5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area

5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area

5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area

5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area
5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area

Jepang adalah salah satu negara yang banyak diminati oleh para wisatawan Indonesia di mana saat ini juga sudah banyak Travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta yang juga menyediakan paket liburan ke Jepang. Paket ini sendiri mungkin terdengar sedikit berbeda karena memang dikhususkan bagi umat muslim yang menginginkan liburan yang nyaman di Jepang tanpa harus mengganggu jadwal shalat yang sebelumnya mungkin menjadi kendala bagi Sahabat Satu. Jepang yang dikenal sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah non-muslim tentu akan sedikit menyulitkan bagi Sahabat Satu untuk tetap menikmati liburan sembari tetap nyaman melaksanakan shalat dan juga menyantap makanan-makanan halal khas di negara ini.

Namun saat ini Sahabat Satu tidak perlu khawatir karena saat ini Sahabat Satu bisa mengunjungi 5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area dengan nyaman dan tetap melaksanakan ibadah. Berikut ini adalah beberapa destinasi yang wajib Sahabat Satu kunjungi ketika Sahabat Satu berada di Jepang.

  1. Kereta Gantung di Sekitar Kawaguchi

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Yang akan perlu Sahabat Satu ketahui mengenai area Kawaguchi adalah bahwa beberapa tempat di sana adalah tempat-tempat terbaik yang memiliki spot yang tidak boleh dilewatkan seperti adanya kereta gantung di sekitar Kawaguchi yang akan memberikan kesempatan bagi para wisawatan untuk menikmati Gunung Fuji dan juga Danau Kawaguchiko. Keduanya adalah tempat yang sangat indah di Jepang dan tidak boleh Sahabat Satu lewatkan ketika Sahabat Satu berkunjung ke Jepang.

Di spot ini Sahabat Satu akan menemukan pemandangan yang sangat indah karena kereta gantung Mt. Fuji Panorama Ropeway adalah salah satu cara menuju puncak gunung Tenjo di mana puncak gunung ini memiliki gardu pandang yang akan mengizinkan Sahabat Satu untuk mendapatkan pemandangan yang luar biasa dari Gungun fuji. Sahabat Satu juga memiliki kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata ini dengan menggunakan Paket Tour Halal ke Jepang yang saat ini sedang rama diperbincangkan.

  1. Kawaguchiko Enkei Hal

paket tour halal jepan satutours ramah muslim
paket tour halal jepan satutours ramah muslim

Ada juga tempat lain yang harus sahabat satu kunjungi untuk bisa menikmati keindahan dari Gunung Fuji. Kebanyakan spot yang ada berada di area Kawaguchi sendiri adalah area yang cocok untuk mendapatkan pemandangan dari gunung itu sendiri. Dari spot ini Sahabat Satu memiliki kesempatan untuk mengabadikan Gungung Fuji dan juga Jembatan Kawaguchiko.

  1. Kawaguchiko Music Forest Museum

Untuk tempat lainnya di area Kawaguchi yang juga bisa Sahabat Satu kunjungi adalah Kawaguchiko Music Forest. Di tempat ini Sahabat Satu akan mendapatkan pilihan yang berbeda selain spot atau destinasi yang akan membantu Sahabat Satu untuk menikmati pemandangan yang indah dari Gunung Fuji. Di sini Sahabat Satu akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Sand Arti Live. Tempat ini juga menjadi salah satu dari 5 Destinasi Jepang Terbaik Kawaguchi Area.

  1. Fuji-Q Highland

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Tempat ini ternyata juga ada di sekitar area Kawaguchi dan menjadi salah satu tempat yang sudah cukup terkenal di dunia karena tempat hiburan memiliki jet roller coaster yang paling cepat dan juga sudah memecahkan beberapa rekor lainnya. Tidak heran masih banyak orang yang tertarik untuk mencobanya lagi dan lagi.

  1. Itchiku Kubota Art Museum

Selain beberapa tempat di atas, Sahabat Satu juga bisa menemukan museum Itchiku Kubota Art Museum ini sendiri telah mendapatkan penghargaan dari Michelin Green Guide untuk penghargaan bintang 3. Beberapa destinasi wisata tersebut di atas adalah salah satu contoh paket atau destinasi yang bisa Sahabat Satu nikmati sebagai Paket Tour Halal ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *