Travel Umroh Plus Aqsa Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa Jakarta
`Travel Umroh Plus Aqsa Jakarta

Perjalanan umroh tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Perjalanan umroh Sahabat Satu juga bisa menjadi pengalaman yang seru bila mengambil paket travel umroh plus Aqsa Jakarta yang terpercaya.

Paket Umroh Plus Mengunjungi Aqsa

Pengalaman umroh aqsa akan semakin lengkap bila Sahabat Satu mengunjungi lokasi-lokasi menarik yang ada di Mekkah dan sekitar Madinah. Sahabat Satu tak hanya beribadah, tapi juga sambil liburan menikmati pemandangan yang baru dan mengalami pengalaman yang seru bersama dengan teman-teman lainnya. Paket umroh plus aqsa bisa menjadi pilihan ideal jika Sahabat Satu ingin menikmati perjalanan umroh yang lebih berwarna dan jauh dari kesan membosankan. Nah, beberapa itinerary berikut ini bisa Sahabat Satu nikmati ketika mengambil paket travel umroh plus Aqsa Jakarta.

Perjalanan Jakarta – Amman

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

Perjalanan Umroh Plus Tour Aqsa diawali dengan keberangkatan dari Jakarta menuju ke Amman. Sahabat Satu akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta baru kemudian menuju ke Amman. Jangan lupa, sesampainya di bagian imigrasi Sahabat Satu harus mengurus visa kemudian berangkat melakukan check-in ke hotel.

Perjalanan dari Amman – Jerusalem

Di hari kedua perjalan paket umroh plus aqsa, Sahabat Satu akan diberangkatkan ke Jerusalem. Rombongan nantinya akan melalui perbatasan yang memisahkan Israel dan Jordania, yakni Allemby Bridge. Jangan lupa menikmati perjalanan ini karena Sahabat Satu akan diajak berziarah ke makam sahabat Salman Al-Farisi, makam tokoh sufi terkenal Rabi’ah al-Adawiyah dan makam Nabi Musa ‘alaihissalam. Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak melewati Bukit Zaitun dengan keindahan yang mempesona. Sesampainya di kiblat pertama umat Islam atau di Masjid Al-Aqsa, Sahabat Satu bisa mengunjungi Masjid Syarqr, Dome of Rock dan Masjid Umar yang terdapat di kompleks Masjid Al-Aqsa.

Perjalanan Jerusalem – Hebron – Bethlehem

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakartasatutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Perjalanan di hari selanjutnya yakni menuju ke Hebron. Sahabat Satu dan rombongan akan diajak mengunjungi Masjid dan makam Ibrahim Al-Khalil di Hebron. Di tempat tersebut, Sahabat Satu juga bisa berziarah ke makam Nabi Yusuf, Nabi Ya’qub, Nabi Ishaq, Siti Sarah dan Nabi Yunus. Setelah kunjungan ke Hebron selesai, perjalanan selanjutnya yakni menuju ke Bethlehem yang merupakan tempat kelahiran Nabi Isa. Di Bethlehem Sahabat Satu juga bisa mengunjungi makam Nabi Daud. Perjalanan diakhiri dengan mengunjungi Tel Aviv kemudian kembali ke Jerusalem.

Perjalanan Jerusalem – Amman

Hari selanjutnya Sahabat Satu akan diajak menikmati keindahan Laut Mati. Tak seperti di laut lainnya, Sahabat Satu tak akan tenggelam ketika berenang di Laut Mati melainkan hanya mengapung. Setelah puas menikmati keindahan Laut Mati, perjalanan pun dilanjutkan ke makam Nabi Syu’aib, Yusa bin Nun dan Nabi Ayyub. Tak ketinggalan aktivitas menaiki Gunung Nebo untuk melihat langsung Gua Ashabul Kahfi.

Perjalanan Amman – Petra – Jeddah

Perjalanan paket umroh plus aqsa kemudian dilanjutkan ke Petra. Petra merupakan sebuah kota kuno yang menjadi salah satu situs arkeologi paling banyak dikunjungi di dunia. Bangunan rumah dan kuil yang dibangun di perbukitan ini menawarkan keindahan yang mengagumkan. Berkat keunikan dan keindahannya, situs kota Petra dinobatkan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Kota Petra memiliki ukuran yang lebar dari Laut Mati dan memanjang sampai ke Teluk Aqaba.

Perjalanan Madinah – Masjid Nabawi

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari jakarta

Setelah Sahabat Satu dan rombongan selesai mengunjungi Kota Petra, kini saatnya untuk kembali ke Amman dan bersiap menuju ke Jeddah lalu ke Madinah. Lokasi ziarah pertama ketika sampai Madinah yakni mengunjungi Masjid Nabawi. Di sini Sahabat Satu diperbolehkan untuk berdzikir, bermunajat, beribadah maupun melakukan amalan lainnya di sini. Setelah puas berziarah di Masjid Nabawi, Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi tempat lainnya di Mekkah hingga akhirnya kembali ke tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *