Biaya Paket Umroh Awal Ramadhan Dari Satutours

Biaya Paket Umroh Awal Ramadhan Dari Satutours

Biaya Paket Umroh Awal Ramadhan Dari Satutours

berangkat umrah awal ramadhan bersama satutorus
berangkat umrah awal ramadhan bersama satutorus

Ingin menjadikan ramadhan kali ini lebih bermakna? Cobalah untuk mengikuti Paket Umroh Plus di Jakarta bersama Satutours. Selain dapat dilakukan di awal ramadhan, pertengahan, atau bahkan akhir dari bulan ramadhan pun dapat menjadikan perjalanan anda jauh lebih menyenangkan dan berkesan. Pasalnya bulan yang dikenal dengan penuh rahmat tersebut dapat anda nikmati dengan cara spesial, seperti berkumpul dengan jamaah lain, beribadah di Baitullah secara langsung, serta memperbanyak shalat sunnah dan juga berdzikir dengan khusyuk. Selain itu, rukun umroh pun tentunya menjadi hal wajib yang dapat Sahabat Satutours lakukan di awal Ramadhan di mulai dengan Tawaf, kemudian Sai, dan juga Tahallul. Perjalanan umroh di awal ramadhan banyak diincar dan dijadikan pilihan tepat, karena seperti yang anda ketahui, sebuah hadis pun menyebutkan bahwa ibadah umroh yang dilakukan di bulan yang penuh dengan keberkahan tersebut sama dengan melakukan ibadah haji bersama dengan Rasulullah SAW. Itulah sebabnya mengikuti paket awal ramadhan ini menjadi sebuah keutamaan tersendiri bagi para jamaahnya.

tahalul merupakan salah satu rukun dari beberapa rukun umrah
tahalul merupakan salah satu rukun dari beberapa rukun umrah

Berbicara mengenai kegiatan umrah yang dilakukan di waktu awal dari bulan ramadhan, tentunya ada beberapa hal yang wajib untuk anda persiapkan dan Biaya Paket Umroh Awal Ramadhan dari Satutours, sehingga kegiatan berpuasa pun dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan nikmat. Berikut diantaranya :

Persiapan mental

Mental menjadi bagian pertama yang harus Sahabat Satutours perhatikan, pasalnya ketika melakukan perjalanan umroh, mungkin saja sahabat harus meninggalkan anak, pasangan, dan juga orang-orang tersayang lainnya dalam selang waktu beberapa hari. Selain itu, persiapan mental pun harus dilakukan sesuai dengan tempat yang akan sahabat kunjungi, yang tentunya berkaitan dengan budaya serta cuaca yang mungkin tidak seperti biasanya.

Kondisi fisik

kebugaran tubuh anda sangatlah penting saat anda melaksanakan ibadah umroh
kebugaran tubuh anda sangatlah penting saat anda melaksanakan ibadah umroh

­­­­­­

Ketika melakukan ibadah umroh di bulan ramadhan, umumnya cuaca di sana cenderung panas pada waktu siang hari, namun ketika malam hari akan terjadi sebaliknya. Karena itulah kondisi fisik pun wajib untuk Sahabat Satutours perhatikan, apalagi aktivitas umroh di siang hari umumnya berdesak-desakan dengan para jamaah juga dapat memicu penurunan stamina, belum lagi mengenai cuaca yang kurang mendukung kebugaran Sahabat Satutours.

Persiapan perlengkapan

sebelum berangkat umroh pastikan dulu segala perlengapan dan keperluan anda
sebelum berangkat umroh pastikan dulu segala perlengapan dan keperluan anda

Jika mental dan kesiapan fisik telah dipersiapkan, maka bagian penting selanjutnya adalah perlengkapan. Ada beberapa bentuk perlengkapan umum yang wajib untuk dibawa saat melakukan ibadah umroh, seperti halnya baju atau kain ihram, kemudian kaos yang disesuaikan dengan tingkat kebutuhan, serta ikat pinggang, dan juga beragam jenis pakaian dalam. Namun bagi jemaah wanita, pastikan pula untuk membawa baju atasan non ihram dengan ukuran longgar atau tidak ketat, kemudian celana panjang, kaos kaki, dan juga kerudung dengan ukuran yang panjang pula. Sementara itu, untuk alas kaki, sebaiknya gunakan jenis sandal gunung atau pun sandal jepit. Selain itu, untuk kenyamanan, anda juga dapat menggunakan kain panjang yang digunakan sebagai selimut tidur.

Selain beberapa  bentuk perlengkapan umum tersebut, setiap jemaah juga diberikan kebebasan dalam membawa beragam bentuk peralatan pribadi, seperti halnya peralatan mandi, dari sabun, pasta gigi, shampo, kemudian handuk, sisir, gunting, dan bahkan minyak wangi. Selain itu, dapat pula menggunakan face spray yang berguna untuk menyegarkan wajah, atau bahkan sunblock sebagai pelembab dan juga menjaga kesehatan kulit dari sengatan matahari, juga beragam jenis obat-obatan khusus pribadi lainnya.

paket umroh ramadhan dari satutours
paket umroh ramadhan dari satutours

Sementara itu, untuk kepentingan ibadah, maka sebaiknya anda membawa jenis mukena, atasan bergo yang lebih mudah untuk dilipat, serta sajadah simple yang dapat dibawa dengan mudah ke mana pun anda pergi. Selain itu, pastikan pula untuk membawa buku do’a serta audio haji dan umroh yang dapat membantu anda dalam melafalkan do‘a-do’a dengan lebih baik selama melakukan perjalanan Travel Umroh Plus di Jakarta bersama dengan Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: