Travel Halal Ke Jepang di Jakarta

Travel Halal Ke Jepang di Jakarta

Travel Halal Ke Jepang di Jakarta

Travel Halal Ke Jepang di Jakarta
Travel Halal Ke Jepang di Jakarta

Travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta – Saat melakukan tour ke Jepang yang menjadi salah satu perhatian dari seorang muslim adalah makanan dan juga minuman yang ada di Jepang. Karena beberapa orang mengatakan jika sangat sulit untuk menemukan dan makanan halal yang ada di jepang. Nah jika anda memang belum begitu paham dengan bahasa Jepang akan jauh lebih sulit untuk anda berbelanja di Jepang terutama adalah di minimarketnya. Karena pada saat anda memilih satu jenis makanan anda tentu aja merasa bingung. Apakah makanan ini halal atau tidak. Lalu bagaimana cara anda untuk memastikan jika makanan ini halal atau tidak. Maka anda bisa menghindari masalah ini dengan ikut Travel Halal ke Jepang di Jakarta.

Sebenarnya ada beberapa cara yang sederhana yang bisa anda lakukan untuk memastikan apakah makanan ini halal atau tidak. Dimana Sahabat Satu menghindari beberapa jenis makanan dengan bahan harap. Karena digunakan dalam tulisan Jepang mungkin sulit untuk anda mengetahui apa saja komposisi yang ada di dalamnya. Untuk itu tidak ada salahnya untuk anda mencari informasi dengan melihat kanji dari dalamnya untuk mengetahui beberapa hal dengan tujuan untuk memastikan makanan ini halal atau tidak.

Sake dan Alkohol

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Jika terdapat dua huruf kanji ini yaitu sake dan alkohol di dalam sebuah kemasan, maka sudah dipastikan jika kedua jenis makanan dan minuman ini memiliki kandungan alkohol didalamnya. Untuk alkohol yang digunakan memang bukan hanya berasal dari pemberian secara langsung. Karena didalam alkohol sendiri bisa jadi terdapat campuran dalam proses pemberian dalam bumbu lain. Sehingga Sahabat Satu harus bisa memastikan jika komposisi bahan dan makanan yang ada dalam makanan dan kemasan ini haruslah terhindari dari kedua jenisnya.

Babi

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Jika anda kebetulan di Jepang dan menemukan huruf kanji ini maka ini adalah salah satu jenis makanan yang mengandung  jenis daging babi. Sehingga anda harus jauh lebih teliti saat membaca komposisi dari bahan makanannya dan anda bisa melihat huruf kanjinya. Dan yang harus Sahabat Satu ingat juga adalah secara umum beberapa snack, makanan manis dan mie instan dari Jepang sering kali dikombinasikan dengan lemak dan daging babi. Sehingga akan jauh lebih baik jika anda ikut dalam membaca apa saja komposisi yang ada dalam makanan ini sebelum anda akan membelinya. Sehingga anda bisa berbelanja dengan jauh lebih tenang.

Mirin

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

Untuk mirin sendiri adalah salah satu jenis bumbu yang sebenarnya sangat khas yang ada di Jepang. Dimana dalam bumbu ini sendiri memang terdapat kandungan dari alkohol. Sehingga rasanya memang lebih cenderung manis, Sedangkan untuk warnanya kuning ini berasal dari 14 persen kandungan alkohol. Penggunaan mirin ini sendiri biasanya digunakan untuk campuran makanan yang bisa anda rebus dan bisa dengan menggunakan saus Jepang. Namun jika Sahabat satu ingin membeli makanan Jepang Instan, maka setidaknya anda harus memastikan tidak ada mirin ini didalam kemasannya. Dan anda bisa lebih mudah memastikan jika sudah ikut Travel Halal ke Jepang di Jakarta.

Shoyu

promo paket tour halal jepang satutours hemat
promo paket tour halal jepang satutours hemat

Shoyu adalah salah satu jenis dari bahan makanan yang sangat sering kali diabaikan. Karena memang sangat sedikit yang mengetahui mengenai shoyu atau biasanya disebut dengan kecap asin Jepang ini memiliki kandungan alkohol yang ada didalamnya. Sebenarnya jenis ini sangat berbeda dengan soy sauce, karena soy sauce sendiri lebih kurang terbuat dari kedelai, garam hasil fermentasi, gandum dan juga beberapa tambahan dari alkohol.  Jika dirasa kesulitan dalam menjalani waktu liburan sendiri maka anda bisa merencanakan liburan dengan mengikuti Paket Tour Halal ke Jepang yang ada di https://www.satutours.co.id/paket-wisata/tour-jepang/. Dengan cara ini maka ada jaminan liburan selama di Jepang akan sangat aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *