Panorama Tour Korea Dari Satutours

Panorama Tour Korea Dari Satutours

Panorama Tour Korea Dari Satutours

Panorama Tour Korea Dari Satutours
Panorama Tour Korea Dari Satutours

Apakah Sahabat Satutours hendak berlibur ke Korea? Jika ia maka tidak perlu bingung karena saat ini Sahabat Satutours bisa mengikuti paket/Travel Tour Korea yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak akan terlupakan saat berada di negeri ginseng ini. Dengan mengikuti tour Korea dari Satutours maka Sahabat Satutours bisa melihat berbagai keindahan dan panorama Korea yang dulunya hanya bisa dilihat di drama Korea saja.

Saat berwisata ke Korea, ada banyak sekali tempat-tempat yang bisa Sahabat Satutours kunjungi. Bahkan kebanyakan tempat-tempat wisata di Korea ini mempunyai panorama yang sangat indah dan tidak bisa ditemui di tempat lainnya. Jika Sahabat Satutours penasaran mengenai panorama yang ditawarkan berbagai lokasi wisata di korea maka ikuti Panorama Tour Korea Dari Satutours. Untuk lebih jelasnya, berikut ada beberapa lokasi wisata di Korea yang menawarkan panorama yang sangat berbeda dengan tempat lainnya yakni:

Nami Island

paket wisata halal korea satutours jakarta
paket wisata halal korea satutours jakarta

Nani Island merupakan salah satu nama yang sudah tidak asing di telinga para pencinta K-pop. Hal ini dikarena Nani Island sudah sangat sering muncul di berbagai drama Korea, seperti drama populer Winter Sonata. Perlu diketahui, pulau ini memang menjadi sebuah tempat wisata favorit yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Korea. Nani Islam tidak hanya menawarkan panorama keindahan alamnya saja, namun juga menawarkan suasana yang sangat romantis. Sehingga juga cocok untuk dikunjungi bersama pasangan tercinta.

Nama pulau buatan yang berbentuk bulan setengah ini sebenarnya berasal dari nama seorang Jenderal yakni Nami. Jenderal ini di kubur di pulau yang berlokasikan di Chuncheon, Provinsi Gangwon. Jika hendak berkunjung ke Nani Islanda, sebaiknya pada saat musim gugur, karena pada saat musim gugur Sahabat Satutours bisa melihat daun pepohonan yang berjatuhan dengan berbagai warna, mulai dari warna, kuning, marun, orange dan bahkan hijau. Tidak hanya itu saja, pada saat musim gugur udara di Nani Island ini juga tidak terlalu dingin maupun panas, sehingga akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur yang romantis.

Jinhae Gunhangje Festival

paket tour korea halal dari satutours jakarta
paket tour korea halal dari satutours jakarta

Untuk melihat bunga sakura yang mekar dan gugur tidak hanya dengan berkunjung ke Jepang dengan menggunakan Paket/Travel Tour Jepang saja. Namun Sahabat Satutours juga bisa berkunjung ke Korea jika hendak melihat bunga sakura mekar dan gugur pada saat festival musim semi.

Festival musim semi atau lebih dikenal dengan Jinhae Gunhangje Festival biasanya diselenggarakan pada bulan April hingga bulan Mei. Pada dasarnya, festival ini memang rutin diselenggarakan sejak tahun 1963. Oleh sebab itu, tak heran jika pada bulan April hingga Mei sangat banyak masyarakat lokal maupun masyarakat asing yang memadati festival musim semi ini. Perlu diingat, panorama keindahan bunga sakura yang mekar ini hanya dapat Sahabat Satutours nikmati sekitar satu minggu. Selain itu, saat-saat bunga sakura jatuh berguguran yang memenuhi setiap sudut kota juga menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

travel tour korea terbaik dari jakarta
travel tour korea terbaik dari jakarta

Itulah, beberapa lokasi wisata yang menawarkan panorama alam yang sangat indah dan menawan. Selain kedua lokasi wisata tersebut, di Korea juga masih banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Jeju Island, Myeongdong, Everland Theme Park, Grand Bronze, Chungha Korean Food dan masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa Sahabat Satutours kunjungi. Perlu diketahui, sebenarnya Sahabat Satutours tidak hanya bisa berwisata ataupun berlibur saja dengan menggunakan paket travel ini, namun juga bisa untuk umroh, yakni dengan menggunakan Paket/Travel Umroh Plus di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *