Wisata Muslim Ke Eropa Barat

Wisata Muslim Ke Eropa Barat

Wisata Muslim Ke Eropa Barat

Wisata Muslim Ke Eropa Barat
Wisata Muslim Ke Eropa Barat

Tour halal Eropa Barat tentu menyenangkan. Apalagi tak terasa, penghujung tahun pun sudah menyapa yang artinya ini merupakan momen yang pas untuk berlibur bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Tapi Sahabat Satu masih bingung kemana akan menghabiskan liburan akhir tahun ini? Sahabat Satu tidak perlu khawatir, ada beberapa rekomendasi tempat berlibur yang sangat cocok untuk menghabiskan akhir tahun ini di Eropa Barat.

Eropa merupakan benua yang kaya akan budaya dan sejarah. Tak heran setiap harinya banyak wisatawan yang berlibur ke Eropa untuk menghabiskan waktu mereka.  Eropa merupakan saksi perkembangan dan kemajuan Islam pada masanya. Maka dari itu, Eropa memiliki beberapa destinasi wisata yang meninggalkan nilai-nilai Islam yang masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa destinasi Wisata Muslim ke Eropa Barat yang kaya akan nilai Islam dan wajib dikunjungi.

  1. Jerman

Travel Halal Eropa di Jakarta
Travel Halal Eropa di Jakarta

Total penduduk Muslim di Jerman memang hanya sekitar lima persen dari populasi keseluruhan. Namun penduduk Muslim di Negara ini cukup banyak loh Sahabat satu. Saat berkunjung ke Jerman, Sahabat satu tidak perlu khawatir,  karena disini telah banyak tersedia kuliner Halal. Di Jerman Sahabat Satu dapat mengunjungi sebuah Masjid megah dengan gaya arsitektur Ottoman yang juga merupakan sebuah karya dari seorang arsitektur dari Turki yaitu masjid Sehitlik-Moschee.

Selain itu, masih ada sekitar 60 masjid lain yang berada di kota Berlin. Kota lain di Jerman seperti Munich, Hambrug, dan Frankut juga merupakan kota yang bersahabat dengan Wisata Muslim. tak heran, Jerman merupakan salah satu destinasi tour muslim Eropa Barat .

  1. Prancis

Paket Tour Halal Eropa di Jakarta
Paket Tour Halal Eropa di Jakarta

am merupakan Agama terbesar kedua setelah Katolik di Prancis, yang telah dikenal sejak abad ke delapan. Negara ini juga kerap dijadikan destinasi Tour Muslim di Eropa Barat oleh berbagai travel. Selain terkenal dengan ikon Menara Eiffel, ternyata di Prancis, ada dua Destinasi bernuansa Islam yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lho, Sahabat satu.

Yang pertama adalah La Grande Mosque de Paris, masjid ini merupakan masjid tertua di Prancis dan telah dibangun sejak tahun 1926. Selain fungsinya sebagai tempat beribadah, masjid ini juga kerap dijadikan sebagai Pusat Studi islam dan tempat berkumpulnya umat Muslim dari berbagai penjuru Dunia.

Selanjutnya adalah Musee du Louvre, yaitu sebuah museum yang juga jadi salah satu ikon wisata Paris. Sekitar 3000 objek karya seni ditampilkan oleh Departementof Islamic Art di museum ini, dan merupakan sejarah perkembangan islam dari masa ke masa.

  1. Spanyol

Biaya Tour Muslim Eropa di Jakarta
Biaya Tour Muslim Eropa di Jakarta

Spanyol merupakan Negara dengan peninggalan Islam terbesar di Eropa, diantaranya adalah Cordoba, Seville, dan Granada menjadi kota yang kaya akan peradaban Islam. Tentu saja jika Sahabat Satu berkunjung ke Negara ini akan sangat banyak destinasi wisata Islam yang bisa dikunjungi.

Salah satunya ada Mosque of Cordoba dan Medina Azahara, tak hanya itu, saat ke Granda, Sahabat Satu juga dapat mengunjungi Istana Alhambra yang merupakan simbol puncak kejayaan Islam. Berpindah ke wilayah Seville, Sahabat Satu juga dapat mengunjungi Menara Giralda dan Alcazar of Seville.

Nah, itu dia destinasi wisata di Eropa Barat yang dapat Sahabat Satu jadikan referensi untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Untuk masalah akomodasi dan perjalanan di sana, Sahabat satu bisa memilih Satu Tours yang telah menyediakan paket wisata spesial dengan memilihnya langsung di www.satutours.co.id. Dengan begitu, Sahabat Satu bisa menyusuri destinasi wisata Islam di Eropa, so, sudah tentukan destinasi mana yang ingin kunjungi akhir tahun ini untuk Tour halal Eropa Barat?.

Tour Halal di Jakarta
Tour Halal di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *