Apa Saja yang Harus Dibawa Saat Tour Ke Jepang?

Apa Saja yang Harus Dibawa Saat Tour Ke Jepang?

Apa Saja yang Harus Dibawa Saat Tour Ke Jepang?

Apa Saja yang Harus Dibawa Saat Tour Ke Jepang?
Apa Saja yang Harus Dibawa Saat Tour Ke Jepang?

Jika sahabat satu memiliki jatah cuti 12 hari dalam setahun, pergunakanlah jatah cuti tersebut untuk jalan-jalan atau travelling ke negara Jepang. Jepang merupakan salah satu negara yang banyak digandrungi para pelancong dari Indonesia khususnya. Apalagi bagi umat muslim, sahabat satu bisa memilih travel halal muslim ke Korea dan Jepang. Negara yang dijuluki sebagai negeri Matahari Terbit ini memang semakin membuka diri pada para wisatawan, tak hanya itu mereka juga memberikan bebas visa asalkan melakukan registrasi pra keberangkatan bagi WNI yang memiliki e-paspor dari bulan Desember 2014 lalu. Sahabat satu cukup membawa selembar form yang telah diisi beserta e-paspor.

Lalu, apa saja yang harus dibawa saat tour ke Jepang ? Bagi sahabat satu yang masih pemula atau baru pertama kali datang ke Jepang, harus mempersiapkan beberapa barang penting berikut ini :

  1. Obat-Obatan

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Jika sahabat satu memiliki alergi, dan kebetulan berlibur ke Jepang saat musim dingin, maka wajib bagi sahabat satu untuk membawa obat-obatan. Jika flu pada umumnya disertai oleh demam, tapi alergi umumnya datang begitu saja tanpa demam namun kerap ditemani dengan mata gatal-gatal, hidung tersumbat, dan bersin-bersin. Nah, sahabat satu tentu tak mau jika alergi tersebut mengganggu perjalanan, bukan? Karena itulah, jangan pernah lupakan obat-obatan ke dalam daftar barang bawaan kalian!

  1. Tiket Pesawat

Ini juga barang penting yang tidak boleh dilupakan. Saat sahabat satu berangkat ke lintas negara, selalu pastikan jika tiket pesawat sudah dipersiapkan untuk dibawa. Sebab jika tidak membawa tiket pesawat, maka perjalanan sahabat satu pun bisa terbatalkan. Wah, sayang banget kan?

satutours travel tour halal jepang terpercaya dijakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
  1. Passport/E-Passport

Di samping tiket pesawat, sahabat satu juga jangan lupakan paspor/e-passport. Ini penting sekali saat pergi liburan ke luar negeri. Selain itu pastikan dan cek jika paspor sahabat saru masih aktif. Jika masa aktif paspor akan habis, sebaiknya langsung perpanjang masa aktifnya agar liburan sahabat satu lebih nyaman dan aman.

  1. Lip Balm

Angin saat musim dingin di Jepang biasanya selalu menghembuskan hawa yang kering, sedangkan bibir merupakan salah satu bagian yang sangat peka terhadap yang namanya sentuhan. Nah, untuk menjaga agar bibir sahabat satu tidak kekeringan, atau pecah-pecah, sahabat satu bisa memakai lip balm sebagai pelembab bibir. Jadi, bagi kalian para cewek yang ingin menjaga kelembaban alami bibir, jangan lupakan barang yang satu ini.

  1. Jaket/Coat

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

Jika membahas apa saja yang harus dibawa saat tour ke Jepang ? apalagi saat musim dingin, maka sahabat satu wajib membawa coat atau jaket untuk melindungi tubuh. Sahabat satu cukup memilih jaket yang sesuai style. Sahabat satu bisa menggunakan jaket jika ingin tampil sporty, selain itu untuk tetap elegan kalian bisa memakai coat. Pada jaket sendiri ada beberapa bahan jaket yang bisa dipilih, seperti wol, polyester fleece, dan material sintetis yang lainnya. Perlu diingat, jika jaket yang dipakai musim dingin sebaiknya bisa membuat sahabat satu tetap kering dalam situasi apapun.

Nah, selain liburan di musim dingin sahabat satu juga bisa mengambil paket tour halal ke Jepang dan Korea di musim gugur. Berlibur saat musim gugur ke negeri Sakura sangatlah cantik sama seperti ketika sahabat satu berlibur saat musim semi dengan melihat bunga sakura. Merasakan musim gugur di negeri Sakura juga merupakan waktu yang tepat sebab ada penawaran tiket promo dari JAL/ANA sehingga harganya pun lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *