Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten

Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten

Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten

satutours travel umroh dan haji terpercaya di jakarta
satutours travel umroh dan haji terpercaya di jakarta

Apakah sahabat satu sudah memilih Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten? Jika sudah, maka tentu saja hal tersebut merupakan pilihan yang tepat yang sudah sahabat satu pilih. Sahabat satu tidak perlu bingung mengenai apa yang harus dilakukan nantinya ketika melakukan ibadah umroh terutama mengenai tempat yang harus dituju. Ada beberapa tempat dan kegiatan yang harus sahabat satu kunjungi dan lakukan selama umroh yaitu sebagai berikut.

Bir Ali dan Tan’im

Adapun tempat pertama yang harus sahabat satu kunjungi saat melakukan ibadah umroh dengan menggunakan Travel Umroh adalah ke Bir Ali dan Tan’in. Tempat ini merupakan tempat miqot atau tempat awal untuk memulai ibadah umroh sahabat satu. Sahabat satu nantinya juga akan mengenakan pakaian ihram dengan juga membaca niat umroh. Bisa dikatakan jika Bir Ali ini merupakan syarat utama umroh yang ada di Kota Madinah. Sedangkan syarat kedua umroh yaitu dengan mengunjungi Tan’in yang ada di Kota Makkah.

Kabah dan Masjid Al Haram

paket umroh dan haji satutours  lengkap dan murah
paket umroh dan haji satutours lengkap dan murah

Tempat lainnya yang tidak kalah penting yang harus sahabat satu kunjungi bersama jamaah Travel Umroh Bekasi lainnya adalah mengunjungi Kabah. Kabah ini merupakan tempat utama sahabat satu untuk melakukan tawaf, sedangkan di Masjid Al Haram ini merupakan tempat utama untuk sahabat satu melaksanakan ibadah shalat bersama jemaah lainnya. Tahukah sahabat satu jika Kabah dan juga Masjid Al Haram ini berada di Kota Makkah, sehingga bisa sekaligus sahabat satu lakukan untuk mengunjungi Tan’im.

Maqom Ibrahim

Bagi sahabat satu yang akan melaksanakan ibadah umroh juga dianjurkan untuk mengunjungi Maqom Ibrahim dengan menunaikan shalat sunnah menghadap Maqom Ibrahim. Tahukah sahabat satu jika Maqom Ibrahim ini merupakan simbol penghormatan kaum muslim terhadap Nabi Ibrahim atas pembangunan Baitullah.

Raudah

Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten
Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten

Setelah memilih Travel Umroh yang tepat dengan pilihan Paket Umroh dan Haji Bintaro Banten ini. Maka sahabat satu juga harus mengetahui tempat-tempat yang wajib sahabat satu kunjungi selama melaksanakan ibadah umroh ini. Adapun tempat yang wajib untuk sahabat satu kunjungi adalah Raudah. Tahukah sahabat satu jika waktu yang terbaik untuk mengunjungi Raudah ini yaitu pada malam hari. Hal ini karena pada malam hari suasana di Raudah terbilang sepi jika dibandingkan dengan siang hari. Meskipun bisa dikatakan jika Raudah ini tidak akan pernah sepi, karena banyak para jemaah yang melakukan ibadah seperti memanjatkan doa di tempat suci ini. Bagi sahabat satu yang ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang sehingga nantinya bisa lebih khusyuk dalam berdoa, maka tidak ada salahnya jika mengunjungi Raudah mulai dari setelah melaksanakan shalat isya hingga menjelang waktu fajar tiba.

Madinah

paket umroh dan haji satutours berangkat dari jakarta
paket umroh dan haji satutours berangkat dari jakarta

Tahukah sahabat satu jika pergi umroh dengan menggunakan Travel Umroh Bekasi ini sangatlah nyaman dan sahabat satu juga bisa mengunjungi beberapa tempat bersejarah yang ada di tanah suci. Salah satu tempat yang tidak boleh untuk sahabat satu lewatkan adalah dengan mengunjungi situs-situs di Madinah. Ada begitu banyak situs-situs yang bisa sahabat satu kunjungi mulai dari situs Perang Uhud. Selain itu pastikan jika sahabat satu juga menyempatkan diri untuk melihat dan shalat di masjid pertama yang dibangun oleh Nabi besar Muhammad SWA yang bernama Masjid Quba. Adapun waktu terbaik untuk mengunjungi situs di Madinah ini yaitu pada pagi hari, tepatnya setelah terbit fajar setelah sahabat satu melaksanakan ibadah shalat subuh hingga menjelang waktu dzuhur tiba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *