Tour Ke Jepang Dari Jakarta Untuk Keluarga

Tour Ke Jepang Dari Jakarta Untuk Keluarga

Tour Ke Jepang Dari Jakarta Untuk Keluarga

Tour Ke Jepang Dari Jakarta Untuk Keluarga
Tour Ke Jepang Dari Jakarta Untuk Keluarga

Menggunakan travel tour Jepang Jakarta setidaknya bisa Sobat Satu coba jika belum pernah sekalipun mengunjungi negara yang satu ini, tentunya hal ini akan sangat membantu. Karena berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi tentunya akan membuat Sobat Satu ketika berlibur nanti, pastinya kegiatan berlibur sangat ditunggu oleh semua orang. Sebab kegiatan ini dapat melepaskan penat ketika beraktivitas berbulan-bulan tanpa adanya jeda kecuali hari weekend, apabila hal ini terus dibiarkan maka akan membuat stress yang mengakibatkan kurang produktifnya Sobat Satu. Tentunya berkunjung ke Jepang tidak bisa asal saja, karena Sobat Satu harus menyusun rencana serta menentukan kapan waktu keberangkatan. Sebab Jepang bukanlah seperti Indonesia yang memiliki 2  musim, jangan sampai ketika Sobat Satu berkunjung ke Jepang ketika musim dingin sehingga tidak bisa menikmati tempat wisata dengan nyaman. Karena itu bulan Oktober merupakan pilihan yang tepat untuk berkunjung, sebab banyak sekali kelebihan jika Sobat Satu berkunjung pada bulan ini dibandingkan dengan bulan lainnya.

Mengapa Harus Berkunjung Saat Bulan Oktober?

berangkat ke jepang di bulan oktober bersama satutours
berangkat ke jepang di bulan oktober bersama satutours

Terdapat banyak sekali kelebihan jika berkunjung wisata Jepang terbaik di Jakarta pada saat bulan Oktober, sebab pada saat bulan tersebut Jepang memasuki musim gugur. Tentunya akan sangat banyak sekali festival yang diadakan pada bulan ini, jadi Sobat Satu tidak hanya bisa menikmati keindahan alamnya saja namun juga dapat melihat festival yang berisi budaya lokal Jepang yang tentu saja berbeda dengan budaya Indonesia. hal ini tentunya akan membuat Sobat Satu semakin mengenal budaya Jepang apalagi jika Sobat Satu begitu menyukai kebudayaan dari Jepang. Sebut saja festival Jidai Matsuri atau Kurama Fire Festival yang merupakan festival yang tidak hanya ditunggu oleh penduduk lokal namun juga para wisatawan. Apalagi di waktu musim gugur Sobat Satu bisa menikmati sepuasnya tempat wisata di Jepang tanpa harus takut dengan cuaca ekstrim, jadi akan sangat banyak hal yang akan Sobat Satu lihat di tour Jepang jika memasuki bulan Oktober. Ditambah lagi pada bulan ini terdapat juga promo dari JAL Airways sehingga tiket pesawat Sobat Satu tidak akan terlalu mahal ketika tour ke Jepang dari Jakarta untuk keluarga.

Harga Paket Tour Pada Saat Bulan Oktober

promo paket wisata jepang halal terbaik
promo paket wisata jepang halal terbaik

Terdapat 4 jadwal keberangkatan jika Sobat Satu mengambil paket tour Jepang murah di Jakarta pada saat bulan Oktober, jadi Sobat Satu bisa memilih mana harga yang cocok untuk kantong. Jika berangkat pada tanggal 5 hingga 10 Oktober maka harga yang dipatok adalah Rp 18.950.000 dengan penerbangan ANA yang langsung dari CGK. Sedangkan pada tanggal 12 hingga 17 Oktober, 21 hingga 26 Oktober, dan 26 hingga 31 November harga yang dipatok adalah Rp 18.950.000 dengan penerbangan JAL/ANA yang langsung dari CGK juga. Jadi bisa memilih kapan waktu yang tepat dan sesuai dengan jadwal Sobat Satu untuk berangkat ke Jepang, serta jangan lupa mencari tahu kapan festival tersebut diadakan jangan sampai Sobat Satu melewatkan festival tersebut. Apalagi akan banyak sekali keseruan yang akan Sobat Satu lihat, tentunya akan ada hiburan khas Jepang yang bisa membuat pengalaman yang tidak terlupakan pada negara ini. Ditambah lagi banyak sekali tempat wisata yang ramah anak di negara ini sehingga akan sangat tepat jika melakukan tour ke Jepang dari Jakarta untuk keluarga saat waktu liburan nanti.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *