sebagai jasa yang terbaik? Untuk ada yang ingin mendapatkan ibadah yang maksimal ketika menjalankan umroh plus segera hubungi nomor kontak Satutour yang bisa didapatkan dari websitenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *