Cara Mendapatkan Visa Haji Furoda

Cara Mendapatkan Visa Haji Furoda

Cara Mendapatkan Visa Haji Furoda

Cara Mendapatkan Visa Haji Furoda
Cara Mendapatkan Visa Haji Furoda

Haji Furoda – Dari tahun ke tahun daftar tunggu untuk keberangkatan haji kian bertambah . Meskipun seluruh anggaran sudah dipersiapkan untuk membayar keseluruhan biaya administrasi dengan tunai, namun itu semua tak menjamin sahabat satu mampu berangkat pada tahun yang sama ke tanah suci. Sehingga sahabat satu harus rela menunggu antrian bersama mereka yang sudah mendaftar walaupun dengan sistem pembayaran dicicil. Tak heran jika ketidakpastian tersebut membuat sahabat satu bertanya tentang kapan waktu keberangkatan ibadah haji.

Seperti kita ketahui, pemerintah kerajaan Saudi Arabia sudah menentukan porsi kuota haji dengan merata ke seluruh negara Islam di dunia. Indonesia bahkan memiliki porsi terbanyak dibanding negara lainya di dunia. Meskipun demikian, masih belum bisa menjamin keberangkatan seluruh anggota jemaah yang sudah mendaftar.

Jadi wajar jika sahabat satu sering melihat atau mendengar para calon jemaah yang memanfaatkan kuota dari negara lain dengan sengaja agar cepat berangkat ke tanah suci Mekkah. Ada yang menggunakan visa ziaroh, hingga ada yang sampai memanfaatkan jenis visa Ummal dengan cara mencuri waktu pelaksanaan ibadah haji. Cara-cara yang dilakukan tersebut, tentu tidak aman dan tidak membuat hati sahabat satu tenang.

Kuota Haji Khusus

paket haji furoda satutours lengkap dan murah
paket haji furoda satutours lengkap dan murah

Bagaimana Cara mendapatkan Visa Haji Furoda? Cara pemberangkatan ke tanah suci Mekkah tanpa antri secara resmi, legal, dan terdaftar sebenarnya bukan berarti tidak ada sama sekali. Ini pasti disebabkan tak banyak orang yang mengerti alur pendaftarannya. Pihak pemerintah kerajaan Saudi Arabia sudah membagi kuota jamaah haji dengan seadil-adilnya bagi setiap negara. Fakta di lapangan mengungkapkan bahwa pihak kerajaan Saudi Arabia juga mempunyai kuota haji khusus bagi para tamunya dan tidak banyak orang mengetahui hal tersebut.

Lalu, Siapa Saja yang Menjadi Tamu di Kerajaan Arab Saudi Tersebut?

Sahabat satu tentu gembira mendengar kabar ini, sebab impian sahabat satu untuk menunaikan rukun Islam kelima ini tanpa antri secara aman dan resmi sudah terbuka lebar lewat kuota khusus dari pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Keberangkatan haji tanpa menunggu antrian dengan menggunakan kuota haji khusus ini bukanlah hal yang mustahil. Pengawannya langsung dibawah otoritas, dengan agen-agen travel haji yang sudah mendapatkan legalitas. Bahkan pemerintah kerajaan Saudi Arabia memberikan jalan yang leluasa bagi siapa saja calon jemaah yang ada di seluruh dunia, terutama bagi yang ingin mendapatkan visa khusus bernama kuota haji furoda.

satutours travel haji furoda terpercaya di jakarta
satutours travel haji furoda terpercaya di jakarta

Ada beberapa keistimewaan yang dihadirkan dari haji visa Furoda dibandingkan dengan haji reguler, bahkan biaya pendaftarannya pun berbeda. Tentu saja sahabat satu mendapatkan keistimewaan dan keuntungan lebih dari itu, seperti akan mendapatkan berbagai fasilitas lengkap yang menyenangkan dibanding haji reguler. Inilah alasan kenapa harga haji Furoda lebih mahal dibanding biaya haji reguler.

Pada pelaksanaannya, haji furoda ada diluar otoritas Kemenag RI. Jadi, jika sahabat satu berminat mendaftar calon jemaah haji visa Furoda ini, maka sahabat satu harus memilih agen-agen travel haji yang mempunyai kewenangan atau legalitas untuk menyelenggarakannya. Selain itu, ada banyak paket yang disediakan tiap agen perjalanan haji. Sahabat satu bisa menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan.

paket haji furoda satutours berangkat dari jakarta
paket haji furoda satutours berangkat dari jakarta

Akan tetapi, kami merekomendasikan sahabat satu untuk bergabung bersama kami Satutours.co.id. Dengan banyaknya pengalaman dan pelayanan terbaik menjadi salah satu kunci kesuksesan Satutour layanan untuk haji serta Cara mendapatkan Visa Haji Furoda. Kami bangga bisa mengantarkan sahabat satu untuk menunaikan ibadah haji, bertemu dengan saudara-saudara Muslim di seluruh dunia, dan bertemu Allah dengan menjalankan ibadah haji lewat visa haji Furoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: