Paket Haji Furoda 2019 2020

Paket Haji Furoda 2019 2020

Paket Haji Furoda 2019 2020

Lamanya waktu tunggu haji reguler membuat orang tidak sempat untuk berhaji. Oleh karena itu, kebanyakan akan lebih mengeluarkan uang untuk bisa berangkat haji lebih cepat. Biasanya haji plus akan dipilih untuk bisa berangkat haji tidak menunggu terlalu lama. Namun tahukah, Sahabat Satu bahwa saat ini ada yang namanya Haji Furoda, yakni program haji yang dikeluarkan langsung oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Di mana, Sahabat Satu akan mendapatkan visa undangan untuk melaksanakan ibadah haji.

Tentang paket Haji Furoda

Paket Haji Furoda 2019 2020
Paket Haji Furoda 2019 2020

Tentunya waktu lama dalam berhaji akan membuat banyak dari Sahabat Satu untuk mengurungkan niat guna pergi ke Tanah Suci. Belum lagi, waktu tunggu yang cukup lama akan membuat jamaah haji kerepotan dalam mengatur keuangan pada berangkat haji di hari H nantinya. Maka dari itu, Satutours menawarkan paket Haji Furoda 2019 2020 yang cukup menjanjikan dan menggiurkan.

Paket yang satu ini merupakan salah satu program haji yang cukup menguntungkan untuk Sahabat Satu. Pasalnya, keberangkatan haji untuk Sahabat Satu tidak perlu mengantri hingga menunggu beberapa tahun. Jadi, saat Sahabat Satu mendaftar sekarang Sahabat Satu bisa berangkat berhaji pada tahun depan 2019 atau 2020.

Untuk program ini menggunakan visa. Namun bukan visa haji seperti haji biasanya melainkan jenis visa Haji Furoda yang dikeluarkan langsung dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Bisa dikatakan visa yang diberikan merupakan visa undangan. Namun untuk bisa mendapatkan visa Haji Furoda harus melalui beberapa proses dan syarat.

Beda Haji Furoda dengan haji lainnya

Ada beberapa perbedaan yang sangat jelas antara paket Haji Furoda 2019 2020 dan jenis haji lainnya dari pemerintah Ri. Berikut ini beberapa perbedaannya.

  1. Dana pembiayaan

Untuk haji reguler sendiri, mungkin Sahabat Satu bisa membayar lebih murah. Pasalnya, pemerintah juga turut serta dalam biaya keberangkatan ke Tanah Suci. Walaupun begitu, setiap perorangan memiliki embarkasi keberangkatan yang berbeda dengan lainnya. Biaya keberangkatan untuk haji reguler biasanya dikenal dengan nama BPH, yakni kepanjangan dari Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji yang memang ditetapkan oleh presiden melalui Kepres secara khusus.

Namun berbeda dengan Haji Furoda yang termasuk haji non kuota.Maka dari itu, biayanya juga lebih mahal dibandingkan dengan haji reguler. Bisa dikatakan harga Haji Furoda lebih mahal dibandingkan haji reguler, tapi setara dengan haji plus dari pemerintah RI.

Biaya Haji Furoda Jakarta
Biaya Haji Furoda Jakarta
  1. Pendaftaran dan waktu tunggu

Dalam haji reguler sendiri semua prosedur pendaftaran dan keberangkatan akan ditentukan langsung oleh pemerintah. Maka dari itu, Sahabat Satu akan menunggu lebih lama untuk bisa menunaikan ibadah haji. Bahkan hal ini tergantung akan antriannya. Faktor lainnya yang mempengaruhi akan ibadah haji adalah banyaknya peminat yang ingin menunaikan ibadah haji. Bahkan jangka waktu menunggu haji bisa puluhan tahun.

Sedangkan untuk haji Furoda merupakan paket yang cukup cepat. Kebanyakan program haji ini akan membuat Sahabat Satu berangkat di tahun yang sama. Hal ini bisa menjadi keuntungan Sahabat Satu sendiri. Terlebih jika ingin memberangkatkan orang tua yang memang sudah usia senja. Pasalnya, jika menunggu terlalu lama akan ditakutkan kesehatan menurun dan biaya haji semakin lama.

Travel haji Furoda Jakarta
Travel haji Furoda Jakarta
  1. Fasilitas

Baik untuk program Haji Furoda dengan yang lainnya akan memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari penginapan, makanan hingga transportasi. Biasanya haji plus akan memberikan fasilitas lebih baik. Hal ini juga diberlakukan pada Haji Furoda. Dikarenakan ditangani langsung oleh pemerintah Arab Saudi, Sahabat Satu akan diberikan fasilitas terbaik, bahkan lebih baik dari haji plus.

Haji Furoda Jakarta
Haji Furoda Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *