Paket Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Paket Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Paket Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Paket Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta
Paket Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Jangan lewatkan kesempatan melakukan travel tour halal ke Jepang di Jakarta dengan mengambil paket tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta yang ditawarkan oleh Satutour selama bulan November dan Desember, sahabat satu.

Kelebihan paket tour Osaka dan Kyoto Jepang yang ditawarkan oleh Satutours

Kelebihan dari setiap penyelenggaraan paket wisata yang ditawarkan oleh Satutour adalah:

·        Jadwal disesuaikan dengan jadwal sholat

Dengan penyusunan jadwal tour yang disesuaikan dengan jadwal waktu sholat setempat maka sahabat tour dapat melaksanakan wisata dengan lebih tenang dan nyaman karena tidak perlu was-was atau khawatir atau terburu-buru takut mengalami ketertinggalan waktu sholat akibat padatnya jadwal tour yang mengabaikan dan tidak memperhatikan waktu sholat setempat. Setiap perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh satutour, dimanapun tempatnya, dimanapun negaranya, seperti ke Jepang sekalipun tetap akan selalu memperhatikan jadwal waktu sholat setempat.

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

·        Terseleksinya sajian kuliner yang akan dikonsumsi oleh sahabat satu agar selalu terjamin kehalalannya, dengan demikian maka sahabat satu dapat melaksanakan perjalanan wisata dimanapun bersama satutour dengan tenang dan nyaman. Setiap perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh satutour, dimanapun tempatnya, dimanapun negaranya, seperti ke Jepang sekalipun tetap akan selalu memperhatikan kehalalan sajian kuliner yang direkomendasikan kepada sahabat satu selama menjalani wisata tersebut.

Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa setiap perjalanan wisata bersama satutour itu adalah paket wisata halal, termasuk juga travel tour halal ke Jepang di Jakarta ini juga.

Jadwal Perjalanan Wisata ke Osaka dan Kyoto dari Jakarta

·        Hari ke 1

Hari pertama jadwal travel tour halal ke Jepang di Jakarta diawali dengan keberangkatan dari Jakarta dengan maskapai Jepang yaitu Ana airways. Lalu jam 07 pagi jadwal penerbangan dari Jakarta langsung menuju ke Narita airport.

·        Hari ke 2

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Sahabat satu pada pagi hari di hari kedua akan sampai di Tokyo Narita sekitar jam 06.15 waktu setempat. Kemudian dengan dijemput oleh tim pemandu tur dari Satutour di gate kedatangan segera akan sahabat satu mulai perjalanan wisata keliling Jepang. Sesudah selesai proses imigrasi, sahabat satu akan menuju ke Tokyo menggunakan Kereta Subway, dengan perjalanan yang membutuhkan waktu 1.5 jam. Tujuan selanjutnya taman Ueno untuk, lalu selanjutnya ke Tokyo Skytree untuk menjelajahi Tokyo Skytree TowerArea, namun jika sahabat satu ingin naik Tower atas biaya sendiri, karena biayanya berbeda-beda, tergantung  pada lantai, setelah itu acara bebas.

·        Hari ke 3

Setelah makan pagi, sahabat satu akan menuju ke Kawaguchiko Fuji melalui Tokyo Station dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 2 jam,kemudian sahabat satu akan menuju langsung ke Iyashi No Sato, yakni suatu pedesaan tradisional ala Jepang di bukit dengan pemandangan Gunung Fuji dan Rumah khas Jepang saat zaman Edo. Di tempat ini sahabat satu bisa menyewa pakaian tradisional untuk wanita maupun pria. Kaum pria dapat menggunakan jubah perang Samurai dan kaum bisa wanita menggunakan Yukata, biaya sewanya sekitar 1000 Yen, setelah puas menjelajahi Iyashi No sato, sahabat satu lalu menuju ke Gotemba Factory Outlet, dan danau Oishi untuk berfoto bersama dengan latar belakang gunung Fuji dan danau Kawaguchiko, yakni salah satu danau yang ada di kaki gunung Fuji.

·        Hari ke 4

Wisata belanja ke Ginza dan berfoto dengan anjing Hachiko yang terkenal di Jepang.

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

·        Hari ke 5

Setelah sarapan dilanjutkan dengan acara bebas. Sahabat satu bisa pergi ke Disneysea atau ke Disneyland, atau  ke Asakusa di Tokyo, juga bisa ke pusat elektronik Akihabara, sahabat satu bisa membeli aneka anime maupun aneka elektronik yang dijual.

·        Hari ke 6

Hari ke enam juga freetime, sambil menunggu penerbangan pulang travel tour halal ke Jepang di Jakarta sahabat satu dapat bebas menentukan tempat mana yang akan sahabat satu kunjungi. Jam 13 waktu Tokyo adalah waktunya perjalanan menuju Narita Airport untuk selanjutnya pulang menuju Jakarta.

Pilihan Waktu Paket Perjalanan Wisata ke Jepang

Selain paket November dan Desember secara keseluruhan terdapat  pilihan waktu jadwal  paket tour halal ke Jepang ini disesuaikan dengan musim di Jepang, yakni ada:

paket tour halal jepang satutours berangkat dari jakarta
paket tour halal jepang satutours berangkat dari jakarta

·      Summer Season,

Summer Season ini waktunya adalah pada bulan Juni sampai September. Waktu yang tepat menghabiskan waktu bersama si buah hati yang sedang liburan sekolah.

·      Autumn Season,

menikmati Jepang yang tampak lebih cantik karena banyak pepohonan mengubah daunnya menjadi kuning kemerahan.

·      Winter Season,

rasakan dinginnya berwisata keliling Tokyo dan kota lainnya di Jepang

promo paket tour halal jepang satutours hemat
promo paket tour halal jepang satutours hemat

·      Spring Season,

Musim yang memberi kesempatan pengunjung menyaksikan bunga sakura nan menawan.

Demikian sahabat satu pembahasan kali ini tentang Paket tour Osaka dan Kyoto Jepang yang diselenggarakan oleh Satutour yang merupakan travel tour halal ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *