Biaya Paket Haji Furoda

Biaya Paket Haji Furoda

Biaya Paket Haji Furoda

Biaya Paket Haji Furoda
Biaya Paket Haji Furoda

Jika Sahabat Satu ingin mengetahui Biaya Paket Haji Furoda, berikut ini adalah biaya paket haji furoda yang perlu Sahabat Satu ketahui.

Tipe Haji Non Kuota

Sebelum masuk ke dalam biaya paket haji dengan visa furoda, salah satu hal yang perlu Sahabat Satu diketahui adalah mengenai tipe haji non kuota. Tipe haji non kuota sesungguhnya ada banyak, mulai dari haji non kuota undangan dan juga haji non kuota furoda. Keduanya merupakan tipe kegiatan haji yang memang tidak perlu melakukan pengantrian karena tidak menggunakan kuota pemerintahan. Kedua tipe Haji Furoda ini memiliki perbedaan, yang akan dijelaskan lebih dalam di sub bab selanjutnya.

Biaya haji Visa Undangan

Biaya haji Visa Undangan
Biaya haji Visa Undangan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu cara menjalankan haji tanpa menggunakan kuota adalah dengan menggunakan haji dengan visa undangan. Haji dengan visa undangan merupakan cara melakukan ibadah haji tanpa bayar. Wow siapa yang tidak mau jenis visa ini? Sayangnya untuk menggunakan visa undangan ini Sahabat Satu harus mengenal pihak kerajaan Arab terlebih dahulu.

Bukan hanya kenal ya, biasanya orang-orang yang mendapatkan visa haji undangan ini adalah orang-orang yang penting dan memiliki kekerabatan yang dekat dengan kerajaan Arab. Jika Sahabat Satu memiliki jasa untuk kerajaan Arab, maka Sahabat Satu juga bisa menjadi salah satu orang yang masuk dalam list visa undangan lho. Karena hanya diberikan pada orang yang memiliki jasa atau orang yang penting bagi negara Arab, Harga Haji Furoda adalah hampir Rp 0 seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Biaya Haji Furoda

Biaya Haji Furoda

Untuk biaya haji non kuota dengan visa Furoda. Biasanya memang cukup besar. Hal ini disebabkan karena sesungguhnya kuota non haji ini berbeda dengan visa haji reguler dan juga plus. Keberadaan kuota non haji furoda ini hingga kini masih menimbulkan pro kontra. Hal ini disebabkan karena banyaknya jasa yang tidak menggunakan kesempatan dengan baik dan malah menyalahgunakannya.

Sesungguhnya visa datang ke Arab ada beberapa jenis selain visa undangan yang sudah disebutkan sebelumnya. Namun yang paling populer adalah visa Furoda yang digunakan khusus untuk Sahabat Satu yang ingin menjalankan ibadah haji dan juga visa ziarah. Visa ziarah ini merupakan visa kunjungan biasa yang sesungguhnya memiliki harga yang lebih mudah dibandingkan dengan visa Furoda.

Sayangnya banyak penyelenggara haji Furoda nakal yang menggunakan visa ziarah untuk diberikan kepada jamaah haji Furoda demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Padahal resiko yang dimilikinya sangat besar. Calon jamaah haji yang datang dengan visa ziarah ini bisa saja dideportasi dari Arab karena memiliki jenis visa yang salah. Bukan hanya itu seringkali jasa travel yang tidak profesional juga tidak mengetahui tata cara ibadah haji yang tepat sehingga banyak jamaah haji dari travel tidak bertanggung jawab yang mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan ketika menjalankan ibadahnya. Hal ini tentu tidak akan Sahabat Satu dapatkan jika Sahabat Satu menggunakan jasa yang tepat dan profesional seperti Satutour.co.id

Satutour.co.id merupakan jasa travel yang sudah melakukan banyak perjalanan baik perjalanan umroh maupun haji plus. Hal ini penting karena dengan banyaknya pengalaman Satutour.co.id dalam membantu Sahabat Satu untuk menjalankan ibadah haji dengan nyaman. Jadi meski Biaya Paket Haji Furoda memang cukup mahal, menjalankan ibadah haji visa Furoda bersama dengan Satutour.co.id tidak akan mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *