Info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta

Info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta

Info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta

Info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta
Info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta

Jepang memiliki banyak tempat-tempat yang eksotis dan menjaga keaslian bangunan. Bangunan-bangunan yang memiliki nilai sejarah. Iyasho No Sato adalah museum terbesar yang ada di wilayah Danau Saiko dan merupakan salah satu tempat tujuan sahabat satu.

Kita masih membahas mengenai Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta. Dengan memilih travel yang terpercaya pasti liburan sahabat satu di Jepang akan sangat berkesan. Kenyamanan dan layanan makanan halal telah disiapkan untuk para sahabat satu. Sekarang Di Jakarta telah hadir Travel Halal Tour Ke Jepang dengan menawarkan program tour halal. Dengan memberikan jaminan makan halal dan juga memberikan waktu shalat untuk para sahabat satu yang muslim. Jepang memiliki banyak tempat Favorit, wisata kuliner, wisata alam, teknologi dan pendidikan. Ini dia info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta

Paket Tour jepang

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Sahabat satu, tersedia berbagai paket Tour halal ke Jepang yang akan memberikan layanan tour halal tentunya ini akan menjadi pilihan untuk keluarga muslim yang ingin berlibur ke Jepang.

Itinerary Tour Jepang “ winter Season’’

Hari 1

Yaitu berangkat dari kota Jakarta dengan menggunakan maskapai terbaik Jepang dengan jadwal penerbangan pada pukul 07.10 untuk menuju Tokyo Jepang. Dan landing pada pukul 16.10. dan menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 2

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Pada pagi hari sekitar pukul 06.15 sampai di Tokyo Narita dan akan dijemput oleh Team Tour sahabat satu.  Dengan menggunakan kereta dan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk sampai ke Tokyo dan menuju hotel untuk beristirahat. Pada siang harinya sahabat satu akan menuju ke Ueno park untuk melihat keindahan di kota Tokyo, sore hari akan melanjutkan lagi perjalanan menuju Tokyo Skytree untuk dapat menikmati Tokyo Skytree Tower dan setelah itu kembali lagi ke hotel.

Hari 3

Sahabat satu akan diajak menuju ke Kawaguchiko Fuji dan melalui Tokyo station dengan perjalanan 2 jam, dan setelah itu langsung menuju ke Iyashi No sato pedesaan Tradisional ala Jepang dan Background Gunung Fuji dan rumah khas Jepang pada saat zaman Edo. Setelah puas berkeliling kota ini maka akan menuju ke Fujiten Snow Resort dan danau Oishi untuk mengabadikan  momen selama di Jepang dengan background gunung Fuji dan danau Kawaguchiko yang merupakan danau yang berada di kaki gunung Fuji. Setelah selesai sahabat satu akan pulang untuk menuju hotel dan kembali beristirahat.

Hari 4

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

Pada hari ke 4 sahabat satu akan menuju ke Ginza Pusat Shopping terbesar yang ada di Tokyo dan setelah itu menuju ke Harajuku Pusat fashion untuk para anak muda yang berada di Tokyo, terdapat banyak souvenir seperti Daiso yang terkenal di Jepang. Setelah itu menuju ke Shibuya untuk dapat menikmati suasana terbaik di Tokyo dan bisa berfoto dengan anjing Hachiko yang terkenal di Jepang. Dan kembali pulang ke hotel.

Hari 5

Merupakan freetime dan bebas ingin kemana seperti ke Disneyland, atau ingin jalan-jalan menikmati Tokyo bisa ke Asakusa atau ke Akihabara yaitu pusat elektronik terbesar di Jepang.

Hari 6

promo paket tour halal jepang satutours hemat
promo paket tour halal jepang satutours hemat

Pada pukul 04.00 dengan menggunakan kereta untuk menuju Bandara Narita Tokyo untuk kembali ke tanah air Jakarta. Dan tetap dengan menggunakan maskapai penerbangan terbaik.

Sekian dulu untuk pembahasan travel tour Halal ke Jepang Di Jakarta yang mungkin bisa jadi acuan sahabat satu untuk dapat liburan ke Jepang. Dan ini sedikit info Travel Halal Tour Ke Jepang Di Jakarta Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *