Umroh Ramadhan Shalat Di 3 Masjid Utama, Nabawi, Masjidil Haram, Dan Aqsa

Umroh Ramadhan Shalat Di 3 Masjid Utama, Nabawi, Masjidil Haram, Dan Aqsa

Umroh Ramadhan Shalat Di 3 Masjid Utama, Nabawi, Masjidil Haram, Dan Aqsa

Umroh Ramadhan Shalat Di 3 Masjid Utama, Nabawi, Masjidil Haram, Dan Aqsa
Umroh Ramadhan Shalat Di 3 Masjid Utama, Nabawi, Masjidil Haram, Dan Aqsa

Paket umroh ramadhan di Jakarta bisa Sahabat Satu gunakan jika ingin melakukan umroh ramadhan shalat di 3 masjid utama, Nabawi, Masjidil Haram, dan Aqsa. Tentunya kegiatan umroh merupakan salah satu hal yang tidak asing lagi dengan umat muslim, dimana umroh sendiri sekilas mirip dengan haji namun terdapat beberapa hal yang membedakan antara umroh dan haji. Sebab umroh sendiri dapat dilakukan kapan saja, berbeda dengan haji yang memiliki waktu tertentu, salah satu waktu yang tepat untuk melakukan umroh adalah saat bulan Ramadhan. Pastinya ada banyak sekali keunggulan yang akan Sahabat Satu dapatkan jika melakukan umroh di bulan ini, berikut beberapa alasan mengapa harus melakukan umroh saat Ramadhan.

1. Pahalanya sama dengan ibadah haji

Beberapa orang tentunya tidak memiliki kemampuan dalam melakukan ibadah haji, dimana sebagian dari mereka hanya mampu melakukan ibadah umroh saja. Hal ini bisa jadi karena keterbatasan dana antara umroh dan haji yang berbeda, namun melakukan umroh pada saat bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat. Sebab pahala yang diterima akan sama dengan mereka yang melakukan ibadah haji, hal ini sesuai dengan Hadist Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhori Muslim yang intinya adalah bahwa mereka yang melakukan umroh pada saat Ramadhan setara dengan nilai saat berhaji bersama Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk Anda melakukan umroh apabila pada waktu yang lain tidak ada, apalagi Ramadhan merupakan bulan yang berkah dimana semua umat muslim akan sangat mudah dalam mendapatkan pahala. Jadi sangat disayangkan jika Anda tidak mengambil paket umroh ramadhan shalat di 3 masjid utama, Nabawi, Masjidil Haram, dan Aqsa.

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

2. Terdapat malam seribu bulan

Tentunya di bulan Ramadhan terdapat malam seribu bulan dimana pada malam ini merupakan malam diturunkannya Alquran serta di malam ini segala urusan manusia akan dimudahkan. Tentunya malam ini merupakan malam penuh kesejahteraan hingga fajar tiba, oleh sebab itu sangat tepat jika pada malam ini Anda sedangkan melakukan ibadah apalagi ibadah umroh. Hal ini tentunya akan membuat berkah terhadap hidup Anda serta menambah banyak pahala, apalagi malam ini tidak terdapat pada bulan lainnya dan hanya ditemukan pada bulan Ramadhan saja. Apalagi pada saat bulan Ramadhan kita semua sangat dianjurkan untuk banyak menunaikan ibadah.

3. Merupakan bulan penuh berkah

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Tentunya bulan Ramadhan berbeda dari bulan lainnya, sebab bulan ini merupakan bulan penuh berkah sebab sangat mudah bagi umat muslim untuk mencari pahala di bulan ini. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak umat muslim mengisi kegiatan di bulan ini dengan beribadah sebanyak mungkin, melakukan umroh merupakan salah satu cara Anda dalam mendapatkan berkah dan pengampunan Allah SWT. Apalagi dalam kegiatan umroh nanti akan ada banyak hal yang akan Anda lakukan sehingga seluruh waktu Anda fokus untuk beribadah dan terhindar dari hal yang tidak penting dimana hanya akan membatalkan maupun mengurangi nilai ibadah puasa Anda. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda mengambil paket umroh lebaran di Tanah Suci, dimana harga yang ditawarkan juga beragam. Contohnya untuk umroh plus Aqsa dengan tipe paket quard dipatok dengan harga 3100 USD, untuk paket tipe triple adalah 3200 USD  dan untuk tipe double seharga 3300 USD.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *