Travel Haji Plus dengan Visa Furoda

Travel Haji Plus dengan Visa Furoda

Travel Haji Plus dengan Visa Furoda

Travel Haji Plus dengan Visa Furoda
Travel Haji Plus dengan Visa Furoda

Untuk Sahabat Satu yang ingin menjalankan Travel haji plus dengan Visa Furoda, berikut ini adalah hal-hal yang terlebih dahulu harus Sahabat Satu ketahui apa saja?

Perbedaan haji biasa dengan haji dengan visa Furoda

Untuk Sahabat Satu yang masih awam dengan istilah haji dengan visa furoda, maka berikut ini adalah penjelasan yang bisa kami berikan. Ibadah haji saat ini bisa dilakukan dengan 3 cara yaitu ibadah haji reguler, ibadah haji plus dan juga ibadah haji dengan visa Furoda. Ibadah haji reguler dan juga ibadah haji plus merupakan ibadah haji yang diselenggarakan oleh pemerintah dan swasta tapi menggunakan kuota yang diberikan oleh kerajaan Arab khusus pada pemerintah Indonesia untuk menjalankan haji. Berbeda dengan ibadah haji dengan menggunakan visa Furoda. Ibadah haji dengan menggunakan visa Furoda merupakan ibadah haji yang dilakukan dengan tanpa menggunakan kuota pemerintah sehingga tidak perlu antri ketika akan menjalankannya.

Visa non kuota ini lah yang membedakan ibadah haji reguler dengan ibadah Haji Furoda. Selain membedakan dari segi waktu tunggu. Dari segi harga kedua jenis haji ini juga memiliki harga yang berbeda cukup jauh.

  • Harga ibadah haji dengan cara reguler

Ibadah haji dengan cara reguler merupakan ibadah haji dengan biaya yang lebih murah. Ibadah haji ini bisa memiliki harga yang lebih mudah karena sebagian biaya ditanggung oleh pemerintah sehingga calon jamaah haji hanya perlu membayar sisanya. Berbeda lagi dengan sistem haji plus. Haji plus merupakan haji yang dilakukan dengan menggunakan kuota tapi diselenggarakan oleh swasta. Waktu tunggu dari haji ini lebih kecil tapi harganya lebih mahal. Mengapa? Hal ini disebabkan karena kuota haji plus ini penyelenggaraannya tidak menggunakan campur tangan pemerintahan sehingga biaya full ditanggung oleh jemaah haji.

  • Harga ibadah haji dengan cara furoda

Berbeda lagi dengan sistem Furoda. Dalam ibadah haji menggunakan visa Furoda. Penyelenggaran dilakukan oleh swasta, kuota di urus oleh swasta dan juga biaya ditanggung sepenuhnya oleh calon jamaah haji. Hal ini menyebabkan biaya yang dimiliki oleh ibadah haji dengan visa furoda ini tentu jauh lebih mahal bahkan jika dibandingkan dengan ibadah haji plus. Hal ini disebabkan karena jalur masukknya yang berbeda sehingga harga visanya juga berbeda.

Jenis haji Non Kuota

Travel Haji Plus dengan Visa Furoda
Travel Haji Plus dengan Visa Furoda

Haji dengan visa furoda merupakan haji dengan menggunakan visa non kuota. Selain ada haji furoda, haji non kuota juga bisa dilakukan dengan menggunakan visa undangan. Tapi jangan pernah berhadap Sahabat Satu bisa menggunakan visa undangan ini ya. Visa undangan merupakan visa yang digunakan untuk undangan keluarga kerajaan Arab. Jika Sahabat Satu adalah orang penting atau memiliki jasa besar untuk keluarga kerajaan Arab, maka mendapatkan visa ini bukan hal yang muStahil. Visa undangan adalah visa yang tidak dipungut biaya. Hal ini disebabkan karena harga visa ini hampir saja Rp 0,- sehingga tidak menyusahkan tamu undangan berbeda dengan Harga Haji Furoda.

Kemudahan Haji Plus non Kuota dengan visa Furoda

paket haji plus visa furoda
paket haji plus visa furoda

Untuk Sahabat Satu kemudahan utama melakukan ibadah haji dengan visa Furoda tentu sudah tahu bukan yaitu mengenai kemudahan dari segi waktu. Tapi jika Sahabat Satu menggunakan jasa Satutour.com untuk menjalankan ibadah haji dengan visa Furoda ini ada banyak lagi kelebihan yang mungkin Sahabat Satu dapatkan. Salah satunya adalah mengenai fasilitas. Satutour.com hanya akan mengenakan biaya Travel haji plus dengan Visa Furoda sesuai dengan fasilitas yang Sahabat Satu dapatkan sehingga bisa dibandingkan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *