Biaya Liburan Paket Tour Ke Jepang

Biaya Liburan Paket Tour Ke Jepang

Biaya Liburan Paket Tour Ke Jepang

Biaya Liburan Paket Tour Ke Jepang
Biaya Liburan Paket Tour Ke Jepang

Jepang merupakan negara yang terkenal akan keindahan bunga sakuranya. Bukan hanya itu saja, teknologi maju dipadukan dengan keramahtamahan penduduknya membuat banyak wisatawan ingin mengunjungi negeri Sakura ini. Maka dari itu, Satutours menawarkan biaya liburan paket tour ke Jepang yang terjangkau.

Bahkan, paket tour ini ditujukan bagi Sahabat Satu yang beragam muslim. Liburan halal akan Sahabat Satu rasakan, mulai dari tempat ibadah, tour hingga makanan. Selama travel halal muslim ke Korea dan Jepang ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi oleh Sahabat Satu, seperti berikut ini.

Shinjuku

paket tour jepang halal satutours lengkap dan murah
paket tour jepang halal satutours lengkap dan murah

Bagi Sahabat Satu yang memang ingin merasakan padat dan metropolitannya Jepang, maka Shinjuku adalah tempatnya. Shinjuku sendiri merupakan salah satu dari 23 distrik yang ada di Jepang dan menjadi pusat pemerintahan dan perniagaan. Tidak hanya itu saja, Shinjuku menjadi stasiun dan pergantian transportasi umum terbesar di Jepang, terlebih lagi di Shinjuku Station.

Maka tidak heran, Shinjuku menjadi tempat wajib dikunjungi saat berlibur ke Jepang. Pasalnya, Sahabat Satu akan benar – benar merasakan langsung dan berbaur dengan banyak orang Jepang. Maka secara tidak langsung, Sahabat Satu akan merasakan kehidupan di Tokyo setiap harinya.

Arashiyama

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Dalam paket tour halal ke Jepang dan Korea, Satutours juga merekomendasikan untuk berkunjung ke Kyoto. Salah satunya adalah Arashiyama dengan kuil terkenalnya. Kuil ini terkenal akan hutan bambu yang memiliki pemandangan sangat fotogenik. Bahkan, mungkin Sahabat Satu sering melihatnya di internet karena sangking terkenalnya. Bukan hanya karena pemandangannya yang indah saja, berjalan di tengah hutan bambu akan membuat Sahabat Satu seperti berada di dunia lainnya.

Belum lagi atmosfir yang diberikan begitu tenang dan ditemani suara sungai yang mengalir. Terkadang, suara angin berhembus di antara bambu – bambu tersebut. Pastinya, membuat pengalaman Sahabat Satu tidak terlupakan.

Untuk bisa menuju ke Arashimaya, Sahabat Satu bisa menggunakan jalur kereta di Hankyu Line. Kemudian pergi ke stasiun Kawaramachi di Kyoto atau stasiun Umeda di Osaka. Sebelum berjalan dan menikmati hutan bambu di Arashimaya, Sahabat Satu akan diajak dengan menikmati indahnya sungai Katsura. Pastinya ketenangan dan rasa rileks akan Sahabat Satu dapatkan.

Gerbang kuil Itsukushima

paket tour halal jepang satutours ramah muslim
paket tour halal jepang satutours ramah muslim

Kuil Itsukushima merupakan salah satu daftar warisan dunia UNESCO yang masuk pada tahun 1996. Kuil yang satu ini memiliki pesona yang sangat memukau. Bahkan, setiap musim liburan selalu dipadati oleh pengunjung. Keindahan akan kuil ini kan membuat Sahabat Satu takjub melihatnya.

Saat terbaik untuk mengunjungi kuil Itsukushima adalah sore hari atau malam hari.  Saat malam hari, kuil ini akan bermandikan oleh cahaya lampu yang dipasang di sekitar kuil. Maka sangat cocok buat Sahabat Satu yang ingin berjalan kaki menikmati keindahan kuil yang satu ini.

Pagoda Chureito

Mungkin Sahabat Satu tidak asing dengan Danau Kawaguchi. Pasalnya, setiap musim semi danau ini selalu menjadi destinasi wisata terbaik. Maka tidak heran, dalam travel halal muslim ke Korea dan Jepang, danau ini tidak boleh terlewatkan. Belum lagi dengan Pagoda Chureito yang dikenal sebagai monumen perdamaian. Pagoda ini dibangun untuk mengenang 960 penduduk Fujiyoshida yang gugur dalam peperangan.

Tokyo Disneyland

paket tour halal jepang satutours berangkat dari jakarta
paket tour halal jepang satutours berangkat dari jakarta

Satutours memang menawarkan biaya liburan paket tour ke Jepang cukup terjangkau, Sahabat Satu juga bisa menikmati Tokyo Disneyland. Pasalnya, dalam paket Satutours membebaskan satu hari untuk berkeliling sendiri. Sehingga Sahabat Satu bisa berkunjung ke Tokyo Disneyland dan menikmati berbagai wahana permainan di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *