Berapa Besar Biaya Liburan ke Jepang di Satutours?

Berapa Besar Biaya Liburan ke Jepang di Satutours?

Berapa Besar Biaya Liburan ke Jepang di Satutours?

Berapa Besar Biaya Liburan ke Jepang di Satutours
Berapa Besar Biaya Liburan ke Jepang di Satutours

Sahabat satu, kalian tentu ingin tahu berapa besar biaya liburan ke Jepang di Satutours ? Kami menawarkan berbagai macam pilihan paket tour ke Jepang untuk memanjakan sahabat satu saat memilih liburan ke negeri Sakura tersebut. Namun sebelum membahas tentang besarnya biaya yang harus dipersiapkan oleh sahabat satu, kalian tentu harus tahu dulu apa saja yang perlu dipertimbangkan saat berlibur ke Jepang.

Tips Berlibur ke Jepang

Apalagi bagi umat Islam yang akan bepergian ke Jepang, selain harus mengikuti travel halal Muslim ke Korea dan Jepang, ada beberapa tips yang perlu sahabat satu ikuti berikut ini!

  1. Pelajari Tradisi Orang Jepang

Orang-orang Jepang biasanya sangat menghormati dan mematuhi setiap peraturan yang telah ditetapkan. Misalnya mengantri dengan tertib, tidak pernah memotong antrian, membuang sampah ke tempatnya, dan tidak menyeberang jalan ketika sedang lampu merah. Karena itu, sebelum sahabat satu liburan ke Jepang kalian harus membiasakan diri melatih disiplin sehingga sahabat satu tak merasa canggung lagi ketika berada di Jepang. Walaupun kelihatan sepele, namun hal ini bisa saja membuat sahabat satu tidak sabar sebab tak terbiasa melakukannya.

paket tour halal ke jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal ke jepang satutours lengkap dan murah
  1. Pilih Waktu yang Tepat Untuk Berlibur ke Jepang

Musim semi atau musim gugur adalah waktu yang biasanya paling banyak dipilih wisatawan asing, sebab di dua musim tersebut cuacanya tak begitu dingin. Sehingga waktu-waktu tersebut cocok bagi sahabat satu yang sudah terbiasa tinggal di tempat yang beriklim tropis. Saat musim semi, sahabat satu bisa menyaksikan keindahan bunga sakura yang bermekaran. Hal tersebut umumnya terjadi di Kyoto, Osaka, dan Tokyo sebagai kota-kota besar yang ada di Jepang. Selain itu, biasanya musim tersebut berlangsung pada akhir Maret sampai pertengahan April, serta berlangsung selama 14 hari ketika cuacanya baik.

  1. Minimalkan Pakaian yang Wajib dibawa

Beberapa pilihan pelengkap pakaian seperti sepatu, kaus kaki, dan jaket sebaiknya disimpan dalam tas kabin, jadi sahabat satu tetap memiliki cadangan pakaian ketika pesawat sedang transit di negara tertentu. Menggunakan pakaian berlapis dan mudah untuk dilepaskan serta dipakai bisa membantu sahabat satu beradaptasi terhadap suhu udara yang berbeda ketika berada di luar dan di dalam ruangan. Selain itu, pakai sepatu yang mudah dan praktis digunakan, sebab di Jepang, kalian akan menghabiskan waktu lebih banyak tanpa memakai sepatu, seperti mengunjungi kuil, makan di restoran tradisional Jepang, memakai toilet umum, dan lainnya.

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Itulah beberapa tips yang perlu sahabat satu pertimbangkan saat liburan ke Jepang. Kini saatnya, sahabat satu mengetahui paket dan biaya liburan ke Jepang bersama Satutours.

Lalu, Berapa Besar Biaya Liburan ke Jepang di Satutours?

Liburan ke Jepang bersama Satutours merupakan pilihan yang ideal bagi sahabat satu. Ada beberapa paket yang ditawarkan, salah satunya paket Autumn Season November 2018. Nah, pilihan paket yang satu ini sangat cocok bagi sahabat satu yang tidak sabar menantikan liburan ke Jepang bulan depan. Adapun besarnya biaya liburan ke Jepang bersama Satutours bervariasi, tergantung dari waktu yang dipilih. Kisaran harga paket tour ke Jepang bersama Satutours mulai dari Rp. 19.400.000 hingga Rp. 20.050.000.

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

Menikmati autumn season November 2018 di Jepang merupakan pilihan paling ideal bagi sahabat satu untuk menyaksikan keindahan musim gugur di Jepang. Selain itu, Satutour juga menawarkan Paket Tour Halal ke Jepang dan Korea bagi umat Muslim yang ingin berlibur ke Jepang. Sehingga sahabat satu tak perlu ragu lagi untuk menginjakkan kaki ke negeri Sakura bersama Satutours!

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *