Wisata Muslim ke Eropa Barat

Wisata Muslim ke Eropa Barat

Wisata Muslim ke Eropa Barat

Wisata Muslim ke Eropa Barat
Wisata Muslim ke Eropa Barat

Sahabat satu yang ingin melihat eksotisme 4 musim bisa berwisata ke Benua Eropa selama 9 hari 8 malam dengan paket nuansa liburan Desember ceria halal. Tour Halal Eropa Barat akan memberikan kapasitas yang tidak akan terlupakan bagi sahabat satu. Akhiri tutup tahun dengan liburan ke Eropa bersama keluarga dan sahabat dengan paket terjangkau dan mendapat diskon. Tour Eropa ini akan dibagi menjadi 4 paket, paket liburan untuk musim panas, musim dingin/salju, musim semi dan musim gugur. Keempat paket tour tersebut memiliki harga yang berbeda-beda, dimulai dari harga Rp. 25.000.000 hingga Rp. 29.000.000 an. Jika sahabat mengajak lebih banyak anggota tour maka akan mendapatkan diskon dan beberapa hadiah plus dari agen.

Rute Tour Eropa Barat

Rute Tour Eropa Barat'
Rute Tour Eropa Barat’
  • Day 1: Jakarta – Kuala Lumpur (Malaysia)

Dari Bandara Soekarno-Hatta terbang menuju Bandara Kuala Lumpur-Malaysia sebelumnya berkumpul pukul 19.00.

  • Day 2: Kuala Lumpur

Setelah sampai di Bandara Kuala Lumpur, sahabat satu akan disediakan hotel untuk beristirahat sambil menunggu kedatangan kloter kedua. Kloter yang datang bisa sehari atau dua hari sebelum jadwal keberangkatan ke Kota Paris. Sembari menunggu kloter, sahabat satu bisa menikmati jalan-jalan di Kuala Lumpur dahulu.

  • Day 3: Kota Paris

Bertolak dari Bandara Kuala lumpur menuju Bandara Paris dan menginap di Hotel Ibis Paris. Tour muslim eropa barat ini bertujuan edukasi mengenalkan Kota Eropa kepada sahabat satu. Eropa yang selama ini terkenal dengan non muslimnya ternyata menyimpan sejuta kenangan warga muslim yang tinggal di sana dengan rukun. Sahabat satu akan diajak ke menara romantis eiffel, Notre Dam dan Museum Louvre. Setelah puas, sahabat satu diajak belanja barang-barang bermerek Internasional dengan harga terjangkau dompet yaitu di Benlux Factory Outlet  dan Gallery Lafayette. Setelah capai, sahabat akan diizinkan untuk beribadah di masjid Grand Mosque Paris.

  • Day 4: Paris – Brussel – Amsterdam

Esok harinya sahabat satu akan berlanjut ke brussel dan menginap di Tulip Inn tour kemudian dilanjutkan menikmati perjalanan ke tempat wisata Manekin Piss (Pusat Kota Grand Palace) dan mencicipi cokelat yang ada di toko. Selepas itu, sahabat akan diizinkan untuk beribadah di Masjid Grand Mosque Brussel dan dilanjutkan mengunjungi Dam Square Area yang berisi bangunan khas bergaya Eropa.

  • Day 5: Amsterdam

Sahabat satu yang belum puas menikmati kota amsterdam akan digiring untuk melihat kota ber-icon kincir angin dan pakaian khas kota ini. Kota ini merupakan kota kecil bernama Zaanse Schans yang memang telah dibuat sebagai daerah wisata.

  • Day 6: Amsterdam – Cologne – Frankfurt

Dari Kota Amsterdam, sahabat satu akan melanjutkan touring lagi ke Kota Cologne dan Frankfrut. Di kota inilah sahabat akan melihat bangunan klasik dengan berbagai kebudayaan. Untuk beribadahnya bisa di Masjid Cologne Mosque.

  • Day 7: Frankfurt – Luzern (Switzerland)

Keesokan paginya sahabat satu akan diantar oleh pemandu ke kota Luzern Swiss dan tak lupa melaksanakan sholat jamaah di Masjid Ebikon Luzern. Kemudian, meluncur ke Lion Monumen dan belanja di Bucherer Watch Factory, dan toko souvenir Casagrande. Lalu, beristirahat di hotel Ibis.

  • Day 8: Luzern (Switzerland) – Mount Titlis – Milan

Sahabat satu Wisata Muslim ke Eropa Barat harus mempersiapkan baju kulit super hangat karena akan melihat gunung salju dan menikmati hangatnya cahaya matahari di puncak gunung Mount Titilis. Sahabat tak perlu membawa banyak barang karena diantar oleh cable car untuk menuju puncak dan bisa menikmati sajian istimewa khas eropa barat Restaurant Panorama Mount Titli. Setelah puas bermain salju, sahabat akan diantar ke kota milan yang terkenal dengan mode pakaian yang mendunia dan melaksanakan sholat berjamaah di Islamic Center Milan.

  • Day 9: Milan – Doha /Abudhabi – Jakarta

Setelah puas menikmati semua wisata edukasi halal di eropa saatnya sahabat satu akan ke bandara abu dhabi-doha dan meluncur ke jakarta-soekarno hatta.

Setiba di jakarta sahabat satu akan terkenang kembali dengan Wisata Muslim ke Eropa Barat yang begitu menakjubkan dengan semua bangunan, kebudayaan bahkan warganya yang ramah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: