Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda

Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda

Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda

Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda
Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda

Untuk Sahabat Satu yang akan menjalankan ibadah haji mungkin Sahabat Satu akan mendengar mengenai haji plus dan juga haji dengan cara furoda. Ada yang sudah tahu dan ada juga yang masih bingung membedakannya. Untuk Sahabat Satu yang masih bingung, berikut ini adalah Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda yang bisa kami informasikan.

Mengenai Haji Plus

Sebagai salah satu pengetahuan bagi Sahabat Satu, haji plus merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan untuk beribadah umat islam. Ibadah haji plus ini merupakan ibadah haji yang diselenggarakan oleh pihak swasta sehingga tidak ada kaitannya dengan pemerintahan. Cara penyelenggaraan pihak swasta ini tentu memiliki lebih banyak kelebihan jika dibandingkan dengan pihak pemerintahan. Apa saja? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Lebih sedikit jemaahnya

Penyelenggaraan haji plus memang memiliki jemaah yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan penyelenggaraan haji oleh pemerintah. Hal ini menyebabkan penyelenggara dapat memberikan layanan terbaik dan lebih istimewa dibandingkan dengan jalur ibadah haji reguler.

  • Memiliki fasilitas yang lebih baik

Selain memberikan kelebihan dari layanan yang lebih baik, ibadah haji plus juga memiliki kelebihan berupa fasilitas yang lebih baik. Fasilitas yang akan Sahabat Satu dapatkan ketika menjalankan ibadah haji plus akan lebih baik seperti posisi hotel yang lebih dekat dengan tempat ibadah dan hal-hal lainnya. Hal ini merupakan salah satu kelebihan menjalankan ibadah Haji Furoda dan juga ibadah haji plus.

Banyaknya kelebihan yang diberikan pada ibadah haji plus ini jugalah yang menyebabkan harga ibadah haji plus lebih mahal dibandingkan dengan ibadah haji dengan jalur reguler.

Jenis Haji Plus

Jenis Haji Plus
Jenis Haji Plus

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ibadah haji plus adalah ibadah yang haji yang diselenggarakan oleh pihak swasta. Untuk jenisnya, ibadah haji plus ini ada 2 jenisnya yaitu ibadah haji plus biasa dan juga ibadah haji plus Furoda. Kedua ibadah ini juga memiliki perbedaan meski sama-sama diselenggarakan oleh pihak swasta. Lalu apa perbedaan antara kedua cara ibadah haji ini? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Ibadah haji plus biasa

Ibadah haji plus biasa merupakan ibadah haji yang diselenggarakan oleh pihak swasta dengan menggunakan kuota pemerintahan. Jadi pihak pemerintahan memberikan sebagian kuota untuk pihak swasta sebagai upaya untuk meringankan biaya haji bagi para calon jamaah. Harga dari ibadah haji plus yang biasa ini tidak begitu jauh dibandingkan dengan biaya haji reguler dari pemerintahan.

  • Ibadah haji plus Furoda

Untuk ibadah haji plus Furoda ini salah satu yang sangat mencolok adalah mengenai harganya. Untuk harga, Harga Haji Furoda memiliki harga yang cukup jauh lebih mahal dibandingkan jika Sahabat Satu menjalankan ibadah haji plus atau ibadah haji reguler. Selain itu perbedaan mendasar lainnya adalah mengenai kuota penyelenggaraan. Ibadah haji dengan visa furoda menggunakan visa furoda yang berbeda jalur sehingga waktu tunggunya cenderung tidak ada.

Memilih jasa haji visa furoda yang terpercaya

Travel haji visa furoda yang terpercaya
Travel haji visa furoda yang terpercaya

Untuk Sahabat Satu yang sudah mengetahui Perbedaan Haji Plus dan Haji Furoda tentu berpikir bahwa menggunakan jasa haji plus Furoda akan lebih menguntungkan untuk dilakukan bukan? Sayangnya tidak semua jasa travel yang menawarkan haji Furoda benar-benar menggunakan visa Furoda untuk masuk ke Arab. Ada juga oknum nakal yang menggunakan visa yang lebih murah seperti visa ziarah untuk memanfaatkan minat Sahabat Satu dengan ibadah haji visa Furoda ini. Oleh karena itu Sahabat Satu jangan mudah percaya dengan harga yang murah. Lebih baik gunakan Satutour.com yang sudah jelas menggunakan visa Furoda tapi memiliki harga yang bersaing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *