Harga Tour Jepang Dari Jakarta

Harga Tour Jepang Dari Jakarta

Harga Tour Jepang Dari Jakarta

Harga Tour Jepang Dari Jakarta
Harga Tour Jepang Dari Jakarta

Siapa yang tak ingin berkunjung ke Jepang? Apalagi jika dalam suasana liburan. Jepang mempunyai banyak kuliner khas,4 musim, kastil dan juga banyak hal lain yang membuat Anda ingin berkunjung kesana. Namun jika harus mempersiapkan liburan sendiri mungkin akan sedikit kerepotan, jadi demi kenyamanan, keamanan dan ketenangan lebih baik memanfaatkan jasa travel tour Jepang Jakarta. Lalu berapa harga tour Jepang dari Jakarta?

Berikut adalah paket harga tour jepang dari www.satutours.co.id untuk Sobat Satu, antara lain:

Tour Jepang Di Bulan Juli – September (Musim Panas)

Paket tour Jepang pertama yang akan Kita bahas ialah Paket Tour Summer Season atau Musim Panas. Untuk paket tour ini di hari pertama Sobat Satu akan disibukkan dengan urusan keberangkatan hingga kedatangan di Tokyo dan setelahnya Sobat Satu akan menuju hotel untuk beristirahat dan meletakkan bagasi menggunakan Kereta Subway selama 1,5 jam.

paket wisata jepang halal satutours
paket wisata jepang halal satutours

Hari kedua, Sobat Satu akan diajak berlibur ke Kawaguchiko Fuji, Iyashi No Sato dan Gotemba Factory Outlet. di hari ketiga akan diajak ke Ginza untuk berbelanja, Harajuku Fashion Center, Shibuya dan menemui si anjing setia yaitu Hachiko. Dan perjalanan akan berlanjut hingga hari keenam, Sobat Satu akan diantar ke Bandara Narita untuk kembali ke Jakarta. Semua bisa dinikmati mulai dengan harga 18 juta rupiah.

Private Tour Jepang

Untuk paket yang satu ini merupakan paket yang sangat istimewa, karena traveller sendirilah yang akan menentukan ingin berlibur dimana saat berada di Jepang. Jadi sesuka hati Sobat Satu untuk menentukan lokasi wisata Jepang terbaik di Jakarta dan untuk harga silahkan langsung cek di web yang tersedia.

Tour Jepang Di Bulan Oktober – Desember (Musim Gugur)

tour wisata jepang satutours jakarta
tour wisata jepang satutours jakarta

Paket tour Jepang berikutnya ialah di musim, gugur atau Autumn Season. Untuk hari pertama dan keenam akan sama dengan paket di musim panas. Namun hari kedua hingga kelima Sobat Satu akan diajak berkeliling mulai dari Ueno Park, Tokyo Skytree Tower, Kawaguchiko Fuji, Gotemba Factory Outlet, Iyashi No Sato, Pusat Harajuku Style, Ginza, bertemu dengan patung hachiko yang terkenal, dan tempat lain yang ingin Sobat Satu Kunjungi saat sedang musim gugur. Untuk harga di mulai dari 18 – 20 jutaan dengan keterbatasan kursi penumpang.

Tour Jepang Di Bulan Januari – Maret (Musim Dingin)

Ini adalah momen liburan yang paling menyenangkan dan mungkin juga paling ditunggu masyarakat Indonesia saat ingin mengunjungi Jepang yaitu musim dingin (winter season). Musim dingin di Jepang identik dengan keberadaan salju. Nah, itulah yang dicari oleh orang Indonesia saat berada disana di musim tersebut.

Selain bertepatan dengan momen liburan sekolah, musim dingin memang menjadi daya tarik bagi turis mancanegara. Sehingga untuk harganya pun sedikit berbeda. Jika Sobat Satu memilih paket tour travel di bulan – bulan ini harganya mulai dari 19 – 28 juta rupiah. Memang lebih mahal jika dibandingkan dengan paket musim yang lain. Itu wajar saja terjadi karena hanya beberapa negara saja yang mengalami musim ini.

travel satutours penyedia paket wisata jepang
travel satutours penyedia paket wisata jepang

Sebenarnya masih banyak lagi paket yang lainnya namun tidak cukup bila dibahas disini satu per satu. Jadi ulasan ini hanyalah sebagian untuk pengetahuan Sobat Satu tentang harga tour Jepang dari Jakarta. Buruan siapkan tabungan Sobat satu untuk mendapatkan paket tour murah di Jakarta.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *