5 Destinasi Jepang Untuk Wisata Budaya Terbaik di Jepang

5 Destinasi Jepang Untuk Wisata Budaya Terbaik di Jepang

5 Destinasi Jepang Untuk Wisata Budaya Terbaik di Jepang

5 Destinasi Jepang Untuk Wisata Budaya Terbaik di Jepang
5 Destinasi Jepang Untuk Wisata Budaya Terbaik di Jepang

Jika Anda tertarik untuk menikmati liburan Jepang di mana Anda bisa menikmati liburan dengan tempat-tempat halal, maka Anda harus memilih Travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta untuk membantu Anda mendapatkan tempat-tempat terbaik. Anda juga akan membutuhkan itinerary perjalanan yang sudah disesuaikan dengan jadwal umat muslim plus dengan beberapa tempat makan khusus halal yang mungkin sebelumnya sulit Anda temukan. Namun bukan hanya itu saja yang akan Anda butuhkan untuk bisa menikmati liburan terbaik di Jepang. Anda juga harus mempertimbangkan 5 Destinasi Jepang untuk wisata budaya Terbaik di Jepang yang akan memberikan informasi dan referensi mengenai beberapa tempat wisata yang ada di Jepang. Berikut ini adalah beberapa referensi terbaik untuk wisata budaya di Jepang.

  1. Pabrik Fujii Koto

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Untuk pilihan tempat wisata yang pertama, Anda bisa menemukan Pabrik Fujii Koto sebagai salah satu destinasi yang tidak boleh Anda lewatkan. Di tempat ini, Anda akan menemukan pabrik yang juga dikenal sebagai workshop yang menghasilkan koto atau alat musik tradisional Jepang. Alat musik ini merupakan salah satu alat musik asli yang berasal dari Jepang dan bisa Anda di pabrik yang berada di kota Fukuyama ini. Jika Anda mungkin menemukan alat musik ini di toko-toko alat musik di Jepang, maka kemungkinan alat musik tersebut adalah buatan Fukuyama karena menurut informasi 70% alat musik Koto berasal dari Fukuyama. Anda juga bisa memastikan apakah agen Travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta yang Anda juga menawarkan tempat ini sebagai salah satu pilihan tujuan wisata selama di Jepang.

  1. Kuil Shinshoji

Untuk destinasi wisata selanjutnya, Anda juga bisa menemukan kuil Shinsoji. Tempat ini dikenal sebagai salah satu dari 5 Destinasi Jepang untuk wisata budaya Terbaik di Jepang karena di tempat ini Anda bisa mempelajari mengenai posisi Zen atau meditasi yang bermacam-macam. Selain itu tempat ini juga dijadikan sebagai Museum dan Taman Shinshoji Zen.

  1. Teater Noh Kitaryu Oshima

Selain beberapa tempat di atas, Anda juga akan menemukan tempat lainnya yang menawarkan fasilitas hiburan dan juga merupakan destinasi budaya yang cukup dikenal luas di Jepang. Tempat tersebut adalah Teater Noh Kitaryu Oshima. Seni pertunjukan yang dikenal dengan istilah Noh di Jepang merupakan jenis seni tradisional Jepang yang masih sangat disukai oleh masyarakat Fukyama sampai saat ini.

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
  1. Kuil Kuno Myōōin

Ada juga destinasi wisata lainnya seperti Kuil Kuno Myōōin yang menawarkan wisata yang berbeda yaitu di mana Anda akan menemukan tempat wisata yang juga merupakan kuil dengan aliran agama Buddha terbesar yang ada di Jepang. Selain itu tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang ditetapkan sebagai harta karun nasional di Jepang. Itulah mengapa tempat ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata budaya terbaik di Jepang.

  1. Imperial Palace Tokyo

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

Ada juga Imperial Palace Tokyo yang juga bisa Anda kunjungi selama di Jepang. Tempat ini juga tergolong sebagai tempat wisata yang cukup terkenal karena merupakan tempat tinggal dari Kaisar Jepang dan bahkan merupakan tempat tinggal utama. Anda bisa mempertimbangkan tempat ini sebagai salah satu contoh tempat yang harus Anda kunjungi karena tempat ini merupakan tempat bersejarah yang tidak boleh Anda lewatkan selama di Jepang. Saat ini Anda juga tidak perlu khawatir karena dengan agen Travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta, maka Anda juga bisa mengatur tempat-tempat makan halal yang bisa Anda kunjungi selama di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *