Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda
Paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda merupakan paket haji yang akan memudahkan Sahabat Satu untuk bisa menjalankan ibadah haji dengan lebih mudah. Selain itu apa saja kelebihan, cara daftar dan juga jenis dari haji furoda? Berikut ini adalah ulasannya

Kemudahan yang diberikan saat haji Furoda

travel haji plus furoda
travel haji plus furoda

Haji Furoda adalah salah satu cara ibadah haji yang paling mudah untuk dilakukan. Mengapa disebut mudah? Hal ini disebabkan karena cara ibadah haji ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan giliran ibadahnya. Dahulu ketika ibadah haji hanya dilakukan dengan cara reguler, banyak Sahabat Satu yang mengeluhkan mengenai waktu tunggu yang bisa mencapai 5 tahun. Lalu setelah itu muncullah ibadah haji plus yang menjanjikan waktu tunggu yang lebih kecil.

Saat ini keadaan mulai menjadi makin buruk. Saat ini untuk menjalankan ibadah haji reguler dibutuhkan waktu sekitar 20 tahun dan untuk menjalankan haji plus dibutuhkan waktu tunggu hingga 5 sampai 8 tahun. Tentunya haji plus tetap menjadi pilihan terbaik bukan? Namun beda cerita setelah kemunculan sistem haji furoda. Sistem haji furoda ini memberikan waktu tunggu yang jauh lebih cepat karena Sahabat Satu bisa berangkat haji di tahun Sahabat Satu melakukan pendaftaran. Sangat menguntungkan bukan? Tanpa antri dan tanpa lama, hal ini membuat banyak orang makin penasaran dengan cara menjalankan ibadah haji dengan menggunakan kuota furoda ini.

Kenyataan mengenai Haji Furoda

biaya haji visa furoda
biaya haji visa furoda

Menjalankan haji dengan menggunakan kuota Furoda ini pada kenyataannya memiliki kelebihan dan kelemahan. Kelebihan yang dimilikinya tentu waktu tunggu yang memang bisa disebut hampir tidak ada. Hal ini disebabkan karena ibadah haji furoda dilakukan dengan menggunakan kuota non pemerintah indonesia. Seperti yang kita ketahui setiap negara memiliki sistem penerimaan pendatang dari negara lain. Hal ini juga dimiliki oleh pemerintahan Arab. Pemerintahan Arab memiliki sistem penerimaan pendatang yang kemudian dimanfaatkan para pengadaan travel haji termasuk Satutour sebagai cara untuk membantu Sahabat Satu yang ingin menjalankan ibadah haji dalam tanpa waktu tunggu.

Sayangnya untuk menjalankan haji tanpa waktu tunggu ini ada beberapa kekurangannya yaitu Harga Haji Furoda yang cukup mahal dan juga pembatasan visa masuk. Ya ketika jumlah visa furoda yang masuk terlalu banyak, maka pemerintah Arab memiliki wewenang untuk melakukan pembatasan sehingga ada kemungkinan visa yang Sahabat Satu miliki dibatalkan. Akan tetapi jika Sahabat Satu menggunakan jasa yang terpercaya seperti Satutour, maka Sahabat Satu tidak perlu khawatir karena Satutour dapat memberikan jaminan keberangkatan atau uang kembali jika visa tidak bisa diberangkatkan.

Jenis Haji Furoda

Jenis Haji Furoda
Jenis Haji Furoda

Haji dengan menggunakan visa Furoda ini masuk ke dalam visa haji non kuota. Untuk visa haji non kuota sendiri sesungguhnya ada banyak jumlahnya. Untuk Sahabat Satu yang ingin menggunakan jasa haji non kuota pastikn jasa yang Sahabat Satu gunakan menggunakan visa furoda yang tepat sesuai tujuannya. Berikut ini adalah jenis visa non kuota yang bisa didapatkan.

  • Visa undangan

Merupakan visa yang ditujukan khusus untuk undangan kenegaraan. Biasanya hanya akan diberikan pada orang yang kenal dengan kerajaan Arab sehingga visa hajinya gratis tanpa bayar.

  • Visa ziarah

Visa ini berbeda dengan visa furoda. Sering kali banyak jasa travel yang menggunakan visa ziarah ini untuk memalsukan visa furoda. Sahabat Satu harus hati-hati dengan visa yang satu ini karena jika memiliki visa ini dan berangkat menjalankan ibadah haji, maka Sahabat Satu bisa dideportasi.

  • Visa Furoda

Visa Furoda
Visa Furoda

Visa ini merupakan visa yang digunakan dalam Paket Haji Furoda yang dimiliki oleh Satutour.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *