Harga Haji Plus Furoda 2020 Dari Satutours

Harga Haji Plus Furoda 2020 Dari Satutours

Harga Haji Plus Furoda 2020 Dari Satutours

Harga Haji Plus Furoda 2020 Dari Satutours
Harga Haji Plus Furoda 2020 Dari Satutours

Naik haji merupakan salah satu rukun Islam, nomor terakhir, nomor lima. Namanya saja rukun Islam jadi memang harus dilakukan namun untuk naik haji ini ada kelonggaran, hanya yang mampu, mampu secara finansial, secara jasmani dan rohani, sudah siap semuanya.

Jika ingin naik haji harus mendaftar jauh-jauh hari sebelumnya, beberapa tahun sebelum hari H, bisa secara resmi lewat pemerintah yang sering disebut dengan nama haji reguler maupun melalui travel biro haji yang dimiliki oleh pihak swasta.

Kalau memilih pihak swasta biayanya akan lebih mahal karena fasilitasnya lebih bagus dan menunggu antriannya lebih cepat, oleh karena itulah dikenal dengan nama haji plus. Namun satu yang harus diingat, pilihlah travel biro haji yang sudah terpercaya, terjamin mutunya, jangan yang abal-abal. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Satutours Tour & Travel.

Perbedaan Antara Haji Reguler Dengan Haji Plus

Perbedaan Antara Haji Reguler Dengan Haji Plus
Perbedaan Antara Haji Reguler Dengan Haji Plus

Jika sahabat satu memilih mendaftar haji melalui pemerintah maka waktu antriannya akan lebih panjang, lama sekali menunggunya sampai tiba waktunya berangkat. Bisa jadi kalau sahabat satu mendaftarnya di tahun ini, tahun 2018, baru dijadwalkan berangkat di tahun 2035, bisa mundur lagi sampai dengan tahun 2040. Menunggu antara 17 hingga 20 tahun, begitu lamanya.

Haji Furoda
Haji Furoda

Biasanya yang harus menunggu antrian begitu lamanya tersebut selalu memanjatkan do’a ke Allah SWT agar senantiasa dikaruniai kesehatan dan umur yang panjang supaya nantinya di hari H keberangkatan segala sesuatunya bisa berjalan lancar, tanpa terkendala suatu apapun.

Biasanya para calon jamaah haji yang tidak tidak sabar menunggu antrian dan di saat yang sama mendapatkan rejeki berlebih mendaftar ke biro perjalanan haji swasta, dalam hal ini Satutours, dengan memilih paket haji plus atau paket haji Furoda.

Haji Furoda

Kalau haji plus sudah banyak yang mengetahuinya, perbedaannya dengan haji reguler adalah di waktu menunggunya dan juga fasilitas yang diterima. Ada lagi yang dinamakan dengan haji Furoda, mungkin sebagian besar kaum muslimin belum mengerti dengan jelas maksudnya.

Haji Furoda adalah naik haji tanpa harus menunggu, tanpa ditentukan oleh waktu. Yang menentukan bukanlah pemerintah Indonesia melainkan Kerajaan Arab Saudinya langsung. Mereka yang bisa melakukan ibadah haji Furoda hanyalah yang memiliki visa haji yang diberikan oleh Kerajaan Arab Saudi.

Harga Haji Furoda Tahun 2020

haji furoda jakarta
haji furoda jakarta

Karena kurang lebih sama dengan haji plus, terutama di segi fasilitas yang akan diterima oleh para calon jamaah haji, harga haji Furoda tentu saja bedanya bisa dua hingga tiga kali lipat dari harga haji reguler. Satutours, salah satu biro perjalanan haji yang memberikan paket haji Furoda juga akan memberikan harga haji plus Furoda 2020 tidak akan jauh beda dengan harga haji plus 2020.

Sahabat satu sebagai calon jamaah haji sudah pasti mengetahui kalau harga haji plus Furoda 2020 dari Satutours lebih mahal namun meskipun begitu akan sesuai dengan apa yang akan mereka terima. Justru kalau harga haji Furodanya murah, harus waspada, kemungkinan besar biro perjalanan hajinya abal-abal, hanya ingin menipu dan yang jelas hal tersebut tidak akan pernah dilakukan oleh Satutours.

Satutours sangatlah profesional, sudah terbukti sejak lama selalu memberikan pelayanan yang paling baik kepada para sahabat satu, tidak akan sampai kecewa. Intinya sahabat satu akan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan dari pelayanan yang diberikan Satutours Tour & Travel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *