Travel Ke Palestina Di Jakarta

Travel Ke Palestina Di Jakarta

Travel Ke Palestina Di Jakarta

Travel Ke Palestina Di Jakarta
Travel Ke Palestina Di Jakarta

Travel ke Palestina di Jakarta – Palestina memang menjadi salah satu tujuan destinasi wisata terbaik bagi para wisatawan asal Indonesia yang ingin merasakan pesona wisata religi di kawasan Timur Tengah. Melakukan travel ke Palestina tidak ada yang salah, bahkan travel ke Palestina ini juga menjadi pilihan yang paling tepat bagi para muslim sejati yang ingin mengetahui lebih detail mengenai sejarah Islam serta berbagai risalah kehidupan para nabi. Perlu Anda ketahui, kawasan Palestina memang sering menjadi tujuan utama untuk para muslim di seluruh dunia yang ingin melakukan tour travel.

paket tour aqsa satutours lengkap dan murah
paket tour aqsa satutours lengkap dan murah

Banyaknya wisatawan yang melakukan tour ke Palestina ini dikarenakan kawasan ini sangat terkenal sebagai tanahnya para nabi, khususnya di Aqsa. Selain itu, juga banyak sekali sejarah dan peristiwa-peristiwa masa lampau yang tertuang dalam Al-qu’ran yang berasal dari negeri Palestina ini. Oleh sebab itu, jangan heran jika banyak wisatawan muslim yang sangat tertarik untuk berkunjung ke Palestina untuk bisa merasakan perjalanan religi atau tour Aqsa terbaik. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa Sahabat Satu lakukan saat melakukan perjalanan ke Palestina. Untuk lebih jelasnya berikut akan diulas beberapa hal menarik yang bisa Sahabat Satu lakukan selama melakukan travel tour ke Aqsa di Jakarta.

Ziarah Ke Makan Sahabat Nabi

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Sahabat Satu yang melakukan kunjungan ke Palestina maka mempunyai kesempatan untuk melakukan ziarah ke makam sahabat Nabi seperti Zaid bin Haritsah, Ja’far bin Abi Thalib serta lainnya. Selain itu, Sahabat Satu juga bisa kembali melakukan menarik lainnya seperti tour ke Amman serta melihat berbagai pesona menarik lainnya yang dimiliki Palestina.

Melakukan Kunjungan Ke Kota Petra

promo paket tour aqsa satutours murah
promo paket tour aqsa satutours murah

Bagi Sahabat Satu yang sedang melakukan wisata religi ke Palestina jangan lupa untuk berkunjung ke kota Tua Petra. Kota Petra merupakan sebuah bangunan yang berada di atas perbukitan yang terbuat dari berbatuan cadas yang sangat layak untuk Sahabat Satu nikmati. Selain itu, perlu Sahabat Satu ketahui, jika kota Petra ini  termasuk ke dalam tujuh keajaiban dunia yang mempunyai banyak sekali fakta sejarahnya. Oleh sebab itu, Sahabat Satu akan betah berlama-lama menikmati keindahan kota tersebut.

Berziarah Ke Pohon Sahabi Hingga  Berkunjung Ke Goa Ashabul Kahfi

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Pada dasarnya berziarah ke Pohon Sahabi menjadi salah satu tempat yang jangan pernah Sahabat Satu lewatkan saat melakukan tour ke Palestina. Hal ini dikarenakan kawasan ini menjadi sebuah tempat religi yang patut Sahabat Satu kunjungi. Sebab di bawah Pohon Sahabi inilah dulunya Nabi Muhammad Saw berteduh saat berdagang. Setelah melakukan kunjungan ke Pohon Sahabi, maka Sahabat Satu bisa meneruskan perjalanan menuju Goa Ashabul Kahfi. Goa Ashabul Kahfi merupakan sebuah goa yang keberadaannya sudah termaktub di dalam Al-qur’an.

Berkunjung Ke Masjidil Aqsa

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Saat melakukan travel ke Palestina di Jakarta jangan ketinggalan untuk menikmati pesona yang ditawarkan Masjidil Aqsa yang luar biasa menakjubkan dan menenangkan hati. Perlu Sahabat Satu ketahui, Masjidil Aqsa ini menjadi kawasan suci bagi tiga agama yakni Islam, Yahuhi dan Kristen. Oleh sebab itu, jangan heran jika kawasan ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan dengan agama yang berbeda-beda. Jika dalam Islam sendiri Masjidil Aqsa ini menjadi salah satu bukti bersejarah dalam Islam. Hal ini dikarenakan di masjid inilah terjadi peristiwa penting perjalanan Nabi Muhammad Saw ke Sidratul Muntaha melalui Isra’ mi’raj.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: