Paket Tour Shirakawago Jepang

Paket Tour Shirakawago Jepang

Paket Tour Shirakawago Jepang

Paket Tour Shirakawago Jepang
Paket Tour Shirakawago Jepang

Travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta merupakan sebuah agen wisata yang menawarkan beragam paket tour dengan fasilitas terjamin halal ke Jepang. Dengan adanya travel tour ini membuat kegiatan traveling para wisatawan muslim lebih nyaman dan mudah.

Jepang Kawasan Minoritas Muslim

Seperti yang kita ketahui, Jepang merupakan salah satu negara di dunia yang mayoritas penduduknya non muslim. Karena negaranya yang sangat minoritas muslim tentunya berkunjung ke kawasan ini bukanlah hal yang mudah. Para wisatawan muslim tak hanya harus mampu beradaptasi dengan baik dengan penduduknya, namun mereka juga akan dibuat kesulitan untuk mendapatkan makanan halal dan juga menemukan tempat beribadah. Jika anda tidak teliti dan jeli saat memilih makanan tentunya nilai keabsahan ibadah sahabat satu akan dipertanyakan di akhirat kelak. Untuk itu sebaiknya anda menggunakan agen tour and travel yang memang menyediakan Paket Tour Halal ke Jepang. Dengan begitu liburan sahabat satu akan lebih menyenangkan.

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Paket Tour Halal ke Jepang

Jepang memang cukup populer di kalangan wisatawan, hal ini dikarenakan kawasan ini menyimpan teramat banyak potensi wisata menarik yang siap memanjakan siapa saja yang mengunjunginya. Sahabat satu dapat menyaksikan keindahan bunga sakura saat bersemi, menjelajahi kebudayaan di Jepang, mencicipi aneka ragam makanan khas Jepang, dan beragam kegiatan lainnya. salah satu objek wisata menarik yang tidak boleh dilewatkan dari daftar kunjungan sahabat satu adalah mengunjungi kawasan wisata shirakawago.

Shirakawago merupakan nama sebuah desa bersejarah dan museum hidup yang terletak di Prefektur Gifu di Honshu Jepang. Kawasan ini telah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Yang menjadi daya tarik dari kawasan ini adalah arsitektur dari rumah tradisionalnya. Sahabat satu akan dibuat takjub dengan pemandangan yang luar biasa dari rumah tradisional masyarakat sekitar yang menggambarkan pemandangan desa di Jepang pada zaman dahulu. Rumah-rumah ini bergaya Gassho Zukuri yaitu berupa konstruksi rumah berdoa dengan bagian atap yang miring dan terlihat seperti dua tangan yang sedang berdoa. Hal menarik lainnya, atap-atap rumah tradisional tersebut terbuat dari tumpukan jerami. Meskipun hanya terbuat dari tumpukan jerami namun atap rumah ini sangat kokoh mengingat Shirakawago selalu tertutup salju tebal pada musim salju.

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Tak hanya menikmati pemandangan rumah-rumah tradisional saja, sahabat satu juga dapat mengunjungi kuil myozenji, museum festival doburoku, dan beragam tempat-tempat lainnya yang akan memanjakan anda. Jika sahabat satu menginginkan waktu kunjungan terbaik, sebaiknya memilih musim semi sebagai waktu tepat untuk mengunjungi kawasan wisata Jepang Shirakawago. Pada saat ini desa Shirakawago akan dipenuhi dengan bunga-bunga sakura yang berwarna pink yang bermekaran. Lain halnya ketika sahabat satu berkunjung pada musim panas, dimana suguhan cuaca yang hangat dan pemandnagan yang subur yang akan diperoleh. Sedangkan pada musim gugur sahabat satu akan mendapati pemandangan dedaunan memerah dan berguguran. Jadi sahabat dapat memilih sendiri pemandangan yang seperti apa yang ingin dinikmati di desa bersejarah ini.

Jika sahabat menginginkan liburan menyenangkan dan agar tidak kesulitan dalam perihal konsumsi serta beribadah, maka agen satutours dapat membantu. Agen satutours menyediakan Paket Tour Shirakawago Jepang dalam beragam jenis pilihan dan lamanya waktu liburan. Paket-paket yang ditawarkan dikemas dengan teliti dan menawarkan liburan dengan fasilitas lengkap dan tentunya halal. Paket Tour Shirakawago Jepang merupakan paket yang akan mengajak sahabat satu untuk berpetualang di kawasan Shirakawago dan mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *