Harga Visa Haji Furoda

Harga Visa Haji Furoda

Harga Visa Haji Furoda

Harga Visa Haji Furoda
Harga Visa Haji Furoda

Haji Furoda menjadi salah satu jenis haji yang banyak dipilih saat ini. Pasalnya, jamaah haji bisa mendapatkan keuntungan. Salah satunya tidak perlu mengantri, fasilitas istimewa setara dengan haji plus, jaminan aman, nyaman dan terdaftar serta diawasi langsung oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Jenis haji ini merupakan haji yang menggunakan visa dalam perjalanannya. Lantas, berapa harga visa Haji Furoda? Namun sebelum itu, mari lihat penjelasan tentang haji reguler, khusus dan Furoda.

Haji reguler

Dibandingkan dengan jenis haji lainnya, harga haji reguler termasuk yang paling murah dan memakan waktu lama di Arab. Selain itu, waktu tunggu haji ini juga paling lama. Haji reguler dikelola langsung oleh pemerintah dan kemudian dimasukan dalam sistem antrian haji yang dikenal dengan Siskohat.

Biasanya, kuota jamaah haji reguler berdasarkan animo dari setiap penduduk dari masing – masing kota/kabupaten. Dengan begitu, setiap kota juga memiliki waktu antrian yang berbeda – beda. Haji reguler menjadi haji yang paling murah sehingga fasilitas yang diberikan sama seperti harganya. Maka dari itu, banyak jamaah yang menuntut untuk mendapatkan fasilitas lebih baik, seperti dalam akomodasi, transportasi hingga menu makan.

paket haji furoda satutours lengkap dan murah
paket haji furoda satutours lengkap dan murah

Haji khusus

Haji khusus hadir bagi jamaah yang tidak puas akan pelayanan haji reguler. Berbeda dengan perjalanan wisata, semakin tinggi harganya akan semakin lama perjalannya. Namun, kalau haji semakin tinggi harganya semakin sebentar waktu perjalannya. Haji khusus ini biasa disebut dengan nama haji plus.

Jadi paket haji khusus yang pelaksanaannya memakan waktu 21 hari akan lebih dibandingkan dengan haji yang pelaksanaannya 14 hari. Haji khusus ini pendaftarannya diawasi dan koordinir langsung oleh Kemenag. Hanya saja, fasilitas yang diberikan dilakukan oleh travel perjalanan yang dipilih.

Pelayanan yang diberikan pastinya lebih baik dua kali lipat dibandingkan dengan haji reguler. Keberangkatannya juga tidak dari asrama haji melainkan dari hotel yang sudah disediakan oleh travel perjalanan tersebut. Selain itu, saat di Tanah Suci, jamaah haji juga akan mendapatkan hotel berbintang dan lebih dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Waktu tunggunya juga lebih singkat.

Haji Furoda

Haji Furoda menjadi salah satu program haji di luar pemerintah Indonesia. Artinya, program haji ini tidak menggunakan kuota dari pemerintah Indonesia. Dengan begitu, waktu tunggu dari jamaah haji juga tidak perlu terlalu lama. Bahkan, jamaah haji bisa berangkat dalam tahun yang sama. Haji Furoda menjadi salah satu pilihan terbaik bagi jamaah yang ingin segera berangkat haji. Untuk bisa berangkat dengan haji, jamaah membutuhkan visa. Visa yang diberikan merupakan jenis visa undangan dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Jadi bisa dikatakan Haji Furoda merupakan satu – satunya program haji yang terdaftar langsung pada kuota pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

satutours travel haji furoda terpercaya di jakarta
satutours travel haji furoda terpercaya di jakarta

Biaya Haji Furoda

Harga Haji Furoda hampir sama dengan haji plus. Artinya, fasilitas yang didapatkan juga setara dengan haji plus. Namun, keunggulan yang dimiliki adalah Haji Furoda bisa langsung berangkat tanpa antri. Untuk memastikan biaya haji ini memang bukan perkara yang mudah. Pasalnya, masing – masing biro perjalanan menawarkan tarif yang berbeda – beda sesuai dengan kebutuhan para jamaah haji.

Namun, apabila sudah mengetahui harga visa Haji Furoda, pastinya jamaah sudah tahu berapa dana yang harus disiapkan untuk membayar visa tersebut. Perlu diketahui bahwa tarif untuk visa Haji Furoda ditentukan oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Bahkan, visa tidak diberikan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *