Travel Haji Visa Furoda

Travel Haji Visa Furoda

Travel Haji Visa Furoda

Travel Haji Visa Furoda
Travel Haji Visa Furoda

Menunaikan ibadah haji hukumnya wajib bagi yang telah mampu, arti kata mampu disini luas sekali seperti mampu dalam hal materi, kesehatan jiwa dan raga. Apabila sahabat satu telah mencukupi kedua syarat tersebut maka bersegeralah mendaftarkan diri naik haji. Semakin cepat maka semakin baik karena kebaikan itu jangan pernah ditunda-tunda. Sebuah program naik haji dengan waktu yang cepat bisa sahabat satu dapatkan. Program tersebut adalah Haji Furoda yang dinaungi oleh Pemerintah Arab dan diawasi oleh agen penyelenggara Travel Haji di Indonesia. Bisa dikatakan bahwa Haji Furoda merupakan haji super istimewa yang diberikan Pemerintah Arab untuk calon jamaah haji. Calon jamaah yang akan mendaftar tidak perlu mengantri lama dan tanpa kuota seperti pada Haji Plus dan Haji Reguler. Travel Haji Visa Furoda ini menggunakan visa khusus yaitu visa furoda.

Visa Furoda ini dikeluarkan oleh Pemerintah Arab, untuk sahabat satu yang berencana mengambil Haji Furoda. Semua fasilitas haji akan ditanggung oleh Pemerintah Arab dan tidak ada campur tangan Pemerintah Indonesia. Seperti mulai hotel hingga akomodasi lain dan pemandu haji yang telah diberi tanggungjawab oleh Pemerintah Arab. Setiap tahunnya Pemerintah Arab selalu membuka peluang Haji Furoda ini namun terbatas sekali jumlahnya dan tidak sebesar jumlah haji reguler dan haji plus. Harga Haji Furoda sendiri bisa dikatakan lumayan tetapi dibalik itu ada sisi menguntungkan yaitu lebih cepat dan tanpa antrian, langsung berangkat tanpa hambatan birokrasi yang membingungkan. Kisaran harga terendahnya adalah Rp.100-an juta untuk jangka waktu paling lama 3 tahun dan paling cepat 3 bulan dengan harga Rp.240-an juta saja.

paket haji furoda satutours lengkap dan murah
paket haji furoda satutours lengkap dan murah

Keistimewaan Haji Furoda:

  • Resmi/legal, karena calon jamaah telah terdaftar online ke Pemerintah Arab
  • Tanpa menunggu SISKOHAJ dari kemenag
  • Bersifat fleksibel karena bisa menyesuaikan ongkos

Cara untuk mendaftar Haji Furoda sendiri adalah sahabat satu menghubungi agen travel dan haji yang ada di Indonesia dan mengutarakan keinginan mengambil Haji Furoda dalam kurun waktu misalnya 2 tahun berangkat. Maka, agen travel Haji Furoda itu akan mencatat nama sahabat satu dan menghubungi Pemerintah Arab selebihnya segala urusan akan ditanggung oleh Pemerintah Arab. Setelah nama sahabat tercantum dan lunas melakukan pembayaran,maka tinggal menunggu waktu pemberangkatan saja. Saat tiba hari pemberangkatan maka agen travel akan mengurus sahabat dari pesawat dan akan ditemani salah satu anggota Haji Furoda dari Arab Saudi.

satutours travel haji furoda terpercaya di jakarta
satutours travel haji furoda terpercaya di jakarta

Sahabat tak perlu khawatir akan keresmian dan kelegalan dari Haji Furoda itu sendiri karena telah terdaftar dan sudah banyak yang mencoba. Hasilnya tidak mengecewakan dan sangat memuaskan. Dari peserta yang telah mengikuti Haji Furoda ini, tidak sekalipun ibadah mereka terlewat dan khusyuk. Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, Pemerintah Arab telah menerima Haji Furoda sebesar 200 an jamaah. Hal ini telah diketahui oleh Menteri Indonesia dan diizinkan walaupun Pemerintah Indonesia sendiri tidak ikut dalam kepengurusan jamaah Haji Furoda. Sahabat satu tak perlu ragu asalkan memakai haji non kuota yang berlabel Haji Furoda. Memang beberapa waktu lalu travel haji non kuota sempat bermasalah dan ada jamaah yang ditelantarkan oleh agennya. Namun, bisa dijamin dengan paket Travel Haji Visa Furoda ini ibadah haji sahabat satu tetap mabrur. Jika sahabat sudah mampu maka tak ada salahnya berhaji lebih cepat karena semakin cepat maka pahala sunnah yang sahabat satu peroleh semakin dekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *