Paket Tour Eropa Barat 2019 2020 Murah

Paket Tour Eropa Barat 2019 2020 Murah

Paket Tour Eropa Barat 2019 2020 Murah

Paket Tour Eropa Barat 2019 2020 Murah
Paket Tour Eropa Barat 2019 2020 Murah

Liburan adalah satu kata yang terdengar sangat menyenangkan untuk dijalani. Apalagi untuk masyarakat generasi millenial yang menganggap liburan sudah menjadi suatu kebutuhan dalam hidup. Salah satunya adalah tour halal Eropa Barat yang sedang digandrungi banyak traveler dan turis mancanegara.

Eropa barat adalah negara yang memiliki geografis cukup luas tersebar dari beberapa negara seperti Belanda, Perancis, Italia, Swiss, Belgia, Jerman, dan masih banyak lagi. Negara di bagian Eropa Barat tersebut memang mayoritas warganya beragama bukan Islam. Sehingga membuka potensi munculnya travel muslim Eropa Barat. Sehingga para muslim tidak perlu khawatir untuk tetap beribadah dalam melakukan perjalanan.

Apa itu wisata halal?

wisata halal eropa barat bersama satutours
wisata halal eropa barat bersama satutours

Wisata atau tour halal adalah paket wisata liburan yang menyediakan fasilitas selama perjalanan yang sesuai dengan yang ditentukan dalam syariah agama Islam, yang tidak akan melupakan dan meninggalkan larangan maupun kewajiban bagi seorang muslim dalam tour halal Eropa Barat yaitu melakukan ibadah sholat lima waktu, dan hanya menyajikan menu halal.

Tujuan wisata halal

Bagi seorang muslim perjalanan wisata juga harus diniatkan untuk hanya beribadah kepada Allah SWT. Sebagaimana yang Rasulallah SAW sampaikan bahwa “sesungguhnya wisatanya umatku adalah berjihad di jalan Allah”. (HR. Abu Daud 2486), hendaknya suatu perjalanan tetap diniatkan dengan tujuan safar haji dan umroh.

Paket tour halal Eropa Barat

Paket tour musim halal Eropa Barat
Paket tour musim halal Eropa Barat

Banyak sekali biro perjalanan yang menyediakan paket tour eropa barat 2019 2020 murahPaket tour halal Eropa Barat terdiri dari 10 hari dengan tempat tujuan destinasi di Eropa Barat. Berikut adalah penjelasannya antara lain:

  1. Milan

Milan adalah tempat yang memiliki banyak bangunan khas bergaya gothic yang megah. Di Milan Anda akan mengunjungi beberapa tempat seperti Da Vinci Statue, Sforzaa Castle, La Scala Theatre, dan Duomo Cathedral.

  1. Mt. Titlis

Anda dapat bermain dengan salju di Mt. Titlis menggunakan cable car. Indonesia tidak memiliki musim salju, sehingga pengalaman ini pasti tidak mudah untuk dilupakan.

  1. Lucerne

Setelah puas dengan pemandang bersalju, Anda akan di ajak untuk melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Lucerne Lake, dan Old Town. Dilanjutkan ke Danau Titisee, Cuckoo Clok Shop and Factory, Drubba Shop. Sangat cocok untuk Anda yang suka melakukan shoping barang-barang branded dengan harga asal pabrik.

  1. Zurich

Zurich adalah kota yang memiliki kualitas hidup terbaik yang ada di Dunia. Dan Anda akan mengelilingi keindahan kota tersebut.

  1. Frankfurt

Frankfurt adalah kota yang sangat terkenal dengan gedung-gedung tinggi pencakar langitnya. Anda akan diajak untuk menikmati keindahan pemandangan di Main River.

  1. Amsterdam

Amsterdam adalah kota kincir angin yang akan membuat Anda merasakan keindahannya. Anda juga bisa merasakan keindahan desa wisatabernama Zaanse Schans untuk melihat langsung proses pembuatan keju dan klompen.

  1. Brusseles

Grand place, Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace akan membuat Anda merasa takjub.

  1. Paris

Paris siapa yang tidak tahu kota satu ini. Kota yang dikenal dengan kota romantis tempat menara Eiffel berada. Anda juga akan melihat Kota Paris Seine River Banks.

Untuk biaya paket tour Eropa Barat 2019 2020 murah yang harus Anda siapkan adalah berkisar 1.546 dolar US, harga yang cukup terjangkau untuk menikmati keindahan alam Eropa Barat. Itulah informasi seputar wisata halal semoga dapat menjadi pilihan Anda dalam berlibur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *