Umroh Plus Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

Umroh Plus Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

Umroh Plus Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta

Umroh adalah perjalanan ibadah ke tanah suci Makkah dan Madinah. Dengan perkembangan zaman saat ini sahabat satu juga bisa melanjutkan perjalanan setelah umroh berwisata ke tempat-tempat sejarah peradaban Islam. Umroh plus wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa akan membuatkan sahabat satu berwisata sekaligus ibadah.

Selain umroh, sahabat satu juga akan berwisata napak tilas di bumi para Nabi. Seperti yang diketahui bahwa  Al Aqsa merupakan warisan dan kebanggan bagi umat Islam. Jika paket umroh plus Aqsa akan membawa sahabat satu untuk melakukan perjalanan umroh dan melakukan wisata ke Al Aqsa Palestina. Dengan paket umroh plus wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa, Sahabat satu akan juga melaksanakan ibadah umroh ditambah lagi dengan berwisata ke Mesir, Al Aqsa Palestina, dan Yordania.

Berikut adalah rincian tempat umroh Aqsa, mesir, dan Yordania yang akan membuat Anda berwisata dan tetap beribadah kepada Allah dengan menambah pengetahuan dan wawasan seputar sejarah peradaban Islam di dunia.

Makkah

Umroh Plus Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa
Umroh Plus Wisata Ke Mesir Yordania Dan Aqsa

Makkah adalah tempat tujuan utama di mana sahabat satu akan langsung mengambil miqot di Bir Ali, menunaikan ibadah tawaf mengelilingi Ka’bah, melakukan sa’I, dan diakhiri dengan tahallul atau mencukur rambut.

Madinah

Di kota tujuan utama umroh ini juga sahabat satu akan mengunjungi masjid Nabawi, melakukan ibadah di area Raudhah yang menjadi salah satu taman surga dalam Islam, dan mengunjungi atau berziarah ke makam Rasulallah SAW dan Sabahat Rasulallah Umar bin Khattab.

Al Aqsa Palestina

paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap
paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap

Aqsa tepatnya terletak di Palestina. Di Palestina sahabat satu akan memulai perjalanan ke Jerussalem melewati Allemby Bridge. Sahabat satu akan mengunjungi dan berziarah ke makam nabi Musa, Salman Al Farisi seorang sahabat Nabi, dan tokoh sufi perempuan Rabi’ah Al Adawiyah. Dari berziarah sahabat satu akan melanjutkan perjalanan ke Bukit Zaitun dan menjejakkan kaki di Masjidil Aqsa. Dalam kompleks Masjid Aqsa Anda akan berkunjung ke Masjid Syaqr, Masjid Umar, dan Dome Of The Rock yang mana diyakini sebagai injakan batu Rasulallah SAW saat diangkat ke langit bertemu Allah SWT.

Masih di Palestina, tujuan selanjutnya adalah Hebron tempat masjid Ibrahim Al Khalil berada dan melakukan ziarah ke makam Siti Sarah, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yunus,dan Nabi Yusuf. Ditutup dengan kunjungan ke Bethlehem tempat Nabi Isa dilahirkan dan Nabi Daud dimakamkan.

Mesir

Di negara yang terkenal dengan kisah Raja Fir’aun ini sahabat satu akan mengunjungi ikon Negara Mesir yaitu piramida. Dilanjutkan menuju Kairo, Kota Alexandria, dan Gunung Sinai.

Yordania

satutours travel umroh plus aqsa terepercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terepercaya di jakarta

Yordania adalah negara keindahan alam dan bukti peninggalan sejarah yang menakjubkan. Anda akan diajak melihat keagungan Kota Tua Petra, Laut Mati yang memiliki fenomena siapapun yang menceburkan diri akan selalu mengapung dan tidak akan pernah tenggelam, dan mendaki Gunung Nebo.

Apabila sahabat satu sudah tertarik, maka segera daftarkan diri untuk mengikuti paket umroh plus Aqsa, Mesir, dan Yordania. Sahabat satu dapat mempercayakannya pada penyedia travel perjalanan umroh satu tours. Satu tours akan menyediakan fasilitas lengkap mulai dari tiket PP, hotel bintang lima, transportasi full AC, menu makanan tiga kali dalam sehari, visa umroh dan visa negara yang dikunjungi, dan pastinya tersedia pemandu atau tour guide atau disebut juga muthawwif yang berpengalaman, muda, dan sangat membina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *