Backpacker ke Jepang Murah dari Jakarta

Backpacker ke Jepang Murah dari Jakarta

Backpacker ke Jepang Murah dari Jakarta

Backpacker ke Jepang Murah dari Jakarta
Backpacker ke Jepang Murah dari Jakarta

Negara Jepang atau yang akrab dengan sebutan Nippon atau Nihon ini adalah suatu negara kepulauan di bagian Asia Timur yang sering kali dijadikan salah satu destinasi wisata bagi wisatawan dari berbagai negara. Jepang kaya akan keindahan alam serta keanekaragaman budaya yang khas. Selain itu, faktor lain yang menjadikan Jepang sebagai tujuan wisata adalah kemudahan akses transportasi selama di sana dan musim salju dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius di Hokkaido menjadi salah satu incaran dari wisatawan.

Harga Promo Paket ke Jepang

promo wisata jepang halal satutours jakrta
promo wisata jepang halal satutours jakrta

Khusus untuk Sobat Satu, akan ada promo berupa backpacker ke Jepang murah dari Jakarta selama 6 hari 5 malam khusus untuk bulan Juli 2018 dari satutours.com yaitu salah satu travel tour Jepang Jakarta  yang menyediakan paket tour Jepang Murah di Jakarta. Harganya sangat terjangkau, Sobat Satu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 18.600.000 saja (harga sewaktu-waktu dapat berubah), sudah dapat langsung terbang dari Jakarta menuju ke Tokyo.

Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat JAL dari Jakarta menuju Tokyo Narita PP dengan total bagasi sebesar 30 kg, gratis tour guide yang sudah sangat berpengalaman dan ahli berbahasa Jepang, tempat penginapan berupa hotel bintang 3, akses transportasi subway dan juga kereta selama berada di Tokyo, sarapan pagi yang halal dengan menu khas Indonesia yang akan langsung diantarkan ke hotel, serta tiket masuk wisata yang terdapat pada rundown acara.

Namun, harga paket yang tertera belum termasuk visa untuk ke Jepang yang harus diurus sendiri sesuai dengan domisili masing – masing, makan siang dan makan malam ( untuk 1 kali makan Sobat Satu dapat menghabiskan biaya sekitar 1000 sampai 1500 yen atau 125 ribu hingga 160 ribu, tergantung jenis makanannya ), seluruh biaya pengeluaran pribadi ditanggung masing – masing peserta, tour tambahan di luar jadwal dari pihak panitia, biaya tiket masuk Disneyland, dan asuransi travel.

Ittinerary Tour Jepan Selama 6 Hari 5 Malam

berangkat ke jepang bersama satutours dari jakarta
berangkat ke jepang bersama satutours dari jakarta

Berikut ini adalah jadwal kegiatan yang akan Sobat Satu lakukan ketika mengikuti promo paket backpacker ke Jepang murah dari Jakarta :

Hari ke 1

Pada hari pertama, Sobat Satu akan berangkat dari Jakarta dengan menggunakan JAL Airways. Ketika sudah sampai di Bandara Tokyo, Sobat Satu tidak perlu khawatir karena akan ada team tour guide dari satutours.com yang akan menjemput kalian di gate kedatangan setelah selesai imigrasi. Setelah semuanya selesai, Sobat Satu akan melakukan perjalanan langsung ke Tokyo dengan menggunakan kereta subway selama kurang lebih 1,5 jam. Tibanya di Tokyo, rombongan akan langsung menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 2

Di hari kedua, diawali dengan kegiatan sarapan pagi bersama. Setelah itu Sobat Satu akan diajak menuju ke Kawaguchiko Fuji dengan menggunakan Tokyo Subway dengan perjalanan selama 2 jam. Ketika sudah sampai di Kawaguchiko Fuji Station, rombongan langsung menuju ke Iyashi No Sato. Tempat ini berupa suatu pedesaan tradisional Jepang di bukit dengan latar belakang Gunung Fuji dan Rumah khas Jepang pada zaman Edo. Di tempat ini, disediakan pula penyewaan baju tradisional khas Jepang untuk pria dan wanita dengan biaya sewa seharga 1000 yen. Setelah selesai di Iyashi No Sato, perjalanan dilanjutkan ke Gotemba Factory Outlet dan danau Oishi.

iyashi no sato salah satu desa tradisionla di jepang
iyashi no sato salah satu desa tradisional di jepang

Hari ke 3

Di hari ketiga, Sobat Satu akan diajak jalan – jalan ke beberapa tempat seperti Ginza yakni pusat shopping terbesar di Tokyo, Harajuku yaitu pusat fashion yang sangat terkenal di Tokyo, dan juga ke Shibuya serta dapat berfoto dengan anjing yang sangat terkenal di Jepang yakni Hachiko.

Hari ke 4

Pada hari ke-4 ini, panitia membebaskan acara untuk Sobat Satu yang ingin merasakan keindahan negara Jepang dengan pergi ke berbagai tempat yang dapat dipilih sendiri.

Hari ke 5

Jadwal kegiatan di hari ke-5 ini adalah pergi ke Ueno Park, Tokyo Camii, dan juga Tokyo Skytree. Setelah itu Sobat Satu dapat kembali ke hotel.

interior masjid toko camii
interior masjid tokyo camii

Hari ke 6

Sekitar pukul 12.00 seluruh rombongan akan kembali ke Bandara Narita Tokyo dan pulang ke tanah air dengan maskapai JAL Airways.

Itu dia seluruh rangkaian kegiatan selama 6 hari 5 malam di Jepang bersama dengan wisata Jepang terbaik di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau. Buruan daftarkan diri Anda dan keluarga karena promo ini sangat terbatas.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *