Tour Muslim Halal Eropa Barat

Tour Muslim Halal Eropa Barat

Tour Muslim Halal Eropa Barat

Tour Muslim Halal Eropa Barat
Tour Muslim Halal Eropa Barat

Benua Biru ini dikenal sebagai tempat lahirnya seni dan budaya dunia. Banyak sekali tempat eksotis dan romantis di Eropa Barat. Apa saja destinasi menarik yang ditawarkan Tour Halal Eropa Barat?

Destinasi Wisata Di Perancis

Tour Halal Muslim Eropa Barat di Jakarta
Tour Halal Muslim Eropa Barat di Jakarta

Sejumlah negara yang berada di Eropa Barat adalah Luxemburg, Jerman, irlandia, Belgia, Belanda, Perancis, Inggris, Italia, dan Swiss. Salah satu negara yang terpopuler di mata wisatawan adalah Perancis. Menara Eiffel adalah ikon Kota Paris yang biasanya dikunjungi wisatawan asing. Menara yang berada di taman Champ de Mars ini sudah menjadi tujuan wisata sejak tahun 1889.

Eiffel memiliki tinggi mencapai 324 meter, dan wisatawan diperbolehkan naik hingga tingkat tertingginya. Jadi Sahabat Satu juga bisa menikmati panorama kota dari ketinggian. Sejumlah restoran juga dijumpai di puncak menaranya. Sedangkan souvenir khas bisa dibeli di lantai paling bawah.

Destinasi Wisata Di Inggris

Wisata Muslim Eropa di Jakarta
Wisata Muslim Eropa di Jakarta

Pilihan Tour muslim halal Eropa Barat lainnya adalah di Inggris. Canden Town di London bisa disinggahi saat ingin mencicipi kuliner lokal dan memborong souvenir cantik. Kawasan ini memang dikenal sebagai surganya belanja murah di pusat kota London.

Canden Town mulai dikembangkan sejak tahun 1974. Sejak saat itulah bermunculan banyak toko yang menjual aneka souvenir menarik. Sahabat Satu juga bisa menikmati aneka makanan halal di kawasan tersebut. Beragam kudapan khas dari negara Asia, Meksiko dan Inggris bisa dinikmati.

Selain itu, Sahabat Satu juga bisa mengunjungi Diana Memorial Playground di London. Bila berlibur bersama anak-anak, sangat cocok mendatangi taman ini. Karena sangat banyak jenis playground yang bisa dimainkan oleh buah hati.

Taman ini sudah dibuka untuk umum mulai jam 10 pagi sampai jam 6 petang. Sejumlah cafe atau gerai makanan juga terdapat di kawasan tersebut. Jadi sembari menunggu anak-anak puas bermain, orang tua bisa bersantai sembari mencicipi sajian kuliner lokal. Tempat ini sangat cocok sebagai tujuan Tour Muslim Eropa Barat.

Destinasi Wisata Di Italia

Paket Wisata Halal Eropa di Jakarta
Paket Wisata Halal Eropa di Jakarta

Kalau ingin berada di tempat bernuansa cantik dan tenang, bisa datang ke Taman Bardini. Taman ini berlokasi di pusat Kota Florence. Jam operasionalnya biasanya berganti-ganti di setiap bulannya. Sudah pasti rasa penat bisa terobati ketika berada di taman ini.

Galleria Vittorio Emanuele II bisa menjadi tujuan selanjutnya. Museum ini berada di Kota Milan. Bangunannya mengusung arsitektur neo klasik, sehingga nampak sangat unik dan menarik. Gang-gang arcade yang penampilannya mirip dengan Raja Vittorio Emanuele II bisa disaksikan. Raja tersebut merupakan penguasa pertama di Kerajaan Italia.

Museum ini dirancang dengan dilengkapi kubah di bagian atasnya. Kaca diandalkan sebagai bahan utama kubahnya. Tinggi kubah mencapai 155 kaki, dan mampu menutupi semua bangunannya. Wisatawan tidak dikenai biaya untuk bisa memasuki museum tersebut. Kalau ingin belanja bisa datang ke II Saloto yang sudah berdiri sejak 1865 silam.

Kalau ingin berjemur dan bermain air laut bisa mendatangi Riviera Di Levante. Kunjungan wisatawan selalu tinggi di pantai cantik ini. kawasannya terbentang dari Tuscani hingga French Riviera.  Suasana pantai relatif tenang, dengan air laut yang terasa hangat. Sejumlah pantai lain di kawasan Liguira adalah Amalfi Coast, Portovenere, Camogli dan Cinque Tere.

Harga Wisata Muslim Eropa di Jakarta
Harga Wisata Muslim Eropa di Jakarta

Nah, itulah sejumlah destinasi Tour muslim halal Eropa Barat, yang bisa disinggahi para wisatawan. Tentunya masih banyak lagi tempat eksotis lainnya yang bisa dijelajahi. Sekaligus menikmati banyak sajian kuliner yang terjamin kehalalannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *