Tour Guide Muslim Indonesia di Jepang

Tour Guide Muslim Indonesia di Jepang

Tour Guide Muslim Indonesia di Jepang

Tour Guide Muslim Indonesia di Jepang
Tour Guide Muslim Indonesia di Jepang

Jepang menyimpan segudang pesona wisata yang sangat menarik perhatian dunia. Mulai dari tempat wisata hingga budaya yang masih kental, bisa dengan mudah memikat para wisatawan asing untuk melakukan tour ke Jepang. Misalnya seperti Tokyo yang peradaban kotanya terbilang sangat maju dan juga penuh dengan berbagai teknologi yang tinggi, namun para penduduk setempat masih tetap mempertahankan nilai-nilai luhur tradisional hingga saat ini. Pada dasarnya, berlibur ke Tokyo tidak hanya sekedar hiburan saja, tapi juga banyak mengandung berbagai unsur-unsur edukasinya.

Bagi Sahabat Satu yang beragama Islam dan ingin berlibur ke Jepang sebaiknya mengikuti tour guide muslim Indonesia di Jepang. Perlu diketahui, tour guide muslim Indonesia yang ada di Jepang ini akan selalu siap menemani Sahabat Satu untuk menjelajahi indahnya kota eksentrik ini. Perlu diketahui, agen yang menyediakan layanan tour ke Jepang ini, juga menyediakan tour ke Korea, sehingga tidak mengherankan jika agen tour ke Jepang ini terdapat paket tour Halal ke Jepang dan Korea.

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Paket tour ke Jepang selalu tersedia setiap bulannya, sehingga Sahabat Satu bisa dengan mudah menyesuaikan waktu liburan dengan kondisi musim yang sedang berlangsung di negeri sakura ini. Dengan mengandalkan travel halal muslim ke Korea dan Jepang maka Sahabat tour akan selalu didampingi oleh tour guide yang sudah sangat berpengalaman dan hafal mengenai berbagai seluk beluk kota Jepang. Ada banyak sekali destinasi wisata terbaik yang bisa dikunjungi oleh Sahabat Satu ketika bergabung bersama paket tour halal ke jepang. Untuk lebih jelasnya, berikut ada beberapa destinasi wisata di Jepang yang akan dikunjungi Sahabat Satu dengan tour guide yang sudah berpengalaman, yakni:

Asakusa

Asakusa merupakan salah satu destinasi yang paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang terletak di distrik Taito yang kini sudah berkembang maju. Salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan jika sedang berbicara mengenai Asakusa ialah keberadaan sebuah kuilnya atau yang lebih dikenal dengan kuil Sensoji. Kuil Sensoji ini menjadi kuil paling tua yang sudah ada sejak abad ke enam. Selain itu, bagi para traveller yang beragama Islam juga bisa menaiki Jinrikisha yang merupakan sebuah becak beroda dua yang ditarik oleh tenaga manusia.

Akihabara

satuttours travel tour halal jepang terpercaya dari jakarta
satuttours travel tour halal jepang terpercaya dari jakarta

Akihabara merupakan sebuah kota pusat elektronik nomor satu yang ada di Jepang. Perlu diketahui hingga kini, Akihabara masih menjadi tujuan para wisatawan asing yang berlibur ke kota Jepang. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa Sahabat Satu lakukan saat berkunjung ke Akihabara seperti memberli barang elektronik paling terbaru di Jepang (mulai dari alat masak hingga produk peralatan kecantikan yang paling terbar), merasakan kentalnya budaya otaku ( seperti manga, anima hingga cosplay), berkunjung ke restoran yang dilayani oleh maid yang imut, sopan dan tentunya sangat ramah serta membeli oleh-oleh khas Jepang (baik itu jajanan Jepang, peralatan elektronik, barang berbau otaku hingga produk-produk lainnya yang bisa Anda jadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang).

Itulah beberapa tempat wisata yang sangat menarik untuk Sahabat Satu kunjungi bersama tour guide muslim Indonesia di Jepang. Selain kedua tempat wisata populer di Jepang tersebut, masih banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk Sahabat Satu kunjungi, salah satunya skytree tower yang merupakan menara tertinggi dunia dan juga menjadi ikonnya kota Tokyo yang cukup mendunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *