Paket Haji Plus Furoda Jakarta

Paket Haji Plus Furoda Jakarta

Paket Haji Plus Furoda Jakarta

 

Paket Haji Plus Furoda Jakarta
Paket Haji Plus Furoda Jakarta

Ibadah Haji bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari menggunakan paket haji reguler, paket haji plus dan juga Paket Haji Plus Furoda Jakarta. Paket ini memiliki kelebihan sendiri-sendiri berikut ini adalah ulasannya.

Kelebihan dan kekurangan paket haji

Kelebihan dan kekurangan paket haji
Kelebihan dan kekurangan paket haji

Dalam sub bab ini akan dibahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari paket haji yang bisa dilakukan di indonesia. Apa saja?

  • Ibadah haji reguler

Ibadah haji reguler adalah ibadah haji yang dilaksanakan dengan menggunakan kuota pemerintahan. Penyelenggaranya juga pemerintahan. Biaya haji dengan jalur reguler ini dibilang sangat murah dibandingkan dengan jalur lainnya. Hal ini disebabkan karena biaya haji jalur reguler sebagian ditanggung oleh pemerintah. Hal ini merupakan kelebihan dari jalur haji reguler ini. Untuk kekurangannya, ibadah haji dengan menggunakan jalur reguler ini memiliki cukup banyak kekurangan. Salah satunya adalah waktu tunggunya. Jalur haji reguler saat ini sudah mencapai waktu tunggu kurang lebih 20 tahun. Selain itu fasilitas yang dimiliki jalu haji reguler ini juga tidak sebaik dengan jalur haji lainnya.

  • Ibadah haji plus

Ibadah haji plus juga dilakukan dengan menggunakan kuota pemerintahan. Bedanya meski menggunakan kuota pemerintahan, ibadah haji plus ini diselenggarakan oleh pihak swasta. Mengenai pihak-pihak swasta yang resmi dan legal menyelenggarakan ibadah haji plus ini bisa Sahabat Satu lihat di website kementerian agama.

Kelebihan yang dimiliki oleh jalur haji plus ini adalah waktu tunggunya yang tidak selama jalur reguler. Untuk jalur haji plus ini waktu tunggunya berkisar 5 hingga 8 tahun sesuai dengan jasa yang digunakan. Tapi meski memiliki waktu tunggu yang cukup lama Sahabat Satu yang ingin menggunakan jalur ini juga bisa mendapatkan keuntungan berupa fasilitas yang lebih upgrade dibandingkan dengan jalur haji reguler. Untuk masalah harga, harga pengadaan haji dengan jalur plus ini memang lebih mahal jika dibandingkan dengan jalur reguler tapi masih lebih murah dibandingkan dengan jalur Haji Furoda.

  • Ibadah haji furoda

Ibadah haji dengan visa furoda ini berbeda dari 2 jalur lainnya dari segi kuota yang digunakan. Jika yang lain menggunakan kuota haji resmi dari pemerintah, kuota haji furoda ini merupakan kuota haji non pemerintah indonesia alias diberikan langsung oleh pemerintah Arab. Ibadah haji yang satu ini memiliki kelebihan berupa tidak adanya waktu tunggu untuk menjalankan ibadah haji. Sayangnya untuk masalah harga, biaya penyelenggaraan haji dengan visa furoda ini masih lebih mahal dibandingkan dengan jalur lainnya. Selain itu, kekurangan dari penyelenggaraan haji dengan visa furoda adalah tidak adanya Satutour.com untuk membedakan jasa penyelenggara ibadah haji yang terpercaya dan yang tidak. Hal ini merupakan salah satu kekurangan selain kekurangan segi Harga Haji Furoda.

Jasa yang menawarkan ibadah haji furoda yang terpercaya

Jasa yang menawarkan ibadah haji furoda yang terpercaya
Jasa yang menawarkan ibadah haji furoda yang terpercaya

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa mencari jasa penyelenggara haji dengan visa furoda bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya tidak ada Satutour.com yang bisa digunakan. Akan tetapi jika Sahabat Satu memang ingin menggunakan jalur furoda, maka Satutour.com siap menjadi jasa penyelenggara terbaik untuk Sahabat Satu. Satutour.com merupakan jasa penyelenggara perjalanan keluar negri yang sudah sangat populer. Ada banyak Sahabat Satu yang puas menggunakan jasa Satutour.com baik perjalanan wisata maupun perjalanan ibadah seperti perjalanan ibadah haji furoda. Salah satu yang membuktikan bahwa Satutour.com merupakan jasa yang terpercaya adalah jaminan keberangkatan bagi Sahabat Satu yang mengikuti Paket Haji Plus Furoda Jakarta. Jika tidak berangkat Satutour.com siap untuk mengembalikan dana yang sudah Sahabat Satu bayarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *