Umroh Plus Wisata Ke Masjid Al Aqsa

Umroh Plus Wisata Ke Masjid Al Aqsa

Umroh Plus Wisata Ke Masjid Al Aqsa

Umroh Plus Wisata Ke Masjid Al Aqsa
Umroh Plus Wisata Ke Masjid Al Aqsa

Ibadah Umrah Plus Wisata ke Masjid Al-Aqsa

Wisata ke salah satu masjid sudi umat islam tentu menjadi dambaan banyak orang. Pilihan paket umroh plus aqsa akan menyediakan paket perjalanan umroh lengkap dengan paket wisata ke al-aqsa bagi sahabat satu. Sahabat satu akan mendapatkan pelayanan dan perjalanan yang menarik dengan memilih paket umroh plus aqsa. Disela-sela ibadah, sahabat satu tetap dapat berkunjung ke situs-situs terkenal maupun tmpat bersejarah perjuangan islam yang tidak bisa dilewatkan begitu saja di Tanah Suci.

Paket umroh plus aqsa yang disediakan satutours dikemas dengan perjalanan selama 13 hari dari Jakarta. Umroh plus wisata ke masjid Al-Aqsa menjadi pilihan favorit bagi sahabat satu yang ingin melihat jejak-jejak islam. Kunjungan ke masjid Al Aqsa akan dilakukan pada hari kedua setelah tiba di Amman. Perjalanan ke Masjid Al-Aqsa akan di selingi dengan berziarah ke Makam Nabi Musa, Makam Salman Al-Farisi dan Makam Rabi’ah al-Adawiyah seorang sufi terkenal. Selama perjalanan sahabat satu dapat menikmati keindahan Bukit Zaitun yang menawan.

Sampai di Masjid Al Aqsa sahabat dapat menunaikan ibadah dan berwisata keliling masjid. Sahabat satu juga dapat berkunjung ke Masjid Umar, Masjid Syaqr dan Dome Rock yang berada di sekitar kawasan masjid Al Aqsa.

Fakta Menarik Masjid Al-Aqsa

paket umroh plus aqsa satutours murah  dan lengkap
paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap

Selama perjalanan ibadah umroh aqsa, tentu sahabat satu tidak dapat mengabaikan fakta-fakta menarik seputar masjid Al Aqsa yang memiliki sejarah islam yang kuat. Masjid Al Aqsa menjadi tempat singgah Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra’ Mikraj. Ada sebuah tempat di masjid Al Aqsa yang sekarang disebut Dome of Rock yang merupakan batu pijakan Nabi saat akan pergi Isra’ Mikraj ke langit. Dilokasi tersebut pula Nabi Ibrahim diyakini mendapatkan wahyu untuk menyembelih anaknya yaitu Nabi Ismail.

Masjid Al Aqsa terdiri dari beberapa masjid. Dome of rock yang ada di kawasan Masjid Al Aqsa juga sering disangka sebagai masjid Al Aqsa. Dome of rock menjadi kubah yang pertama kali dibangun dalam sejarah islam. Bangunan dome of rock dibangun oleh Khalifah Umayyah Abdul Malik bin Marwah. Perjalanan sahabat satu ke masjid Al Aqsa tentu akan memberikan kesan yang mendalam, sebab sahabat satu dapat berdiri langsung ditempat istimewa yaitu kiblat pertama umat islam.

Tips Umroh Plus Aqsa

Umroh plus wisata ke masjid Al-Aqsa dapat sahabat satu pilih ketika mendaftar paket umroh plus aqsa. Paket umroh plus aqsa di satutours tahun 2019 ini akan berangkat pada tanggal 1 Mei 2019. Oleh karena itu, sahabat satu bisa mulai mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Mempersiapkan niat untuk beribadah umroh merupakah hal yang penting. Namun, mempersiapkan biaya, fisik dan mental juga tidak kalah pentingnya.

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Biaya yang sahabat satu keluarkan untuk menikmati paket umroh plus aqsa mulai dari 3100 USD sampai 3300 USD tergantung pilihan paket sahabat satu. Perencanaan keuangan yang tepat dapat sahabat satu lakukan agar perjalanan sahabat satu ke tanah suci menjadi semakin berkesan. Persiapkan juga fisik dengan rajin berolahraga jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan sampai mendekati waktu keberangkatan. Olahraga yang bisa dilakukan yaitu dengan olahraga ringan sampai sedang, yang penting tidak memberatkan sahabat satu. Mengatur pola makan sehat menjadi pilihan tepat untuk menjaga kesehatan sahabat satu sebelum berangkat sampai nanti selama perjalanan di tanah suci. Nah, yang tidak kalah penting adalah menyiapkan mental. Sahabat satu dapat memperbanyak berdoa kepada Allah agar dimantapkan niatnya untuk beribadah umrah dan diberi kekuatan dan kesehatan selama ibadah umroh plus aqsa.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *