Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta

Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta

Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta

Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta
Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta

Liburan telah tiba, kini saatnya mencari destinasi wisata yang sangat cocok untuk liburan akhir tahun Sobat Satu bersama keluarga. Salah satu negara yang wajib Sobat satu kunjungi adalah negara Jepang atau biasa dipanggil Nippon. Negara yang terkenal dengan bunga sakura ini memiliki keindahan serta keanekaragaman budaya tradisional yang masih sangat melekat di lingkungan sana.

Bingung mencari Paket Tour Jepang Murah di Jakarta? Tenang saja, karena kini sudah tersedia salah satu penyedia jasa travel salah satunya adalah Travel Tour Jepang Jakarta bersama dengan Satutours. Satours menyediakan beberapa pilihan Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta yang mana dapat Sobat Satu pilih sendiri di setiap bulannya. Berikut adalah beberapa rincian jika Sobat Satu memilih berangkat ke Jepang pada bulan Desember 2018 dengan menggunakan salah satu travel tour wisata Jepang Terbaik di Jakarta, yakni Satutours :

Harga Promo Paket ke Jepang

promo paket wisata jepang halal satutours jakrta
promo paket wisata jepang halal satutours jakrta

Khusus untuk Sobat Satu, terdapat promo menarik dari Satutours berupa Japan Winter Tour pada bulan Desember selama 6 hari 5 malam. Pada bulan Desember, suasana musim yang ada di Jepang adalah sedang musim dingin yang mana musim ini sangat dinikmati dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Dengan harga yang sangat variatif dan tentunya terjangkau yakni sekitar Rp 19.450.000 sampai dengan Rp 27.200.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah), Sobat Satu dapat langsung menikmati perjalanan yang menakjubkan dengan fasilitas yang sangat memadai dan mendukung.

Dengan harga segitu, Sobat Satu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh pihak Satutours yaitu berupa tiket pesawat JAL dari Jakarta menuju ke Tokyo Narita untuk pulang dan pergi dengan kapasitas bagasi seberat 30 kg, adanya tour guide yang sangat berpengalaman dan mahir untuk berbahasa Jepang sehingga dapat memudahkan aktivitas Sobat Satu selama di sana, tempat penginapan berbintang 3, tiket alat transportasi subway dan kereta selama berada di Tokyo, menu sarapan pagi ( breakfast ) khas Indonesia yang dapat langsung di antarkan ke hotel Sobat Satu, serta seluruh tiket masuk tempat wisata yang telah ditetapkan di rundown / itinerary.

Rundown Acara / Itinerary Selama berada di Jepang

itinerary wisata jepang halal satutorus terbaik
itinerary wisata jepang halal satutorus terbaik

Selama berada di Jepang, Sobat Satu akan dipermudah urusannya dan dimanjakan oleh berbagai aktivitas yang disediakan. Berikut adalah beberapa rundown acara selama 6 hari 5 malam :

  1. Hari ke 1

Di hari pertama, Sobat Satu akan berangkat dengan menggunakan maskapai JAL Airways dengan jadwal penerbangan pagi yaitu pukul 06.45 dan akan tiba disana sekitar pukul 16.25. Sesampainya di Tokyo, Sobat Satu akan dijemput oleh tim tour guide untuk di antarkan menuju ke hotel untuk beristirahat.

  1. Hari ke 2

Pada hari ini, dimulai kunjungan ke beberapa tempat wisata seperti Kawaguchiko Fuji, Iyashi No sato, dan juga Fujiten Snow Resort. Iyashi No Sato merupakan suatu tempat seperti pedesaan tradisional Jepang yang memiliki background berupa Rumah khas Jepang di zaman Edo dan gunung yang sangat terkenal, yaitu Gunung Fuji. Di tempat ini pula, terdapat penyewaan pakaian khas Jepang atau biasa disebut kimono untuk semua gender dengan kisaran harga 1000 yen.

travel penyedia paket wisata jepang satutours
travel penyedia paket wisata jepang satutours
  1.  Hari ke 3

Bagi Sobat Satu yang sangat gemar belanja, tidak perlu khawatir karena di hari ketiga tim dari Satutours akan mengajak Sobat Satu ke beberapa tempat fashion yang sangat terkenal di Jepang, salah satunya adalah Ginza dan juga Harajuku. Selain itu, Sobat Satu juga akan diajak ke Shibuya untuk sekedar belanja atau selfie dengan anjing yang sangat terkenal di dunia yakni anjing Hachiko.

  1. Hari ke 4, 5, dan 6

Di hari keempat, panitia akan memberikan free time kepada seluruh peserta tour sehingga dapat mengexplore Jepang sendiri. Sedangkan untuk hari kelima, Satutours akan mengajak Sobat Satu ke beberapa tempat seperti Ueno Park, Tokyo Camii, dan juga Tokyo Skytree. Dan di hari selanjutnya, seluruh rombongan kembali ke Jakarta.

paket wisata tour jepang halal satutours jakarta
paket wisata tour jepang halal satutours jakarta

Itu dia sedikit ulasan tentang Paket Liburan Murah ke Jepang di Jakarta dengan Satutours. Ayo, buruan daftar sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *