Paket Tour Halal Eropa Barat 2019 2020

Paket Tour Halal Eropa Barat 2019 2020

Paket Tour Halal Eropa Barat 2019 2020

Paket Tour Halal Eropa Barat 2019 2020
Paket Tour Halal Eropa Barat 2019 2020

Siapa yang tidak suka untuk pergi berjalan-jalan dan berwisata ria, apalagi jika destinasinya adalah destinasi wisata dunia. Tour halal eropa barat saat ini sedang menjadi tren dan menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur. Eropa barat memang menjadi potensi wisata bagi para penyedia travel perjalanan wisata dan cocok sekali bagi para traveler dunia. Anda bisa menikmati mulai dari keindahan alamnya, kebudayaan, arsitektur, seni, dan sejarah negara sampai bangunan-bangunan yang ada, sistem transportasi yang canggih, dan sistem keamanan yang dimiliki.

Secara geografis, tour halal eropa barat sangat luas yang terdiri dari beberapa negara antara lain Perancis, Belanda, Italia, Swiss, Belgia, Jerman, dan masih banyak negara lainnya. Eropa barat selalu menjadi incaran wisata para wisatawan mancanegara.

Bagi wisatawan muslim melakukan perjalanan tour halal eropa barat, sebelumnya dirasa masih belum bisa menjaga kegiatan dalam melakukan ibadah sehari-hari. Namun, Anda tidak usah lagi khawatir karena sudah banyak bermunculan paket tour halal eropa barat 2019 – 2020.

Pengertian tour halal eropa barat

Tour halal eropa barat merupakan tour wisata yang khusus disiapkan untuk orang dengan agama Islam, mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah bagi peradaban Islam, tetap menjaga dan mengutamakan ibadah solat lima waktu, serta menyajikan menu makanan yang halal.

Biaya Tour Muslim Halal Eropa Barat 2020
Biaya Tour Muslim Halal Eropa Barat 2020

Tujuan tour halal

Tujuan umum dari tour halal adalah

–        Melakukan wisata untuk menambah rasa syukur pada Tuhan Allah SWT akan keindahan alam ciptaan-Nya.

–        Tetap mengaitkan perjalanan wisata ke Eropa dengan tujuan safar sama dengan haji dan umroh. Sesuai Hadist Rasulallah SWT “sesungguhnya wisatanya umatku adalah berjihad di jalan Allah”. (HR. Abu Daud 2486).

–        Dapat mengetahui dan menambah wawasan seputar dunia barat yang pernah terjamah oleh Islam. Pada zaman dahulu islam telah tersebar di bagian penjuru dunia, sehingga dengan adanya tour halal dapat memperkenalkan warisan sejarah peninggalan agama islam yang pernah Berjaya di dunia. Serta menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi sesama muslim, dan para mualaf di tengah-tengah kota yang masyarakatnya mayoritas berkeyakinan agama selain islam misalnya Jepang, Cina, Korea, Eropa, Australia, dan Amerika.

Rincian paket tour halal

Paket Tour Muslim Murah Eropa Barat di Jakarta
Paket Tour Muslim Murah Eropa Barat di Jakarta

Paket tour halal eropa barat 2019 – 2020 biasanya memakan waktu selama 2 minggu karena banyaknya negara di Eropa Barat. Berikut adalah contoh kegiatan yang dilakukan selama tour muslim eropa barat antara lain:

–        London

Di London, Anda akan mengunjungi beberapa tempat iconic seperti Tower Of London, Parliament House, Big Ben, dan Trafalgar Square.

–        Paris

Paris adalah kota penuh bangunan megah bersejarah. Di Paris Anda akan mengunjungi Cathedral Notre Dame, Arc De Triomphe, Place La Concorde, Champs Elysee, dan yang pastinya Eiffel Tower.

–        Amsterdam

Di negara yang pernah paling lama menjajah Indonesia, Anda akan mendatangi pabrik pengasahan berlian, menyusuri kanal-kanal menggunakan perahu kaca, Heidelberg, Cathedral Gothic, dan Heidelberg.

–        Italia

Di Italia Anda akan mengunjung beberapa tempat yang menjadi kejaiban dunia seperi Menara Miring Pisa, Kota Roma, Kerajaan Vatikan St. Peter’s Basilica Church.

Paket tour Eropa Barat 2019 2020 memerlukan biaya yang harus Anda siapkan berkisar dengan harga 1.546 dolar US, harga tersebut dianggap masih  cukup terjangkau untuk merasakan keindahan alam Eropa Barat dan fasilitas yang akan didapat selama perjalanan. Itulah ulasan informasi tentang wisata atau tour halal khusunya Eropa Barat. Semoga dapat membantu Anda yang masih ragu akan menjalankan liburan ke Benua Eropa.

Harga Tour Muslim Eropa di Jakarta
Harga Tour Muslim Eropa di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *