Biro Travel Tour Halal Ke Eropa Barat

Biro Travel Tour Halal Ke Eropa Barat

Biro Travel Tour Halal Ke Eropa Barat

Biro Travel Tour Halal Ke Eropa Barat
Biro Travel Tour Halal Ke Eropa Barat

Memasuki bulan Desember, beberapa negara bagian utara akan mengalami musim dingin, terutama Eropa. Tidak hanya menikmati musim dingin saja, beberapa negara di Eropa Barat memang diselimuti oleh salju abadi yang bisa dinikmati kapanpun. Suhu udara yang dingin dan salju tebal bisa menjadi cerita tersendiri yang akan dirasakan oleh Sahabat Satu yang berasal dari negara tropis.

Maka dari itu, Satutours menawarkan diri sebagai biro travel tour halal ke Eropa Barat. Ada banyak negara di Eropa Barat yang pas untuk dikunjungi saat musim dingin. Berikut ini ada beberapa negara di Eropa Barat yang memang sangat pas dikunjungi saat musim dingin.

Swiss

Tour Halal Muslim Eropa Barat di Jakarta
Tour Halal Muslim Eropa Barat di Jakarta

Negara pertama yang wajib dikunjungi saat musim dingin adalah Swiss. Bisa dikatakan Swiss merupakan destinasi utama saat musim dingin. Salah satu negara dengan Pegunungan Alpen yang indah, bukit yang menjorok serta berbagai olahraga musim dingin ada di Swiss. Belum lagi, gemerlapnya kota Zurich dengan pasar malam dan arena bermain es akan menjadikan liburan Sahabat Satu berkesan.

Saat suhu sudah mulai turun dengan drastis dan dataran di Swiss berubah berwarna putih semua karena tertutup salju akan menjadikan Swiss sangat elok untuk dipandang. Negara kecil di Eropa Barat ini memang dianugerahi dengan pegunungan Alpen yang indah dan eksotik kala musim dingin tiba.

Maka dari itu, tidak heran banyak sekali tempat yang wajib dikunjungi saat tour halal Eropa Barat di musim dingin. Terlebih lagi, Sahabat Satu menikmati dinginnya udara dingin Pegunungan Alpen diiringi dengan lonceng sapi di padang rumput dekat dengan peternakan di desa.

Apabila destinasi utama adalah melihat salju, maka pegunungan Swiss menjadi tempat yang cocok. Ada banyak spot ski yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk Sahabat Satu. Belum lagi, beberapa resort di bawah kaki Gunung Alpen yang diselimuti oleh salju.

Bagi Sahabat Satu yang tidak bisa bermain ski tidak perlu khawatir sebab ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Salah satunya berkeliling desa menggunakan kereta salju sekaligus menikmati pemandangan alam. Bahkan, Sahabat Satu dimanjakan dengan beberapa festival musim salju yang diadakan. Selain itu, ada banyak makanan dan pernak – pernik yang disediakan

Belanda

Paket Tour Halal Eropa
Paket Tour Halal Eropa

Biro travel tour halal ke Eropa Barat selanjutnya mengajak ke Belanda, salah satu negara di Eropa Barat yang cocok dikunjungi saat musim dingin, terutama di Amsterdam. Di sana, Sahabat Satu akan dimanjakan dengan keindahan kota yang dihiasi dengan lampu – lampu. Terlebih lagi, saat tanggal 21 Januari maka kanal di dalam Amsterdam akan dihiasi dengan lampu – lampu yang indah. Pasalnya, pada hari tersebut dikenal sebagai festival Amsterdam Light.

Bukan hanya menikmati indahnya kota berhiaskan lampu – lampu saja, Sahabat Satu juga akan diajak untuk berseluncur es. Tentunya tidak dilakukan dalam ruangan, tapi di ruang terbuka. Ada beberapa titik yang memang tempat untuk berseluncur es. Sebut saja Ice Amsterdam dengan latar belakang Rijksmuseum. Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu bisa menikmati kudapan halal di sana.

Jerman

Biaya Tour Muslim Eropa di Jakarta
Biaya Tour Muslim Eropa di Jakarta

Dalam tour muslim Eropa Barat di musim dingin, Jerman menjadi salah satu negara destinasi. Pasalnya saat musim salju, negeri ini akan seperti negeri dongeng. Terlebih lagi, Sahabat Satu mengunjungi Kastil Neuschwanstein yang terletak 120 km dari Munich, Jerman.

Kastil ini merupakan kastil yang dibangun oleh Raja Ludwig II di abad ke-19. Terlebih lagi, kastil ini menjadi salah satu kastil yang menjadi inspirasi film Sleeping Beauty. Ruangan dalam kastil tersebut kebanyakan dihiasi oleh ornamen layaknya negeri dongen.Pemandangan alam akan kastil tidak akan kalah mengagumkan dengan latar belakang gunung bersalju, hutan putih, danau yang beku dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *