5 Tempat Wisata di Tokyo Terbaik dan Terbanyak Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Tokyo Terbaik dan Terbanyak Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Tokyo Terbaik dan Terbanyak Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Tokyo Terbaik dan Terbanyak Dikunjungi
5 Tempat Wisata di Tokyo Terbaik dan Terbanyak Dikunjungi

Jepang merupakan negara dengan 4 musim yang bisa menjadi pilihan tempat berlibur bagi Sobat Satu. Di Jakarta sendiri ada banyak travel tour Jepang Jakarta yang memiliki berbagai penawaran paket tour Jepang murah di Jakarta. Bagi Sobat Satu yang baru pertama kali ke Jepang, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa biro wisata Jepang terbaik di Jakarta, yaitu Satutours, untuk pengalaman first time travel Anda yang menyenangkan. Di Jepang ada banyak tempat wisata menarik yang tersebar di berbagai kota di Jepang, salah satunya Tokyo. Tokyo sendiri merupakan salah satu kota yang paling ramai dikunjungi di Jepang. Dengan memilih berlibur ke Jepang bersama Satutours, Sobat Satu akan diajak ke berbagai tempat wisata, termasuk ke 5 tempat wisata di Tokyo terbaik dan terbanyak dikunjungi ini.

Tokyo Skytree Tower

paket wisata jepang halal satutours
paket wisata jepang halal satutours

Tokyo Skytree Tower merupakan salah satu landmark di kota ini dan menjadi daya tarik tersendiri karena merupakan menara paling tinggi di Jepang dengan tinggi yang mencapai 634 meter. Menara ini digunakan sebagai tempat pemancar jaringan radio dan televisi untuk daerah Kanto. Hal yang menarik dari Tokyo Skytree Tower ini adalah Sobat Satu dapat melihat pemandangan kota Tokyo dari atas menara ini. Ada dua pilihan tempat untuk menikmati pemandangan kota Tokyo di menara ini, yaitu dari Tembo Deck maupun Tembo Gallery. Bagi Sobat Satu yang ingin membeli oleh-oleh dari Tokyo Skytree Tower ini, Anda dapat membelinya di shopping area yang ada di lantai dasar Tokyo Skytree Tower ini.

Tokyo Disneyland & Tokyo Disneysea

 

Tokyo Disneyland adalah salah satu taman hiburan yang terkenal, baik di Jepang ataupun di dunia. Disneyland memiliki area bermain yang sangat luas, yaitu sekitar 115 hektar dan menawarkan beragam wahana permainan yang dapat Sobat Satu nikmati satu persatu. Di Tokyo Disneyland juga ada berbagai theme park menarik seperti theme park Harry Potter, Despicable Me, hingga Jurrasic Park yang sayang bila Anda lewatkan untuk berfoto. Sedangkan Tokyo Disneysea merupakan taman hiburan ke 9 yang didirikan dari total 11 Disneysea di seluruh dunia.

Ginza

paket wisata jepang halal dari jakarta
paket wisata jepang halal dari jakarta
promo paket wisata jepang satutours
promo paket wisata jepang satutours

Ginza merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan teramai di Jepang yang layak menjadi tujuan kunjungan Sobat Satu selanjutnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan barang kualitas terbaik dengan banyak diskon, Ginza tentunya bisa menjadi jawaban. Selain banyaknya toko sebagai pusat mode high class, di Ginza juga banyak resto mewah berkelas menengah ke atas yang dapat Anda kunjungi.

Patung Hachiko di Shibuya

Hachiko adalah nama seekor anjing akita cokelat yang terkenal karena kesetiaannya. Anjing Hachiko yang selalu menjemput pemiliknya di stasiun Shibuya setiap sore hari, bahkan setelah pemiliknya meninggal. Kesetiaan anjing Hachiko ini akhirnya diabadikan menjadi patung Hachiko di Shibuya untuk mengenang kisah kesetiaan anjing ini kepada pemiliknya.

Asakusa

paket wisata jepang satutours
paket wisata jepang satutours

Jika Sobat Satu berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk menyempatkan berkunjung di Asakusa untuk membeli cinderamata. Asakusa mirip seperti Malioboro di Yogyakarta, di mana di sepanjang jalan banyak penjual barang barang khas Jepang. Di Asakusa sangat mudah bagi Sobat Satu untuk menjumpai warga asli Jepang yang saling bercengkrama dengan para pembeli yang mayoritas adalah turis dari negara lain.

Jadi, adakah tempat wisata lain selain 5 tempat wisata di Tokyo terbaik dan terbanyak dikunjungi di atas yang ingin juga Sobat Satu kunjungi selama berada di Jepang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *