Paket Umroh Plus Tour Ke Masjidil Aqsa

Paket Umroh Plus Tour Ke Masjidil Aqsa

Paket Umroh Plus Tour Ke Masjidil Aqsa

Paket Umroh Plus Tour Ke Masjidil Aqsa
Paket Umroh Plus Tour Ke Masjidil Aqsa

Paket umroh plus tour ke masjidil Aqsa kini telah banyak tersedia mengingat banyak orang yang tertarik untuk melakukan umroh Aqsa. Sebab selain melakukan ibadah nanti, sahabat satu juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah lainnya, tentunya selain mendapatkan perjalanan yang telah diatur maka sahabat satu juga akan mendapatkan beberapa peralatan maupun fasilitas yang membantu ketika akan melakukan ibadah maupun liburan nanti. Akan tetapi dibalik semua hal itu, beberapa pihak travel akan memberikan beberapa persyaratan apabila sahabat satu ingin menggunakan paket umroh ini sehingga dengan mengetahuinya maka sahabat satu dapat menyiapkan seluruh dokumen yang diperlukan.

Persyaratan untuk mengambil paket umroh

Terdapat beberapa persyaratan yang ditetapkan apabila sahabat satu ingin menggunakan paket umroh plus tour ke masjidil Aqsa, dengan mengetahui hal ini maka mudah bagi sahabat satu agar bisa menggunakan paket umroh ini. Berikut beberapa persyaratan yang umumnya diperlukan sebagai berikut:

  1. Paspor

paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap
paket umroh plus aqsa satutours murah dan lengkap

Paspor merupakan hal yang sangat penting apabila sahabat satu ingin keluar negeri, tentunya jika ingin menggunakan paket umroh ini maka sahabat satu harus memiliki paspor. Tentunya paspor tersebut minimal berlaku 8 bulan yang dihitung dari tanggal keberangkatan nanti, oleh sebab itu sahabat satu harus menyediakan paspor terlebih dahulu untuk mempermudah keberangkatan dan pemulangan nanti.

  1. Pas foto

Pas foto juga tidak kalah penting, dimana beberapa dokumen sahabat satu diperlukan pas foto. Oleh sebab itu ada baiknya sahabat satu menyediakan pas foto yang ukurannya telah ditetapkan oleh penyedia jasa, karena ingin melakukan ibadah umroh maka pas foto umumnya memiliki latar berwarna putih. Sediakan pas foto sebanyak yang diminta oleh pihak travell guna mempermudah perjalanan sahabat satu nanti, apalagi untuk membuat pas foto tidak memakan waktu yang lama.

  1. Menyertakan surat nikah

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Apabila sahabat satu telah memiliki istri atau suami maka dapat menyertakan surat nikah, hal ini tentunya sangat penting mengingat nantinya sahabat satu juga akan ditempatkan di kamar yang sama. Apalagi tujuan sahabat satu nanti adalah melakukan ibadah, tentunya surat nikah yang diperlukan adalah surat nikah asli. Pastinya semua suami istri memiliki surat ini apabila mereka melakukan pernikahan yang sah secara agama dan di mata negara.

  1. Menyertakan kartu keluarga dan akte kelahiran asli

Apabila sahabat satu menyertakan anak-anak dalam perjalanan umroh ini maka sahabat satu harus menyertakan kartu keluarga dan akte kelahiran asli dari anak tersebut. Hal ini dikarenakan anak-anak belum memiliki kartu identitas sehingga sangat memerlukan kedua surat ini.

  1. Menyertakan KTP

KTP merupakan hal yang sangat penting mengingat kartu ini merupakan kartu identitas sahabat satu sebagai warga Indonesia. Pastinya ketika sahabat satu ingin menunaikan umrah maka diperlukan KTP terutama jika usia sahabat satu telah 45 tahun ke atas.

Beragam jenis paket umroh

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta

Tentunya pihak travel menyediakan beragam jenis paket umroh, dimana setiap paket umroh memiliki harga yang beragam. Hal ini pastinya memberikan pengaruh terhadap fasilitas yang akan didapatkan, dimana terdapat 3 jenis paket umroh. Pertama paket umroh quard yang dipatok dengan harga 3100 USD, paket umroh triple dengan harga 3200 USD dan paket umroh double yaitu 3300 USD. Tentunya dengan beragam paket umroh plus Aqsa ini maka sahabat satu dapat memilih yang sesuai dengan budget serta kebutuhan yang ada.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *