Biaya Update Haji Furoda Di Jakarta

Biaya Update Haji Furoda Di Jakarta

Biaya Update Haji Furoda Di Jakarta

Biaya Update Haji Furoda Di Jakarta
Biaya Update Haji Furoda Di Jakarta

Ibadah haji adalah ibadah wajib yang harus ditunaikan umat muslim di dunia apabila sudah mampu dalam melaksanakannya. Indonesia sendiri adalah salah satu negara penyumbang yang merupakan negara dengan mayoritas agama adalah Islam. Program haji yang disediakan Kementerian Agama Republik Indonesia pun beragam dengan nominal biaya yang berbeda dan waktu tunggu keberangkatannya. Namun, tidak perlu khawatir bagi Anda yang ingin pergi ke tanah suci tanpa perlu menunggu lama. Salah satunya adalah dengan program haji furoda. Artikel ini akan membahas seputar informasi dan harga haji furoda.

Haji Furoda

Haji furoda merupakan ibadah haji menggunakan visa furoda. Visa furoda didapat oleh jama’ah calon haji yang memakai haji kuota khusus dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia. Dalam hal ini, kementerian agama Republik Indonesia sama sekali tidak memiliki tanggung jawab dalam pelaksanaan haji visa furoda. Seluruh fasilitas dan akomodasi para calon jama’ah haji visa furoda diatur langsung oleh pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Biasanya akomodasi yang paling umum adalah jama’ah akan mendapatkan hotel berbintang lima untuk di Makkah dan juga di Madinah.

Biaya harga haji furoda

Biaya harga haji furoda
Biaya harga haji furoda

Harga haji furoda memanglah tidak murah mengingat beberapa keunggulan yang ditawarkannya. Calon jama’ah haji dengan visa furoda harus menyiapkan biaya lebih banyak. Namun, Anda tidak usah ragu dan khawatir karena keistimewaan untuk visa furoda benar-benar menjanjikan. Keistimewaan dapat dibandingkan langsung dengan haji plus sekalipun. Jika dengan program haji plus calon jama’ah haji harus menunggu sampai sekitar 8 tahun, haji furoda bisa lebih cepat karena tidak menggunakan kuota dari kementerian agama Republik Indonesia melainkan kuota langsung dari pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Ditambah lagi dengan proses pendaftaran haji yang tidak susah dilakukan.

Cara mendapatkan visa furoda

Cara mendapatkan visa furoda
Cara mendapatkan visa furoda

Biaya haji furoda lengkap di Jakarta . Visa furoda sebenarnya dapat dimiliki oleh siapa saja berdasarkan pemerintah kerajaan Saudi Arabia. Anda tidak bisa memintanya pada Kementerian Agama Republik Indonesia karena pihak Indonesia telah lepas tangan sepenuhnya pada program haji dan visa furoda. Seluruh proses mulai dari pendaftaran, segala kebutuhan operasional, sampai dengan kepulangan semuanya adalah tanggung jawab dari pemerintah kerajaan Saudi Arabia.

Anda bisa mendapatkan visa haji furoda dengan mendaftar pada pihak travel penyedia perjalanan haji yang menyediakan program haji furoda. Pastikan bahwa travel yang Anda pilih dan dipercayai untuk kegiatan haji Anda sudah mengantongi izin menyelenggarakan ibadah haji dari kementerian agama Republik Indonesia dan telah terdaftar resmi juga sebagai perwakilan dari kerajaan Saudi Arabia. Anda bisa mendapatkan langsung mengkonsultasikan keinginan Anda dengan travel yang Anda percaya.

Pihak travel kemudian akan mengajukan usulan calon jama’ah haji furoda pada pihak kedutaan. Pihak kedutaan akan memberikan visa furoda pada jama’ah yang terpilih. Pembuatan visa bersifat sangat independen dan tidak dapat dilakukan intervensi. Itulah yang membuat jaminan biaya harga haji furoda yang gagal dapat dikembalikan.

Pelunasan harga haji furoda adalah pada saat visa telah keluar dan di stempel langsung oleh kedutaan. Harga haji furoda yang harus dikeluarkan oleh calon jama’ah haji yang menginginkan visa furoda adalah mulai dari harga 15 ribu dolar AS. Biaya tersebut belum termasuk dengan biaya kebutuhan lain seperti suntik vaksin.

Itulah ulasan dan informasi mengenai haji furoda dan Biaya haji furoda lengkap di Jakarta  yang harus dikeluarkan bagi Anda yang tertarik untuk melaksanakan ibadah haji tanpa waktu keberangkatan yang lama bahkan sampai bertahun-tahun lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *